Script Termux Spam SMS 2023

Script Termux Spam SMS
Script Termux Spam SMS ini bisa diartikan sebagai pesan berantai atau pesan beruntun yang dikirim kepada seseorang lho guyss.

Spam Termux ini bisa digunakan untuk semua operator yang ada di Indonesia seperti Indosat, Telkomsel, XL, Tri, Axis dan lainnya.

Namun perlu di ingat, spam SMS Termux work dan bekerja untuk semua HP dan kami sarankan jangan terlalu banyak mengirim spam.

Karena tindakan spam SMS ini dinilai sangatlah mengganggu, sehingga bisa digunakan untuk mengisi waktu luang untuk menjahili keluarga atau teman.

Sedangkan spam SMS biasanya berisi sebuah kode OTP, nah untuk melakukannya anda bisa lho menggunakan aplikasi Termux.

Seperti yang diketahui, untuk menjalankan aplikasi Termux sendiri, anda akan diminta untuk memasukkan script atau kode perintah sesuai dengan program yang akan dijalankan.

Dan spam SMS menggunakan script Termux merupakan sebuah kegiatan yang dilakukan untuk mengirim SMS berupa kode atau notifikasi secara sekaligus ke nomor orang lain.

Karena script nantinya akan membentuk sebuah tools yang berfungsi sebagai bom atau spam SMS secara unlimited yaa guys.

Ada banyak sekali script Termux yang bisa digunakan untuk melakukan spam SMS, namun pada artikel kali ini kami akan membagikan script terbaru.

Yang lebih menariknya lagi, script Termux ini juga bisa digunakan pada semua operator lho guyss. Jadi anda bisa saja menjahili lebih banyak orang lagi.

Penasaran kan bagaimana caranya? Daripada semakin penasaran, yuk simak langsung ulasan berikut ini mengenai script Termux spam SMS sampai selesai yaa!

Script Termux Spam SMS untuk Semua Operator

Script Termux Spam SMS
Script Termux Spam SMS untuk Semua Operator
Seperti yang sudah dijelaskan pada pembahasan awal, script Termux yang akan kami bagikan ini bisa digunakan disemua operator.

Dimana, anda juga tidak perlu melakukan proses root pada perangka Android yang digunakan karena Termux tetap bisa dijalankan meskipun tanpa root terlebih dahulu.

Oleh karena itu, anda tinggal menyiapkan nomor telepon atau HP si target yang ingin dikirimi spam SMS ya guyss.

Apabila nomor telepon atau HP si target sudah siap, maka anda tinggal mengikuti langkah-langkah untuk melakukan spam SMS.

Adapun kali ini adalah script Termux spam SMS untuk semua operator yang bisa anda simak yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama, pastikan perangkat Android yang digunakan sudah tersambung dengan koneksi internet yang kuat dan stabil.
  • Jika kondisi jaringan internet anda lemot atau lelet, maka bisa dipastikan spam SMS menggunakan script Termux tidak akan berjalan dengan lancar.
  • Dan untuk mengawali proses spam SMS ini, silahkan anda download dan install aplikasi Termux terlebih dahulu melalui Google Play Store atau juga bisa melalui link berikut (Download Aplikasi Termux Play Store).
  • Selanjutnya anda bisa langsung buka aplikasi Termux dan jalankan langkah dengan menuliskan script dibawah ini:
pkg update -y
pkg upgrade -y
pkg install bash
pkg install git
  • Lalu untuk mendownload script github spam SMS dan bom SMS, anda juga harus mengetikkan script atau kode perintah Termux yang ada dibawah ini:
git clone https://github.com/caraninja/spam-sms.git
  • Selanjutnya silahkan masukkan kode perintah atau script Termux untuk menjalankan proses spam:
cd spam-sms
bash spam.sh
  • Kemudian masukkan juga nomor telepon atau HP si target yang akan dikirimi spam SMS, setelah itu masukkan nomor dengan format penulisan 628.
  • Yang dimana, silahkan masukkan juga jumlah SMS yang akan dikirimi dan tentukan sesuai dengan yang anda inginkan.
  • Terakhir, tunggulah beberapa saat sampai prosesnya berjalan secara otomatis.
  • Selesai.

Kelebihan Menggunakan Aplikasi Termux

Script Termux Spam SMS
Kelebihan Menggunakan Aplikasi Termux
Yang dimana, Termux sendiri adalah tools yang tentunya memiliki beberapa kelebihan dibalik fungsinya yang powerfull.

Adapun kelebihannya menggunakan aplikasi Termux yang bisa anda simak sampai selesai yaitu sebagai berikut:
  • Cenderung Aman: Dengan Termux anda bisa mengakses server jarak jauh menggunakan ssh client dari Open SSH.
  • Fitur Include Lengkap: Terdapat berbagai macam fitur tambahan. Misalnya seperti Fish, Bash, Zsh, Nano, Emacs ataupun Vim. Selain itu terdapat juga sebuah Grep SMS, akses API terendah dengan curl hingga rysnc untuk menyimpan kontak dari server jarak jauh lho guys.
  • Dapat Dikustom: Maksud dari kelebihan ini adalah Termux memungkinkan pengguna untuk bisa di custom sesuai dengan kebutuhan, dengan cara menginstall paket dari APT Package dari debian dan ubuntu.
  • Dapat Mengeksplor Lebih Banyak: Para pengguna bisa dengan mudah mengeksplor paket Max dan Linux.
  • Battery Included: Yang lebih menariknya lagi, Termux di dalamnya sudah termasuk konsol Python, Versi Perl, Ruby, dan Node.js yang terbaru.
  • Bisa Scale Up: Maksud kelebihan yang satu ini yaitu Termux memungkinkan untuk menyambungkan keyboard bluetooth, mengaitkan perangkat dengan layar eksternal dan mengatur mouse.
  • Tinkerable: Dimana para pengguna juga bisa mengembangkan, mengkompilasi file C dengan Clang atau membuat paket sendiri dengan CMake dan pkg-config yang tersedia.
Itulah beberapa kelebihan dari Termux ini, meskipun terlihat powerful untuk mengoperasikan Termux juga membutuhkan waktu karena perlu dipelajari terlebih dahulu ya guyss.

Akhir Kata

Demikianlah itu dia ulasan mengenai script Termux spam SMS yang sudah kami bagikan diatas untuk anda, maka dengan begitu anda tidak kebingungan lagi.

Karena prosesnya lumayan ribet, jadi kami sarankan agar anda selalu memperhatikan dan melakukan setiap langkah dengan baik dan benar.

Nah agar tidak ada pihak yang dirugikan, silahkan usahakan untuk menggunakan tools trsebut dengan bijak dan hanya untuk menjahili teman saja.

Dan seperti yang kami bagikan diatas, bahwa Termux merupakan sebuah tools yang bisa bermanfaat jika digunakan secara tepat.

Ada baiknya anda perlu bijak dan berhati-hati jika menggunakan tools untuk hacking karena bisa saja malah anda sendiri yang terkena akibatnya.

Apabila menurut anda informasi ini sangat penting, silahkan anda bisa langsung membagikannya kepada teman-teman atau ke akun media sosial yang anda punya. Sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel