Cara VCS MiChat 2023

Cara VCS MiChat
Cara VCS MiChat saat ini sedang banyak dicari oleh kalangan orang dewasa, dimana aplikasi ini cukup banyak yang menggunakannya.

Dan dizaman yang semakin berkembang ini, tentu saja semuanya menjadi lebih maju dan media sosial ialah salah satu contoh hasil dari perkembangan zaman yang maju ini.

Sekarang ini, media sosial sangat banyak diminati oleh semua orang didunia. Dari kalangan anak-anak hingga orang tua menggunakan media sosial lho guyss.

Contoh salah satu media sosial yang banyak digemari semua kalangan adalah aplikasi WhatsApp, dimana hampir semua orang menggunakan aplikasi WhatsApp karena aplikasinya yang ringan dan penggunaannya yang simple.

Tapi tahukah anda pada tahun 2018 yang lalu, aplikasi WhatsApp terancam tergantikan oleh aplikasi yang bernama MiChat.

Aplikasi MiChat ini mempunyai tampilan yang hampir sama dengan aplikasi WhatsApp, dari segi fungsional juga memiliki kesamaan.

MiChat sendiri merupakan salah satu software untuk mengirim pesan gratis agar saling terhubung dengan pengguna yang lainnya.

Untuk menggunakan aplikasi ini, anda hanya perlu bermodalkan nomor telepon atau HP serta lokasi anda guna untuk memverifikasi kode yang dikirim oleh pihak MiChat.

Namun, jika anda bertanya bagaimana sih cara melakukan VCS di MiChat ini? Pasalnya MiChat adalah sebuah aplikasi perpesanan instan yang didapatkan secara gratis.

Bahkan menawarkan berbagai macam fitur unik serta menarik, ringan dan berukuran kecil terlebih lagi pemanfaatan MiChat bisa dikatakan cukup mudah.

Hal itulah yang membuat aplikasi satu ini bisa menjadi teman keseharian anda disaat berkomunikasi, bila dilihat sekilas MiChat sendiri mempunyai fungsi yang begitu persis.

Baik itu Telegram, WhatsApp maupun Line dan mengingat aplikasi MiChat begitu populer. Akan tetapi, hanya beberapa orang saja yang kemungkinan menggunakannya.

Yupss, wajar saja jika ada sebagian dari pengguna yang merasa kebingungan didalam menggunakan sebuah aplikasi chatting satu ini.

Cara VCS MiChat

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi cara VCS MiChat dengan mudah dan tentu saja anda bisa simak langsung ulasannya sebagai berikut.

1. Login atau Masuk ke MiChat

Cara VCS MiChat
Cara VCS MiChat dengan Login atau Masuk ke MiChat
Hal pertama yang harus dilakukan adalah, pastikan anda melakukan registrasi aplikasi MiChat. Jika anda belum sama sekali mempunyai aplikasinya, maka anda harus mendownloadnya terlebih dahulu melalui Play Store ataupun App Store.

Adapun kali ini anda bisa simak langsung bagaimana cara VCS MiChat dengan login ke MiChat yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan ialah unduh dan install aplikasi MiChat melalui link yang kami bagikan berikut ini (Download Aplikasi MiChat Play Store).
  • Jika proses installnya berhasil, silahkan anda buka aplikasi MiChat hanya untuk melakukan pendaftaran.
  • Jika sudah, maka anda akan melihat form pendaftaran sedangkan untuk pendaftaran sendiri, silahkan anda masukkan nomor telepon atau HP anda yang akan dipergunakan.
  • Kemudian anda tunggu saja pihak MiChat akan memberikan sebuah kode verifikasi di SMS nomor yang anda daftarkan.
  • Apabila sudah, lalu anda masukkan saja kode verifikasi tersebut ke dalam kolom yang sudah tersedia ketika anda melakukan pendaftaran.
  • Setelah anda selesai, maka anda akan diminta untuk mengisi beberapa data lain seperti halnya jenis kelamin, nama, hobi dan lain sebagainya.
  • Namun, jika anda merasa mengalami kesalahan pada saat memasukkan sebuah data. Maka anda tinggal menghapus akun MiChat, lalu buat akun yang baru dengan menggunakan data yang sesuai.

2. Menambahkan Teman Nelpon

Cara VCS MiChat
Cara VCS MiChat dengan Menambahkan Teman Nelpon
Dan adapun selanjutnya ini merupakan cara VCS MiChat dengan menambahkan teman nelpon yang bisa anda simak yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama, silahkan buka aplikasi MiChat yang ada di Smartphone anda.
  • Kemudian pada menu aplikasi MiChat ini akan terdapat kontak ponsel.
  • Yang dimana anda tinggal memilih ikon kontak ponsel, kemudian langsung saja anda klik tanda panah yang ada disamping kanan.
  • Jika sudah selesai, sehingga nantinya anda akan menemukan daftar kontak ponsel teman MiChat anda.
  • Dan tahap terakhir, silahkan anda pilih saja kontak teman yang akan anda telepon atau panggil oleh karena itu anda tinggal melakukan panggilan.

3. Menambahkan Teman Chatting

Cara VCS MiChat
Cara VCS MiChat dengan Menambahkan Teman Chatting
Langkah terakhir, silahkan anda simak cara VCS MiChat dengan menambahkan teman chatting yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama, silahkan anda buka aplikasi MiChat yang ada di Smartphone anda.
  • Kemudian anda lanjutkan dengan memilih kontak yang akan anda kirimi Chat.
  • Jika sudah, maka anda bisa memulai obrolan bersama dengan temannya dengan mengirimkan sebuah pesan atau stiker.
  • Pasalnya dimenu chat ini, anda juga bisa melihat daftar pengguna MiChat yang lain dimana ada disekitarnya.
  • Nah, agar bisa tersambung maka anda bisa saling menyapa kemudian memasukkan pesan yang ingin anda sampaikan.
  • Dan apabila pesan tersebut sudah diterima, maka anda akan mendapatkan sebuah balasan langsung dari temannya dan anda bisa saling mengobrol.

Kelebihan Aplikasi MiChat

Cara VCS MiChat
Kelebihan Aplikasi MiChat
Setelah anda mengetahui cara VCS MiChat, sekarang anda harus tahu juga kelebihan aplikasi MiChat yang bisa anda simak yaitu sebagai berikut:

A. Mudah mencari teman baru disekitar

Anda bisa mencari teman baru yang ada disekitar tempat anda tinggal, dimana fitur "Penggguna di sekitar" yang artinya anda bisa melihat pengguna aplikasi MiChat yang ada di sekitar anda dengan rincian jarak dari tempat tinggal anda,

Untuk bisa menggunakan fitur ini, terlebih dahulu anda harus mengaktifkan lokasi pada Smartphone yang anda gunakan.

B. Melalui pohon pesan bisa menambah jangkauan jaringan sosial yang ada diseluruh Indonesia

Pohon pesan sendiri merupakan tempat untuk memudahkan mulai berkomunikasi dengan teman baru. Dalam fitur pohon pesan ini, anda bisa mengambil pesan suara melalui pengguna aplikasi MiChat yang lain.

Tidak hanya itu saja, bahkan anda juga bisa melakukan perekaman suara lalu disebarkan melalui pohon pesan dan nantinya akan diambil oleh pengguna MiChat lainnya.

C. Menambah teman melalui ruangan atau grup di trending chat

Sama halnya seperti grup, pada trending chat ini anda akan membahas mengenai satu hal yang ada pada aplikasi MiChat ini.

Melakukan komunikasi pada teman yang berada satu ruangan dengan anda dan mulailah menambahkan teman untuk mulai komunikasi secara pribadi.

Akhir Kata

Nah itu dia beberapa cara VCS MiChat yang sudah kami bagikan diatas untuk anda, maka dengan begitu anda tidak kebingungan lagi.

Bagi anda yang baru saha bergabung ke aplikasi MiChat, maka bisa menggunakan cara diatas dimana kami sudah menjelaskannya secara ringkas untuk anda.

Terlebih lagi jika aplikasi MiChat bisa menemukan teman yang ada disekitarnya, apalagi hanya sekedar teman mengobrol atau teman menelpon. Sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel