Cara Hack Voucher WiFi Mikrotik di Android 2023

Cara Hack Voucher WiFi Mikrotik di Android
Cara Hack Voucher WiFi Mikrotik di Android kini sedang banyak yang mencarinya. Untuk anda yang ingin mengetahui bagaimana cara membobol WiFi mikrotik dengan Android tanpa root, maka pada artikel kali ini kamu sudah menyiapkan caranya.

Yang dimana, mikrotik sendiri merupakan sebuah sistem operasi perangkat lunak yang digunakan untuk mengubah komputer menjadi router jaringan.

Tetapi menurut pengertian lain, bahwa mikrotik juga bisa diartikan sebagai sistem operasi yang termasuk dalam open source system namun bukan software gratis yaa.

Sedangkan untuk router sendiri adalah perangkat keras yang berfungsi sebagai perantara antara dua jaringan dan perbedaan sistem operasi yang lama dengan mikrotik terletak pada fitur wirelessnya.

Dan alasan itulah yang membuat mikrotik dapat diartikan sebagai salah satu dari sistem operasi yang paling sederhana dan ringan.

Sehingga sangat cocok untuk digunakan sebagai kebutuhan administrasi jaringan komputer, contohnya untuk membangun sistem jaringan pada komputer dengan skala kecil ataupun besar.

Hal inilah salah satu alasan mikrotik banyak digunakan diwarnet umum, ISP, Provider, Hotspot khusus game online dan lainnya.

Bahwa secara umum mikrotik juga menawarkan beragam fasilitas diantaranya statefull firewall, hotspot for plug-and-play dan remote winbox GUI admin.

Perlu diketahui, dimana sistem operasi pastinya mempunyai kelebihan dan kekurangan. Begitu juga dengan sistem mikrotik ini yaa guyss.

Dengan beragam keunggulan atau kelebihan yang dimiliki, mikrotik ini juga mempunyai kekurangan dalam hal sistem keamanan.

Salah satu sistem keamanan tersebut terletak pada voucher WiFi mikrotik sendiri yang bisa dibobol atau dihack pada Smartphone Android.

Dimana, celah atau jarak tersebut banyak dimanfaatkan oleh orang-orang yang ingin menikmati jaringan WiFi secara gratis.

Untuk cara hacknya sendiri beragam ya guyss, yakni mulai dari menggunakan aplikasi hack atau juga yang lainnya.

Cara hack ini cukup penting untuk diketahui, agar nantinya bisa dijadikan pembelajaran jika suatu hari nanti anda ingin menggunakan mikrotik. Sehingga bisa terhindar dari serangan hacker.

Cara Hack Voucher WiFi Mikrotik di Android

Sedangkan untuk cara hack voucher WiFi mikrotik di Android sendiri, anda bisa menyimak ulasannya langsung dibawah ini.

1. Menggunakan Exploit

Cara Hack Voucher WiFi Mikrotik di Android
Cara Hack Voucher WiFi Mikrotik di Android dengan Menggunakan Exploit
Pertama, cara bobol atau hack password mikrotik ini terlebih dahulu anda harus mencari router atau jaringan yang bisa terhubung baik di kampus, cafe atau tempat umum lainnya.

Dan untuk melihat apakah menggunakan mikrotik atau tidak, maka anda cukup mengeceknya dengan cara scan IP Gateaway-nya dengan menggunakan NMAP yang bersifat gratis.

Namun jika anda belum menginstall NMAP, maka anda bisa mendownloadnya melalui link yang kami sediakan berikut (Download NMAP Windows) / (Download NMAP Linux).

A. Siapkan Tools Terbaru Hacking Mikrotik

  • Dimana, setelah anda mengetahui bahwa suatu tempat tersebut menggunakan mikrotik. Maka langkah berikutnya adalah anda lanjut bobol atau hack password mikrotik tersebut.
  • Namun, pastikan terlebih dahulu anda sudah menginstall python 3 yang pada PC atau laptop anda.
  • Dalam hal ini anda bisa juga lho menggunakan OS Windows, Linux atau bahkan menggunakan Windows 10 yang didalamnya sudah terinstall python 3 (Download Aplikasi Python 3 Windows).
  • Selanjutnya untuk melakukan hack, terlebih dahulu anda juga harus mempunyai file yang digunakan untuk exploit dan file exploit bisa anda dapatkan dengan mengunduhnya melalui link berikut (Download Exploit Files).
  • Nah, setelah mendownloadnya anda bisa meng-extrak filenya.

Perlu di ingat, sebelum mengetahui cara hack router WiFi mikrotik dengan Exploit, selanjutnya anda perlu tahu pengertian dari Winbox Exploit itu sendiri.

Yang mana, Winbox Exploit tersebut digunakan untuk melakukan serangan ke mikrotik dengan menggunakan IP mikrotik.

Sementara MACServer Exploit sendiri digunakan untuk melakukan serangan mikrotik dengan menggunakan MAC Mikrotik.

B. Cara Hack Mikrotik dengan Exploit

Untuk lebih lengkapnya, anda bisa simak cara hack voucher WiFi mikrotik di Android dengan Exploit yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka PowerSell, kemudian masuk ke direktori dimana file exploit tadi terextra dan tersimpan.
  • Lalu jalankan script Winbox exploit tersebut dengan menggunakan perintah berikut ini:
py WinboxExploit.py (IP GATEWAY ROUTER NMAP), Contohnya: py WinboxExploit.py 192.168.1.1
  • Nah setelah menjalankan perintah tersebut, silahkan anda harus mengamati router mikrotik yang mempunyai Vurnerability atau kelemahan. Maka dengan begitu username dan passwordnya akan langsung terlihat pada PowerSell.

2. Menggunakan XAMPP

Cara Hack Voucher WiFi Mikrotik di Android
Cara Hack Voucher WiFi Mikrotik di Android dengan Menggunakan Aplikasi XAMPP
Selanjutnya cara untuk menghack voucher WiFi mikrotik di Android adalah dengan menggunakan aplikasi XAMPP yaa guyss.

Cara hack WiFi voucher kode mikrotik di Android yang digunakan adalah Webproxy mikrotik untuk mendirect halaman login page ke localhost.

Adapun kali ini adalah cara hack voucher WiFi mikrotik di Android yang bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi XAMPP yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama, silahkan anda download dan install aplikasi XAMPP di Android melalui link yang kami sediakan berikut ini (Download Aplikasi XAMPP Terbaru).
  • Apabila proses installnya berhasil, silahkan buka aplikasi tersebut dan langsung saja buat halaman login palsu.
  • Lalu gantilah halaman default dashboard XAMPP menggunakan halaman login yaa guyss.
  • Maka dengan begitu, secara otomatis pengguna hotspot yang akan login tidak sadar karena ada dua SSID yaitu palsu dan asli. Pada saat mereka terkoneksi ke SSID palsu, maka akan ditampilkan halaman login page yang ditanam pada localhost dan ketika ingin login. Yang dimana, username beserta password voucher miliknya akan tersimpan di localhost palsu tersebut.
  • Setelah itu voucher WiFi mikrotik pun sudah berhasil dihack.

Cara ini bisa diterapkan pada mikrotik RB941-2nD(hAP-Lite) karena wireless yang disematkan bisa mempermudah anda pada saat mengganti SSID-nya.

Dan anda harus melakukan setiap langkahnya dengan benar dan teliti agar tingkat keberhasilannya semakin tinggi.

Akhir Kata

Nah itu dia beberapa cara hack voucher WiFi mikrotik di Android yang sudah kami bagikan diatas untuk anda, maka dengan begitu anda tidak kebingungan lagi.

Perlu di ingat yaa guyss, bahwa beberapa langkah diatas bisa anda gunakan sebagai panduan jika ingin menghack WiFi pada jaringan mikrotik menggunakan Android.

Dan kami tidak menjamin tingkat keberhasilan dari cara diatas sampai 100% yaa, namun tidak ada salahnya untuk anda coba terapkan.

Disarankan juga untuk tidak menyalahgunakan cara diatas agar tidak merugikan pihak lain. Sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel