Cara Berhenti Paket Chatting 1000 3 (Tri) 2023

Cara Berhenti Paket Chatting 1000 3 (Tri)
Cara berhenti paket chatting 1000 3 (Tri)
sangatlah mudah dilakukan, paket 3 (Tri) yang sudah di keluarkan memang cukup lumayan banyak hingga membuat penggunanya sangat puas.

Dikarenakan paket yang ada di kartu prabayar yang satu ini mempunyai harga yang terbilang cukup murah, apa lagi jumlah kuota yang akan didapatkan lumayan besar.

Jika dibandingkan kartu prabayar yang lainnya, walaupun begitu masih ada beberapa hal yang mengecewakan dari kartu prabayar yang satu ini yaitu karena paket Tri (3).

Yang dimana diperpanjang secara otomatis, bahkan ada beberapa yang mempunyai kecepatan paket lambat Tri (3) memang sudah memiliki berbagai macam jenis paket internet.

Tentu saja cukup bervariasi yang sering sekali melakukan update supaya dapat menyesuaikan kebutuhan untuk para penggunanya.

Kartu 3 (Tri) ini memiliki paket internet yang Mingguan, Bulanan, Harian, dan bisa juga mengaksesnya melalui aplikasi yang tertentu dan lain sebagainya.

Untuk yang mencari cara berhenti paket chatting 1000 3 (Tri), anda masuk ke artikel yang tepat sebab kami akan menjelaskannya sebagai berikut.


1. Cara Berhenti Paket Chatting 1000 3 (Tri)

Cara Berhenti Paket Chatting 1000 3 (Tri)
Cara Berhenti Paket Chatting 1000 3 (Tri)
Paket Chattingan 1000 Tri (3) yang murah ini memiliki masa berlaku atau masa aktif yaitu hanya sehari saja namun tergantung dari paket yang anda beli.

Apa bila anda tidak melakukan UNREG secara otomatis akan langsung memperpanjang setiap hari, sehingga pulsa akan otomatis terpotong.

Jika anda tidak ingin pulsanya terpotong, maka anda segera untuk melakukan UNREG atau stop berlangganan paket tersebut.

Cara berhenti paket chatting 1000 3 (Tri) yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama yang harus dilakukan yaitu silahkan buka menu SMS yang ada di Smartphone anda.
  • Jika sudah selesai, maka anda lanjutkan dengan ketik Buat Pesan Baru.
  • Apa bila sudah, langsung saja anda ketik SMS dengan menggunakan format STOP[Spasi]CHATTING.
  • Kemudian anda tinggal mengirim ke nomor 235.
  • Jika semua langkah-langkah diatas sudah dilakukan, kemudia anda tunggu beberapa saat sampai ada masuk notifikasi berupa SMS yang berisikan " Paket chattingan anda sudah berhasil UNREG dan sudah tidah berlangganan lagi ".
  • Selesai, sekarang anda sudah berhenti paket chatting 1000 3 (Tri).


2. Cara Berhenti Paket Tri 2,5 GB Rp 3000

Cara Berhenti Paket Chatting 1000 3 (Tri)
Cara Berhenti Paket Tri 2,5 GB Rp 3000
Bukan hanya cara berhenti paket chatting 1000 3 (Tri) saja, anda juga bisa stop berlangganan paket Tri 2,5 GB Rp 3000 sama seperti cara sebelumnya.

Apa bila anda tidak ingin berlangganan secara otomatis, maka anda harus melakukan stop atau UNREG paket dengan begitu paket 2,5GB Kalian pun akan berhenti otomatis.

Tidak itu saja, jika anda ingin melakukan UNREG sehingga pulsa anda pun akan aman dan tidak terpotong secara otomatis.

Cara berhenti paket Tri 2,5 GB Rp 3000 yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yaitu buka menu/layanan SMS yang ada di HP anda.
  • Setelah itu langsung ketik format SMS : STOP(spasi)2P5CLM1
  • Jika sudah silahkan kirim SMS ke nomor 234
  • Pada tahap ini jika sudah selesai semuanya, maka anda tinggal tunggu hingga proses UNREG layanan 3 berhasil dilakukan. Bukan hanya itu saja, anda juga akan mendapatkan notifikasi SMS yang menjelaskan bahwa paket Tri anda sudah habis.


3. Cara Stop Berlangganan Paket 3 Unlimited

Cara Berhenti Paket Chatting 1000 3 (Tri)
Cara Stop Berlangganan Paket 3 Unlimited
Tidak hanya cara berhenti paket chatting 1000 3 (Tri), anda juga bisa stop berlangganan paket 3 unlimited namun ingin stop berlangganan lebih baiknya coba ikuti instruksi di bawah ini.

Cara stop berlangganan paket 3 unlimited yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama yang harus dilakukan yaitu bisa buka aplikasi perpesanan atau SMS.
  • Setelah itu anda tinggal mengetik format SMS : STOP UNL.
  • Sehingga anda pun bisa langsung mengirimkan pesan tersebut ke nomor 234.
  • Pada tahap ini anda akan langsung menerima pemberitahuan tentang pemberhentian berlangganan.


4. Cara Stop Berlangganan Paket 3 Nonstop 4G

Cara Berhenti Paket Chatting 1000 3 (Tri)
Cara Stop Berlangganan Paket 3 Nonstop 4G
Selain cara berhenti paket chatting 1000 3 (Tri), anda juga dapat stop berlangganan paket 3 nonstop 4G untuk lebih jelasnya simak dibawah ini.

Cara stop berlangganan paket 3 nonstop 4G yaitu sebagai berikut:
  • Terlebih dahulu anda dapat mengakses aplikasi SMS atau messaging.
  • Jika sudah, silahkan anda ketikkan SMS melalui format ketik STOP Internet.
  • Setelah itu anda kirimkan ke nomor 234.
  • Pada tahap ini maka operator 3 pun akan langsung mengirikan pesan notifikasi pemberhentian berlangganan paket internet 3 nonstop 4G.


5. Cara Berhenti Paket Chatting 1000 3 (Tri) dengan Menghubungi Call Center

Cara Berhenti Paket Chatting 1000 3 (Tri)
Cara Berhenti Paket Chatting 1000 3 (Tri) dengan Menghubungi Call Center
Apa bila cara berhenti paket chatting 1000 3 (Tri) diatas masih belum bisa dilakukan, sebaiknya hubungi Call Center Tri namun pastikan sudah melakukan registrasi kartu Tri.

Setelah itu lakukan konfirmasi nomor dan juga data pemilik, kemudian anda minta bantuan perihal berhenti paket internet yang ingin diaktifkan.

Itulah cara stop paket yang ada di Tri, akan tetapi pastikan disesuaikan dengan petunjuk dan format SMS yang ditetapkan ya guys supaya paket 3 anda bisa langsung dinonaktifkan.


Apa itu Cara Berhenti Paket Chatting 1000 3 (Tri)?

Namun paket tersebut sudah begitu banyak yang membeli-nya apa lagi untuk para pengguna kartu Prabayar Tri (3) ini adalah paket Chatting.

Seperti namanya Paket Chatting Tri hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi Chatting saja diantaranya aplikasi Line, Whatsapp dan aplikasi chatting yang lainnya.

Terlebih lagi paket ini sudah menjadi favorit para pembeli, dikarenakan sudah termasuk dengan paket internet unlimited yang hanya bisa untuk mengakses aplikasi Chatting saja.

Sedangkan untuk harga dari paket chatting ini biasanya 1000 sampai 5000 saja tentu saja mempunyai durasi yang lumayan.

Itulah sebabnya paket ini sangat cocok untuk anda yang sehari-harinya melakukan chatting dengan seseorang, dengan begitu tidak akan menyedot kuota internet yang utama atau kuota reguler.

Meskipun harganya yang lumayan murah dan juga unlimited, namun ada banyak para penggunanya yang memilih untuk melakukan UNREG atau Stop dari paket Chatting Tri (3) ini.

Dikarenakan paket chattingan ini terbilang cukup lemot atau lelet pada saat mengakses internet, itulah sebabnya ada banyak yang memilih untuk STOP.

Hal seperti ini memang sangat wajar dilakukan, mengingat paket chatting ini hanya dikhususkan untuk mengakses di aplikasi Chatting saja.

Akan tetapi jika anda tetap ingin melakukan UNREG paket chatting 3 (Tri), sehingga cara berhenti paket chatting 1000 3 (Tri).


Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara berhenti paket chatting 1000 3 (Tri) yang sudah kami sampaikan untuk anda gunakan.

Apa bila anda ingin stop berlangganan paket chatting ini maka anda bisa mengikuti langkah-langkah yang sudah kami bagikan diatas.

Semoga dengan informasi ini anda bisa melakukan pemberhentian paket chatting 1000 3 (Tri) yang sangatlah mudah dilakukan dan tidak membutuhkan akses internet.

Jika informasi menurutnya berguna langsung saja bagikan link artikel ke sosial media yang dimiliki seperti Facebook, Instagram dan lain sebagainya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel