Script Termux Hack Akun FF 2023

Script Termux Hack Akun FF
Script Termux hack akun FF
ini bisa anda lakukan dengan mudah, sebab aplikasi Termux adalah aplikasi perangkat Linux environtment dan Android terminal.

Yang biasanya bisa bekerja tanpa harus melakukan akses root, supaya proses meretas dapat bekerja itu sebabnya para pengguna harus menginstall apalikasi tersebut terlebih dahulu.

Cara kerjanya pun para pengguna diharuskan memasukkan segala data ID akun Free Fire milik si target ataupun data-data yang lainnya yang nantinya akan diminta oleh script.

Jika sudah begitu banyak bukti mengenai keberhasilan para hacker yang melakukan peretasan pada akun Free Fire milik orang lain menggunakan aplikasi tersebut.

Jadi jangan heran, apa bila ada banyak para gamers yang tergiur untuk melakukan peretasan tersebut tentu saja tanpa harus memikirkan segala kerugian yang akan dialami oleh pemilik akun FF itu.

Namun jika anda tetap penasaran, gimana cara Script termux hack akun FF? Langsung saja anda simak langkah-langkah sebagai berikut.

Script Termux Hack Akun FF

Script Termux Hack Akun FF
Script Termux Hack Akun FF atau Free Fire
Script Termux hack akun FF atau Free Fire yaitu sebagai berikut:
  • Download dan install aplikasi Termux versi terbaru terlebih dahulu melalui link berikut ini (Download Aplikasi Termux Versi Terbaru).
  • Jika sudah langsung saja anda buka aplikasi Termux tersebut, namun anda harus menunggu sampai muncul tampilan keyboard untuk mengetik perintah.
  • Setelah itu silahkan anda ketik "pkg install git unzip bash openssh php & pip install requests" pada awal tampilan dari aplikasi Termux tersebut.
  • Silahkan tunggu beberapa saat sampai proses selesai dengan munculnya tanda $.
  • Kemudian anda tinggal mengetik kembali "git clone https://gituhub.com/storiku/fakeredeemff" dimana ini bertujuan untuk memulai menginstall Scrip hack akun FF dari fitur Github Storiku.
  • Selanjutnya silahkan anda Eksekusi File atau Data utama di folder Script yang sudah terinstal agar Script berjalan dengan lancar, caranya anda tinggal mengketik "cd fakeredeemff" kemudian "unzip FreeFire.zip" setelah itu anda lanjutkan dengan ikuti perintah "cd FreeFire" dan "bash freefire.sh ".
  • Pada saat Script ini sudah berjalan langsung saja pilih opsi menu yang pertama [Serveo] dengan cara anda menekan angka 1 kemudian tekan Enter.
  • Pada tahap ini silahkan anda tunggu sampai proses Termux berhasil.
  • Jika sudah silahkan anda copy link yang muncul tersebut.
  • Kemudian anda lanjutkan dengan kirim Link yang sudah di copy itu kepada si target, akan tetapi pastikan juga harus mengisi dengan data login akun Free Fire.
  • Sehingga data Log-in akan muncul pada aplikasi Termux, kemudian anda dapat menggunakannya untuk Log-in ke game tersebut.
Supaya cara ini bisa berhasil dilakukan, anda harus berusaha untuk meyakinkan sik target agar ingin mengakses Link dan mau mengisi formulir data akun Free Fire di dalamnya.

Jika merasa sudah yaitu apa bila sik target sudah mengisi semua data di halaman link yang anda buat melalui termux, kemudian anda kembali lagi ke dalam aplikasi Termux dengan menekan Ctrl+C.

Apa bila anda sudah tulis perintah php supaya menampilkan hasil data dari akun FF sik target, selanjutnya anda harus memasukan semua perintah Termux yang muncul dengan benar.

Tentu saja agar tidak mengalami error pada saat proses meretas, supaya memudahkan anda kami tuliskan ulang semua script termux hack akun Free Fire.

Buat meretas dan anda harus masuk ke dalam aplikasi Termux yaitu sebagai berikut:
pip install requests
pkg install git unzip bash openssh php
unzip FreeFire.zip
git clone https://github.com/storiku/fakeredeemff
bash freefire.sh
cd FreeFire
Jika ingin menggunakan tampilan Phising yang lainnya, maka dari itu sebaiknya anda coba menginstal Script yang lainnya lagi.

Bukan hanya Script Fakeredemff, ada lagi 2 jenis Script Termux yang bisa digunakan untuk memunculkan Phising game Free Fire yakni Phish - all dan Fakejackpotff.

FakeJackpotff juga berasal dari fitur Github Storiku, namun tampilan yang muncul pada saat dijalankan dari aplikasi Termux yakni hadiah Jackpot FF yang palsu.

Sementara itu jenis Script Termux Phish-all ini adalah Script dari akun Github Rayspeed, biasanya cara kerja kedua Script tersebut sama dengan cara kerja Script yang sebelumnya.

Dimana setelah seseorang memilih umpan, kemudian akan muncul sebuah halaman Log-in VK dan FB sedangkan untuk cara menginstall dan menjalankan Script tersebut.

Langsung saja anda masukkan segala perintah yang muncul di aplikasi tersebut, untuk lebih jelasnya simak ulasan dibawah ini.

Script Termux Hack Akun FF FakeJackpotFF

Script Termux Hack Akun FF
Script Termux Hack Akun FF FakeJackpotFF
Fakejackpotff termasuk ke dalam salah satu Script Termux hack akun FF namun dengan cara memunculkan Phising Jackpot FF tersebut.

Cara melakukan penginstallan yaitu sebagai berikut:
git clone https://github.com/storiku/fakeJackpotFF
Penggunaannya yaitu sebagai berikut:
unzip jackpotff.zip
cd fakeJackpotFF
bash freefire.sh
cd jackpotff

Setelah itu silahkan masukkan semua data yang sesuai dengan permintaan Script, kemudian lakukan langkah yang sama sampai muncul link untuk memunculkan halaman hadiah Jackpot yang palsu.

Script Termux Hack Akun FF Phish-all

Script Termux Hack Akun FF
Script Termux Hack Akun FF Phish-all
Phish-all sendiri termasuk ke salah satu jenis Script Termux hack akun FF dikhususkan untuk mengambil akun dengan menggunakan teknik Phising.\

Biasanya akun-akun tersebut diantaranya dimulai dari FF, IG, FB, PUBG Moblie, ML dan COD Mobile untuk lebih jelasnya simak dibawah ini.

Cara melakukan penginstallan yaitu sebagai berikut:
pkg install python2 bash ruby figlet toilet openssh php git, gem install lolcat, git clone https://github.com/reyspeed/phish-all.
Penggunaan:
cd phish-all, bash croot.sh. (Jika sudah maka Script ini akan langsung berjalan).

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Script Termux hack akun FF yang sudah kami sampaikan untuk anda gunakan jika ingin melakukan hack di akun FF.

Namun anda harus berhati-hati jika menggunakan cara diatas, supaya proses meretas akun Free Fire tersebut yang anda lakukan bisa berhasil.

Tidak itu saja silahkan anda ikuti semua perintah yang muncul disana, supaya tidak mengalami masalah seperti error pada saat proses meretas berjalan.

Akan tetapi cara seperti ini sangatlah merugikan, jadi pikirkan terlebih dahulu sebelum anda menggunakannya jangan sampai merugikan pihak lain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel