FBpasshacking.com FB-Hack

FBpasshacking.com FB-Hack
FBpasshacking.com FB-Hack merupakan situs yang sering digunakan untuk melalukan hack akun FB atau Facebook milik seseorang, ya seperti dengan namanya.

Mungkin saat ini anda sudah sangat penasaran sekali dan ingin mengetahui bagaimana cara untuk melalukan hack Facebook atau FB online? Tapi tenang saja, karena anda masuk ke dalam artikel yang tepat karena kami akan menjelaskannya untuk anda.

Saat ini hampir seluruh orang sudah mengenal aplikasi sosial media Facebook atau FB dan bahkan aplikasi Facebook ini menjadi salah satu aplikasi yang lumayan populer dikalangan anak-anak, remaja dan orang tua.

Aplikasi Facebook banyak digunakan untuk berbagai macam kepentingan, misalnya itu seperti akan melakukan kegiatan jual beli, komunikasi melalui chat, panggilan dan juga video, sharing materi bermanfaat, promosi, dan juga publikasi aktivitas.

Bahkan sampai hal yang cukup sepele yaitu cuap-cuap ria, apa lagi saat ini banyak sekali manfaat yang bisa anda rasakan dalam menggunakan aplikasi Facebook sampai bisa menarik minta orang-orang untuk memakainya.

Apabila anda mau melakukan kegiatan hacking akun Facebook atau FB secara online tanpa menggunakan aplikasi, yang dimana anda dapat menggunakan fitur Facebook Account Recovery yang telah disediakan oleh pihak FB atau Facebook.

Bisa juga memakai metode Social Engineering, bukan hanya itu saja anda juga bisa menggunakan situs hack Facebook atau FB seperti halnya denhan Facesgeek dan Hypercracker.

Namun di dalam hal tersebut tidak jarang juga para pengguna mengeluh, disebabkan akun Facebook yang di hack atau akun disalahgunakan dan disaat mau memulihkan akun Facebook yang sudah terkena hack.

Namun ada juga beberapa pengguna yang memakai cara satu ini lewat web hack ini, hanya untuk sekedar iseng untuk bisa melakukan hack Facebook milik orang lain.

Apapun itu, anda jadikan hal seperti itu sebagai sebuah wawasan dan juga pembelajaran agar anda dapat lebih mengetahui dunia hacking atau peretasan itu kayak gimana.

Dan untuk itulah, pada pembahasan yang kali ini kami akan memberikan sebuah informasi tentang FBpasshacking.com FB-Hack dan silahkan simak ulasan selengkapnya sebagai berikut.


1. FBpasshacking.com FB-Hack Facebook Account Recovery

fbpasshackingcom-fb-facebook-account-recovery
FBpasshacking.com FB-Hack Facebook Account Recovery
Dan langsung saja ke langkah-langkah cara menggunakan FBpasshacking.com FB-Hack - Facebook Account Recovery berikut ini:

Langkah yang pertama, Silahkan anda cari data nomor telepon milik sik target yang telah terdaftar di akun Facebook atau FB, hanya dengan cara melihat di bagian profil Facebook atau FBnya atau akan jauh lebih gampang jika anda telah mengetahui nomor telepon milik sik target.

Kemudian buka browser atau bisa juga anda kunjungi tautan link yang berikut ini (https://www.facebook.com/hacked). Lalu pilih opsi "Akun Facebook saya dibobol".

Maka tinggal anda masukkan saja data alamat email atau nomor HP akun Facebook milik si target tersebut, jika tidak bisa maka anda dapat menggunakan data ID Facebook atau FB milik si target.

Karena ID Facebook atau FB dapat diperoleh denhan cara mengambil deretan nomor ID pada link yang diperoleh dari halaman profil akun Facebook yang ingin anda hack dan silahkan untuk anda coba dengan menggunakan ID ini.

Apabila sudah, maka anda pilih saja opsi "Lanjutkan" lalu pilih "Tidak dapat akses kesini lagi".

Sesudah itu, anda bisa tambahkan alamat email yang barunya disana anda juga nantinya akan diberikan sebuah pertanyaan keamanan jawab dengan tepat dan benar.

Maka nanti data akun Facebook akan langsung dikonfrimasi dan juga dicek kebenarannya, apabila sudah sehingga anda bisa mengatur kembali kata Sandi baru akun FB ini.

Yang dimana akan ada sebuah notifikasi "Selamat telah menerangkan bukti diri anda". Langkah terakhir, sekarang ini anda telah bisa login atau masuk ke dalam akun Facebook milik si target dengan memakai email dan kata Sandi yang sudah anda buat barusan.


2. FBpasshacking.com FB-Hack dengan Menggunakan Social Engineering

FBpasshacking.com FB-Hack
FBpasshacking.com FB-Hack dengan Menggunakan Social Engineering
Karena Social Engineering ini begitu menarik sekali untuk anda coba, hal yang seperti itu anda perlu mengetahui yakni beberapa informasi tentang si korban.

Dan biasanya metode Social Engineering yang seperti itu berarti anda harus mengumpulkan informasi yang sebanyak banyaknya, yang dimana berkaitan dengan si korban yang akun Facebooknya akan anda retas atau hack.

Dan berikut ini langkah-langkah cara menggunakan FBpasshacking.com FB-Hack dengan menggunakan metode Social Engineering berikut ini:

Terlebih dahulu, Silahkan anda masuk ke dalam halaman log in FB atau Facebook atau bisa juga anda kunjungi lewat tautan link yang berikut ini (https://id-id.facebook.com/).

Kemudian anda coba log in dengan menggunakan cara menebak kata Sandi yang digunakan si target, seperti halnya dengan tanggal lahir pemilik akun. Kalau dia lahir di 14 Juni 1997 sampai kata Sandi yang dipergunakan yaitu 14061997.

Jika belum saja berhasil, silahkan untuk anda lanjutkan dengan menggunakan data dan informasi tentang si korban yang sudah dikumpulkan sebelumnya. Yang dimana anda dapat memulai lagi dari kesukaannya misalnya seperti angka favorit, warna favorit, atau yang lain sebagainya.

Jika tidak berhasil sama sekali, anda dapat mencoba dengan menggunakan nomor ponselnya, hal tersebut biasanya akan dijadikan jalan alternatif terakhir atau pilihan yang pertama dikarenakan sangat gampang untuk di ingat.


3. FBpasshacking.com FB-Hack dengan Menggunakan Hyper Cracker

FBpasshacking.com FB-Hack
FBpasshacking.com FB-Hack dengan Menggunakan Hyper Cracker
Karena metode satu ini memungkinkan anda untuk mendapatkan informasi tentang sejarah akun Facebook, aktivitas login, semua isi chat dan juga daftar teman dari akun Facebook yang akan anda hack.

Dan berikut ini langkah-langkah cara menggunakan FBpasshacking.com FB-Hack dengan metode Hyper Cracker:

Langkah yang pertama, silahkan untuk anda kunjungi tautan link yang berikut ini (https://hypercracker.com).

Sesudah itu, Silahkan anda temukan tulisan seperti ini "Hack Now Online" pads halaman website yang ada di bagian bawah, setelah itu pilih opsi itu maka di halaman website yang baru akan terbuka.

Kemudian anda masukan username dari akun FB atau Facebook yang ingin anda hack di dalam kolom yang sudah disediakan.

Jika terjadi kegagalan, silahakn anda tentukan lagi username yang digunakan, dimulai dari penulisan "http://". Jika semuanya sudah benar, Silahkan anda pilih opsi "Hack this Facebook Account".

Langkah terakhir, anda tunggu prosesnya sampai selesai dan anda akan mendapatkan data login akun Facebook milik si target.


Akhir Kata

Demikianlah ulasan yang selengkapnya tentang FBpasshacking.com FB-Hack yang sudah kami bagikan untuk anda pada pembahasan yang ada di atas ini.

Untuk anda yang sekarang ini sedang mencari situs hack akun FB stau Facebok untuk membajak akun Facebook milik orang lain, maka anda tidak usah cemas karena kami telah menyediakannya caranya di atas ini.

Dan bahkan kami juga telah mengulasnya secara lengkap dan anda hanya tinggal mengikuti saja setiap langkah-langkah yang sudah kami berikan diatas ini dengan cermat.

Akan tetapi anda perlu teliti agar bisa berhasil melakukannya dan kami ingatkan lagi, yang dimana informasi tersebut sebagai wawasan atau pembelajaran dengan dunia perhackingan saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel