Download Aplikasi Pembobol WiFi WPA 2 Tanpa Root 2023

Download Aplikasi Pembobolan WiFi Wpa 2 Tanpa Root
Download Aplikasi Pembobol WiFi Wpa 2 Tanpa Root ini bisa anda gunakan dengan mudah loh, untuk lebih jelasnya lagi silahkan anda simak artikel ini hingga selesai ya.

WiFi merupakan singkatan dari Wireless Fidelity, dengan menggunakan jaringan WiFi ini anda dapat mengakses internet tanpa memakai kuota sendiri (atau secara gratis).

Akan tetapi, sebagian besar koneksi jaringan WiFi ini biasanya sudah dilindungi dengan kata sandi, sehingga para pengguna yang asing tidak akan bisa mengakses koneksi jaringan WiFi ini tanpa izin dari pemiliknya.

Akan tetapi masih dapat anda akali yakni dengan menggunakan bantuan dari aplikasi perangkat Android pembobol jaringan Wifi yang sudah dikunci.

Anda akan dapat terkoneksi ke dalam jaringan Wifi walaupun dilindungi dengan kata sandi, bahkan dapat berjalan dengan normal tanpa harus akses root.

Walaupun sebenarnya ada jaringan WiFi FREE atau jaringan WiFi yanh bebas dari kata sandi anda bisa langsung terkoneksi, jaringan WiFi yang seperti ini biasanya tidak begitu aman.

Sehingga banyak orang yang tidak mau memakainya, nanti bisa-bisa oknum yang tidak bertanggung jawab itu memantau atau menghapus semua data pribadi milik anda.

Jaringan Internet begitu penting sekali untuk perangkat Android, karena tanpa adanya jaringan Internet.

Smartphone Android milik anda seperti ponsel Nokia yang lama dan hanya bisa anda gunakan untuk mengirim pesan teks, melakukan panggilan, game offline, dan juga memutar video atau musik.

Oleh sebab itu, di dalam artikel yang kali ini, kami ingin memberi tahu anda sebuah aplikasi pembobol kata sandi jaringan WiFi paling terbaik tanpa Root.

Aplikasi yang akan dibutuhkan nanti merupakan aplikasi perangkat Android paling terbaik di antara begitu banyak sekali aplikasi pembobol jaringan WiFi dan juga sudah membuktikan keefektifannya.

Dan ada saru hal lagi, aplikasi yang satu ini hanya dapat bekerja di perangkat Android OS Lollipop, Nougat, Marshmallow, dan yang diatasnya.

Oleh sebab itu, akan sangat disayangkan sekali jika anda masih menakai sistem operasi yang versi lama seperti Jellybean, OS Kitkat, dan yang lainnya.

Download Aplikasi Pembobol WiFi WPA 2 Tanpa Root

Untuk informasi yang lebih lanjut lagi tentang Download Aplikasi Pembobol WiFi Wpa 2 Tanpa Root ini, silahkan untuk simak ulasan yang ada dibawah ini hingga selesai ya.

1. WPS WPA Tester

Download Aplikasi Pembobolan WiFi Wpa 2 Tanpa Root
Download Aplikasi Pembobol WiFi Wpa 2 Tanpa Root WPS WPA Tester
Download Aplikasi Pembobol WiFi Wpa 2 Tanpa Root pertama yakni Wps Wpa Tester, aplikasi satu ini merupakan aplikasi pembobol password jaringan WiFi yang paling populer di perangkat Android.

Aplikasi satu ini bisa dengan sangat mudah memecahkan jaringan WiFi yang menggunakan keamanan WPA/ WPA2 + WPS.

Dan ini merupakan langkah-langkah cara memakai aplikasi tester Wps Wpa dengan sangat mudah dan silahkan untuk anda simak dengan teliti langkah-pangkah dibawah ini:
  • Silahkan untuk anda unduh terlebih dahulu aplikasi tester Wps Wpa lewat tautan link yang berikut ini (Unduh Aplikasi WPS WPA Tester) atau (Unduh Aplikasi WPS WPA Tester yang Premium).
  • Kemudian anda buka panel jaringan Wifi milik anda.
  • Sesudah itu anda buka aplikasinya.
  • Silahkan tekan titik 3 yang berada di sudut sebelah kanan atas, lalu anda pilih opsi Periksa Wpa_cli
  • Lalu tekan tombol router yabg berada di sebelah kata dari Wps Wpa tester.
  • Dan silahkan anda pilih jaringan Wifi yang mau dimasuki, lalu pilih warna gembok hijau yang dimana artinya itu WPS sudah aktif, lalu anda pilih custom pushpin, kemudian biarkan aplikasi ini memprosesnya hingga selesai.
  • Apabila berhasil, silahkan simpan Password dan dengan otomatis terhubung ke dalam hotspot WiFi.

Wps Wpa Tester ini mempunyai dua versi yakni Free (atau hratis) dan juga versi Premium (yang berbayar).

Anda bisa mengunduh versi yang gratisnya di dalam platform Google Play Store atau lewat tautan link yang ada di bawah ini.

Untuk versi yang premiumnya anda dapat memperolehnya dengan cara membelinya di dalam platform Google Play Store.

Perbedaan diantara versi yang gratis dan premium yakni untuk versi gratis terdapat banyak iklan, dan untuk bersi premium tidak ada iklan.

Jadi menggunakan versi premium ini anda tidak akan merasa terganggu disaat memakai aplikasinya, Silahkan kklik link yang ada dibawah ini untuk mengunduh aplikasi WPS WPA Tester yang Premium.

2. AndroDumpper

Download Aplikasi Pembobolan WiFi Wpa 2 Tanpa Root WPS WPA Tester
Download Aplikasi Pembobol WiFi Wpa 2 Tanpa Root AndroDumpper
Download Aplikasi Pembobol WiFi Wpa 2 Tanpa Root selanjutnya yakni Androdumpper, untuk aplikasi yang satu ini hanya akan tersedia untuk Smartphone perangkat Android yang sudah di-rooting saja.

Jadi anda terlebih dahulu perlu melakukan root di Smartphone anda sebelum melakukan penginstal aplikasi satu ini.

Aplikasi yang satu ini sangat efektif sekali untuk membobol kata Sandi jaringan Wifi, dan untuk cara penggunaannya juga sangat sederhana sekali dan tidak begitu ribet.

Akan tetapi sayangnya aplikasi yang satu ini hanya akan dapat berjalan di dalam jaringan yang memakai jaringan router Wpa atau Wp2 atau Psk.

Dan berikut ini langkah-langkah cara memakai aplikasi AndroDummper dengan mudah yang bisa anda ikuti:
  • Silahkan unduh dan juga instal aplikasi seperti yang biasa (Unduh Aplikasi AndroDumpper).
  • Kemudian anda aktifkan jaringan Wifi, lalu buka aplikasi Androdumpper ini.
  • Dan anda pilih jaringan Wifi yang mau anda bobol, kemudian pilih opsi "Coba sambungkan"
  • Dan nanti, anda akan langsung melihat tiga pilihan, yakni “Rootless Method” "Root Method",dan "Brute Force"
  • Apabila sudah anda pilih, Silahkan tunggu sampai proses pemindaiannya ini selesai.

Metode -Root: Metode ini merupakan yang paling efektif sekali dan bisa berfungsi karena sudah bergantung pada izin akses perangkat Android untuk membobol password jaringan WiFi.

Akan tetapi persentase keberhasilannya ini lebih rendah jika dibandingkan dengan metode "root", sebab metode satu ini membutuhkan jaringan yang begitu stabil untuk mendeteksi passowrd Wifi.

Brute Force: Ini merupakan cara untuk bisa menghubungkan Smartphone Anda ke jaringan Wifi tanpa menakai kata sandi, atau dapat disebut (bypass) AndroDumpper ini sudah tidak ada lagi di dalam Google Play store.

Namun yakinlah, anda masih dapat memakai versi yang terbaru, unduh AndroDumpper versi yang terbaru secara gratis lewat tautan link yang ada di bawah ini.

Link unduhan aplikasi => AndroDumpper

Akhir Kata

Nah, demikianlah kedua rekomendasi cara menggunakan dan link download aplikasi Pembobol WiFi Wpa 2 Tanpa Root paling terbaik sekarang ini yang bisa anda gunakan.

Anda dapat memilih salah satu dari kedua apalikasi yang ada di atas untuk langsung dicoba di perangkat Android, dan coba untuk anda membobol jaringan Wifi yang terdapat di sekitar anda.

Dengan memakai jaringan Wifi anda dapat mengakses internet tanpa harus membeli paket data internet, dan diitambah lagi dengan memakai aplikasi pembobol jaringan Wifi! Anda dapat memakai jaringan Wifi yang mana saja tanpa harus membayarnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel