Counter Item ML Terbaru 2023

Counter Item ML
Counter Item ML
atau Counter Build adalah kondisi dimana anda akan memakai dari item Build yang biasanya buat beradaptasi dengan game Mobile Legends.

Biasanya Counter Build ini ditujukan kepada hero-hero yang sedikit mengganggu, jadi anda bisa mengatur item supaya diuntungkan dengan menggunakan item counter build Mobile Legends (ML).

Tentu saja akan lebih mudah, ditambah dengan kelemahan role Mobile Legends anda dapat melawan mereka dengan menggunakan item yang cukup lengkap.

Counter Item ML Terbaru

Dengan begitu anda dapat memiliki keuntungan dalam memenangkan pertarungan, pada artikel kali ini kami akan memberikan 7 item terbaik Counter Item ML dan simak saja ulasan dibawah ini.

1. Anti Heal Physical/Sea Halberd

Counter Item ML
Anti Heal Physical/Sea Halberd
Apa bila anda sedang melawan hero Lifesteal atau Heal yang cukup merepotkan dan populer di meta seperti Uranus dan Alucard.

Dikarenakan hero-hero tersebut sangat bergantung dengan Heal dan juga Lifesteal sehingga mereka akan sangat sulit untuk dibunuh.

Jika anda mempunyai hero Physical, Counter item ML ini maka akan sangat berguna untuk digunakan dalam pertempuran dipermainan Mobile Legends tersebut.

Biasanya hero ini akan menggunakan counter item ini ialah hero Marksman yang dimana mengingatkan pada saat mereka akan menyerang musuh dengan sangat cepat.

Akan tetapi sebaiknya jika anda tidak menggunakan hero yang sangat mudah ini untuk menyerang banyak musuh supaya anda tidak memberikan efek tersebut ke semuanya yaitu sebagai berikut:
  • Sea Halberd : ($2200) dan +70 Physical ATK, +25% Attack Speed

2. Anti Heal Magical/Necklace Of Durance

Counter Item ML
Anti Heal Magical/Necklace Of Durance
Durance ini bisa juga akan mengcounter hero Heal dan Lifesteal yang kuat, akan tetapi yang membedakan Counter Item ML ini ditujukkan kepada hero-hero magic saja.

Stat dari item Necklace Of Durance ini begitu menguntungkan untuk hero magic termasuk magic burn yang bisa memberikan debuff anti heal yang efektif.

Apalagi pada saat melakukan penyerangan musuh menggunakan skillnya, sehingga anda bisa membantu tim untuk mengurangi heal dari musuh.

Termasuk salah satunya counter item yang wajib untuk hero rafaela, dikarenakan memiliki skill yang bisa mengenai banyak musuh dengan begitu mudahnya yaitu sebagai berikut:
  • Necklace of Durance : ($2110)
  • +65 Magic Power, +10% CD Reduction dan +10% Magic Lifesteal
  • Life Drain : Reduces the regen effect of enemies with skill damage by 50% for 3s.

3. Teamfight Clear Physical/Windtalker

Counter Item ML
Teamfight Clear Physical/Windtalker
Apa bila anda termasuk ke hero single, target yang biasanya akan kesulitan melawan banyak lawan sudah bisa dipastikan Counter Item ML ini akan berguna untuk anda gunakan.

Bukan hanya memberikan stat ASPD dan crit yang terbaik, Windtalker sendiri nantinya akan memberikan anda tambahan serangan.

Jika anda terjebak pada saat melawan banyak musuh sekaligus atau bisa dibilang outnumber, maka dari itu anda dapat menggunakan item ini untuk menyerang banyak musuh sekaligus.

Dikarenakan item tersebut sangatlah cocok untuk melakukan penyerangan dengan attack speed yang dimilikinya dan simak ulasan yaitu sebagai berikut:
  • Windtalker : ($1870)
  • +40% Attack Speed, +20 Movement Speed dan +10% Crit Chance

4. Teamfight Clear Magical/Lightning Truncheon

Counter Item ML
Teamfight Clear Magical/Lightning Truncheon
Hampir mirip dengan Windtalker namun yang membedakannya adalah Lightning, lightning akan lebih efektif digunakan oleh para mage.

Counter Item ML ini bisa juga membantu anda didalam memberikan damage tambahan untuk burst, di teamfight area ledakan dari item tersebut cukup mematikan pada saat late game datang.

Item Counter Build Mobile Legends (ML) yang satu ini sebetulnya salah satu item yang cocok buat mage full magic dikarenakan bisa membersihkan lane dengan lebih mudah dan cepat.

Bukan itu saja, item Lightning Truncheon tersebut sangat kuat pada saat melawan hero musuh yang sedang berkumpul dan membantu tim sebagai sumber damage yaitu sebagai berikut:
  • Lightning Truncheon : ($2250)
  • +75 Magic Power, +300 Mana, +10% CD Reduction

5. Anti Tank Physical/Malefic Roar

Counter Item ML
Anti Tank Physical/Malefic Roar
Item Counter Build Mobile Legends (ML) berikutnya ini dikhusus untuk melawan role yang memiliki darah tebal yaitu Tanker.

Apa bila anda melawan hero-hero tanker yang bergantung kepada armor, oleh sebab itu nantinya anda akan membutuhkan counter Item ML ini.

Jika anda menggunakan Malefic Roar nantinya akan memberikan anda damage tinggi dan dimana akan menembus armor mereka.

Sumber damage ini memang mempunyai damage yang tinggi dengan item yang dimilikinya, akan tetapi terkadang banyak tank yang dilawan buat bisa menerima damage yang kecil.

Dikarenakan mempunyai defense yang tinggi, sehingga item ini akan membuat damage yang anda berikan dan akan menembus musuh dengan lebih mudah.

Bukan hanya itu saja, item ini juga nantinya akan membantu anda dalam melakukan push buat meningkatkan damage pada saat menyerang tower yaitu sebagai berikut:
  • Malefic Roar : ($2060)
  • +60 Physical, ATK Unique, +40% Physical PEN

6. Anti Tank Magical/Divine Glaive

Counter Item ML
Anti Tank Magical/Divine Glaive
Hampir persis dengan Malefic, Divine ini nantinya akan memberikan anda magic pierce yang lebih efektif buat melawan hero magic res tinggi.

Bukan hanya itu, pada saat pasif aktif sehingga damage magic nantinya akan meningkat dengan sangat pesat hanya menggunakan counter item ML yaitu sebagai berikut:
  • Divine Glaive : ($1970)
  • +65 Magic, Power Unique, +40% Magic PEN
  • Spellbreaker : When HP is higher than 70% and the unique bonus effect is increased by 30%.

7. Anti Burst & Crit/Twilight Armor

Counter Item ML
Anti Burst & Crit/Twilight Armor
Twilight Armor ini merupakan Item Counter Build Mobile Legends (ML) yang wajib dibeli, bukan hanya itu pasif yang dimiliki cukup kuat untuk anti brust dan anti crit.

Supaya bisa membuat Counter Item ML tank ini dengan sangat baik dan dapat digunakan siapa saja silahkan simak ulasan yaitu sebagai berikut:
  • Twilight Armor : ($2260)
  • +1200 HP, +400 Mana, +50 HP Regen

8. Anti Magic Burst/Athena’s Shield

Counter Item ML
Anti Magic Burst/Athena’s Shield
Athena sendiri bisa juga menjadi counter item ML anti burst yang cukup kuat, hal seperti ini dikarenakan secara stat mempunyai anti magic yang sangat tinggi dan juga akan memberikan shield.

Pada saat anda sekarat dan bagi beberapa hero item ini penting sekali, silahkan simak yaitu sebagai berikut:
  • +900 Health Points, +2 Health Regeneration dan +62 Magic Defense

9. Anti Magic Sustain/Radiant Armor

Counter Item ML
Anti Magic Sustain/Radiant Armor
Radiant Armor sendiri cukup kuat melawan hero magic, tidak itu saja nantinya akan memberikan anda damage terus-menerus.

Hal seperti ini terjadi dikarenakan efek dari Radiant Armor sendiri yang memang cukup mendukung untuk mendapatkan damage dan bagi para tanker wajib menggunakan Radiant Amor counter item ML.
  • +950 Health Points, +12 Health Regeneration dan +52 Magic Defense

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita mengenai Counter Item ML terbaik yang sudah kami sampaikan untuk anda gunakan sebagai counter build di Mobile Legends.

Namun yang perlu anda perhatikan pada saat melawan dan mengalahkan beberapa hero yaitu fokus untuk bisa mengcounter item lawan.

Tidak itu saja anda juga bisa mencoba menerapkan cara-cara diatas didalam mengcounter item di Mobile Legends supaya lebih mudah memenangkan pertarungan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel