Cara Sadap SMS Tanpa Meminjam HP Target 2023

Cara Sadap SMS Tanpa Meminjam HP Target
Cara sadap SMS tanpa meminjam HP target
bisa dilakukan dengan mudah, mungkin sekarang ini anda merasa curiga terhadap seseorang dan itu adalah hal biasa.

Termasuk kecurigaan terhadap orang-orang yang ada di sekitar anda, sehingga alasan inilah yang membuat anda harus mengetahui informasi secara detail melalui ponsel pribadinya.

Dengan begitu, pada saat anda melakukan sadap HP tanpa pinjam HP target adalah cara yang cukup bagus supaya hal ini tidak diketahui.

Walaupun melakukan penyadapan pada HP ini termasuk ke salah satu tindakan kriminal, oleh sebab itu anda hanya boleh melakukannya pada keadaan yang mendesak saja.

Bukan hanya dengan cara tersebut, anda juga dapat melakukan penyadapan dengan memanfaatkan teknologi dengan menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga.

DiGoogle Playstore sendiri sudah banyak pilihan aplikasi yang bisa dipakai untuk menyadap ponsel orang lain termasuk mengetahui SMS masuk dan keluar yang dikirim oleh pacar atau teman anda.

Cara Sadap SMS Tanpa Meminjam HP Target

Meskipun berbagai pilihan aplikasi sadap SMS dan telepon, namun ada beberapa aplikasi sadap yang sudah terbukti bisa melakukan cara sadap SMS tanpa meminjam HP target silahkan simak dibawah.

1. Menggunakan SMS Forwarding App

Cara Sadap SMS Tanpa Meminjam HP Target
Cara Sadap SMS Tanpa Meminjam HP Target Menggunakan Aplikasi SMS Forwarding App
Ada beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk melakukan penyadapan SMS tanpa meminjam HP target yaitu dengan SMS Forwarding App.

Namun sebelum anda mulai melakukan penyadapan pada smartphone target, pastikan sudah mengunduh aplikasi untuk menyadap ponsel tersebut terlebih dahulu.

Eits anda tidak perlu meragukan aplikasi tersebut karena aplikasi SMS Forwarding App dapat diunduh melalui Playstore secara gratis.

Bukan hanya itu saja aplikasi SMS Forwarding App juga aman, oleh sebab itu anda tidak perlu khawatir jika perangkatnya akan terinfeksi virus atau hal lainnya.

Apa bila anda masih menggunakan fitur SMS forwarding app sampai saat ini, namun anda berniat ingin menyadap isi SMS milik seseorang.

Cara sadap SMS tanpa meminjam HP target menggunakan SMS Forwarding App berikut:
  • Download aplikasi SMS Forwarding App terlebih dahulu di Google Play atau bisa langsung melalui link berikut ini (Download Aplikasi SMS Forwarding App).
  • Setelah itu silahkan buka aplikasi dan pastikan anda untuk memberikan izin akses aplikasi SMS Forwarding App.
  • Selanjutnya anda harus menyiapkan nomor HP yang ingin disadap.
  • Jika sudah langsung saja pilih menu "Forward SMS" supaya tombol berubah menjadi warna biru.
  • Kemudian anda masukkan no HP target pada kolom yang sudah disediakan.
  • Lalu gunakan kode masing-masing negara seperti Indonesia yakni +62 sebagai pengganti angka 0.
  • Pada langkah berikutnya, pada nomor HP silahkan klik menu "Save"untuk menyimpannya.
  • Langkah terakhir, jika fitur sadap sudah aktif secara otomatis SMS target juga akan masuk ke dalam ponsel anda secara otomatis.

2. Menggunakan Spy Message

Cara Sadap SMS Tanpa Meminjam HP Target
Cara Sadap SMS Tanpa Meminjam HP Target Menggunakan Aplikasi Spy Message
Cara sadap SMS tanpa meminjam HP target selanjutnya yaitu dengan menggunakan aplikasi Spy Message, aplikasi satu ini memiliki keunggulan berupa sistem otomatis yang dapat digunakan.

Apa bila ingin menyadap SMS orang lain kapanpun, sistem otomatis yang dimaksud pada aplikasi Spy Mesage ini bisa melihat hasil dari sadap SMS yang anda lakukan terhadap target anda.

Bukan itu saja, anda juga tidak perlu menjalankan aplikasi Spy Message ini di Smartphone untuk melihat hasil penyadapan dikarenakan ini secara otomatis SMS yang diterima target juga akan masuk.

Ke dalam ponsel anda, jika berminat menggunakan aplikasi Spy Message silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi Spy Message).

3. Menggunakan Smartphone Logs

Cara Sadap SMS Tanpa Meminjam HP Target
Cara Sadap SMS Tanpa Meminjam HP Target Menggunakan Aplikasi Smartphone Logs
Cara sadap SMS tanpa meminjam HP target selanjutnya yaitu dengan menggunakan aplikasi bernama Smartphone Logs bukan hanya digunakan sebagai cara menyadap SMS.

Akan tetapi bisa juga digunakan menyadap telepon dan hal lainnya yang dilakukan target melalui perangkat yang ada di Smartphone.

Walaupun begitu, sebelum itu anda harus membuat akun terlebih dahulu menggunakan alamat email yang masih aktif dan password.

Apa bila semuanya sudah anda buat, langkah selanjutnya silahkan gunakan Smartphone Logs untuk melakukan penyadap SMS

Selain itu aplikasi ini memberikan keunggulan yang bisa membuat banyak peminat dari orang-orang yang ingin melakukan penyadap SMS seseorang termasuk pacar atau mantan melalui smartphone.

Keunggulan dari aplikasi Smartphone Logs dengan aplikasi lainnya sangat berbeda dikarenakan Smartphone Logs adalah aplikasi sadap yang multifungsi.

Maksud dari multifungsi adalah anda juga dapat menyadap telepon, SMS dan juga menyadap aplikasi sosial media seperti Whatsapp, Line dan aplikasi lainnya.

Silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi Smartphone Logs).

4. Dengan Kartu Telkomsel

Cara Sadap SMS Tanpa Meminjam HP Target
Cara Sadap SMS Tanpa Meminjam HP Target dengan Kartu Telkomsel
Untuk cara satu ini berbeda dengan cara diatas, anda tahu sendiri kartu Telkomsel banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia jika target sasaran memakai kartu Telkomsel.

Maka cara satu ini sangatlah cocok digunakan dan cukup mudah lho, untuk lebih jelasnya silahkan anda simak ulasan dibawah ini.

Cara sadap SMS tanpa meminjam HP target dengan kartu Telkomsel yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama anda pinjam HP korban untuk waktu sebentar saja.
  • Jika sudah, langsung saja lakukan panggilan dengan nomor tujuan yakni 50022.
  • Nantinya akan muncul beberapa pilihan menu, langsung saja pilih opsi nomor 4 untuk menyalin pesan.
  • Lalu anda lanjutkan dengan memilih opsi nomor 1 untuk melakukan pendaftaran.
  • Selanjutnya kirim SMS ke nomor 2255 dengan format YTAM (spasi) Nomor HP anda.
  • Oleh sebab itu mulai saat itu semua SMS yang masuk ke dalam HP target nantinya akan masuk juga ke HP anda.

5. Dengan Kartu XL

Cara Sadap SMS Tanpa Meminjam HP Target
Cara Sadap SMS Tanpa Meminjam HP Target dengan Kartu XL
Cara sadap SMS tanpa meminjam HP target dengan Kartu XL yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama pinjam HP target namun dengan alasan yang logis.
  • Lalu anda masuk ke dalam layar panggilan, setelah itu ketik nomor 123571#.
  • Sehingga akan ada tampilan beberapa opsi, langsung saja pilih SMS Assistance.
  • Setelah itu dilanjutkan dengan mengaktifkan layanan Auto Copy dan kirim SMS ke nomor 799 menggunakan format Copy (spasi) ON (spasi) Nomor anda.
  • Pada tahap ini sekarang semua SMS yang masuk ke dalam nomor HP korban juga secara otomatis di copy ke nomor HP anda.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara sadap SMS tanpa meminjam HP target yang dapat anda lakukan dengan mudah.

Ada beberapa cara yang sudah kami siapkan diatas, tinggal pilih salah satu yang mudah anda ikuti untuk dapat melancarkan aksinya.

Jika ingin berhasil dalam melakukan penyadapan HP target, silahkan anda ikuti setiap penjelasan yang kami sampaikan dengan cermat.

Kami ingatkan lagi bahwa tindakan seperti ini adalah tindakan kriminal, namun jika anda penasaran dengan apa yang dilakukan pasangannya sebaiknya berhati-hati melakukan penyadapan SMS.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel