Cara Menyadap SMS Kartu Telkomsel Tanpa Menyentuh HP Korban 2023

Cara Menyadap SMS Kartu Telkomsel Tanpa Menyentuh HP Korban
Cara menyadap SMS kartu Telkomsel tanpa menyentuh HP korban
yang dapat dilakukan dengan mudah, perasaan ingin mengetahui sesuatu hal atau kepo dengan aktivitas seseorang tertentu.

Sehingga membuat siapapun rela untuk melakukan berbagai cara apa saja demi memenuhi rasa ingin tahunya, hal pertama yang biasanya dilakukan yaitu mengintai apa yang dilakukan oleh seseorang.

Yang menjadi target sadap, namun cara seperti ini terkadang kurang berhasil dikarenakan sering ketahuan dan sulit untuk melakukan mata-mata secara detail pada Smatphone milik target.

Apa lagi kalau meminjam Handphone target maka hal itu cukup sulit, namun jika anda sering meminjam ponsel target pastinya kecurigaan tersebut akan selalu ada saat rencana menyadap SMS.

Bukan hanya cara tersebut, anda juga bisa melakukan penyadapan SMS dengan memanfaatkan teknologi bantuan aplikasi pihak ketiga.

Aplikasi tersebut dapat anda download di Google Play Store dan sudah ada banyak pilihan aplikasi yang bisa digunakan buat menyadap ponsel orang tanpa menyentuhnya.

Cara Menyadap SMS Kartu Telkomsel Tanpa Menyentuh HP Korban

Lantas bagaimana cara menyadap SMS kartu Telkomsel tanpa menyentuh HP korban? Maka dari itu, langsung saja anda simak ulasan sebagai berikut.

1. Tanpa Aplikasi

Cara Menyadap SMS Kartu Telkomsel Tanpa Menyentuh HP Korban
Cara Menyadap SMS Kartu Telkomsel Tanpa Menyentuh HP Korban Tanpa Aplikasi
Untuk cara pertama ini anda bisa melakukan penyadapan tanpa menggunakan aplikasi tambahan, jika ingin lebih jelasnya langsung saja simak dibawah ini.

Cara menyadap SMS kartu Telkomsel tanpa menyentuh HP korban tanpa aplikasi yaitu sebagai berikut:
  • Pada langkah pertama ini, langsung saja anda buka halaman telepon dan masukkan kode dial *500*200# setelah itu silahkan tekan call atau panggil.
  • Sehingga akan segera muncul beberapa menu, kemudian anda ketik saja nomor 4 untuk menyalin pesan.
  • Setelah itu silahkan anda ketik nomor 1 untuk melakukan proses registrasi.
  • Ditahap selanjutnya anda dapat mengirim SMS dengan format YATM (Spasi) No anda kemudian kirim ke 2255.
  • Tahap terakhit, jika semua proses sudah dilakukan sehingga semua SMS keluar masuk Telkomsel di Handphone sik target akan masuk ke nomor anda.
  • Selesai.

2. Menggunakan Aplikasi Spy Message

Cara Menyadap SMS Kartu Telkomsel Tanpa Menyentuh HP Korban
Cara Menyadap SMS Kartu Telkomsel Tanpa Menyentuh HP Korban Menggunakan Aplikasi Spy Message
Cara menyadap SMS kartu Telkomsel tanpa menyentuh HP korban selanjutnya yaitu dengan memakai aplikasi Spy Message yang dimana bisa anda gunakan.

Pasalnya dengan aplikasi yang satu ini menawarkan keunggulan beberapa sistem otomatis yang bisa anda nikmati dan dilakukan dengan mudah.

Karena sistem otomatis yang dimaksud pada aplikasi ini yaitu anda bisa melihat hasil dari sadap SMS dari sik target.

Bukan hanya itu saja, anda juga tidek perlu menjalankan aplikasi Spy Message ini pada Smartphone untuk melihat hasil penyadapan tersebut.

Nah jika anda yang ingin download aplikasinya, silahkan kunjungi melalui link berikut ini (https://m.apkpure.com/id/spy-message/kr.lithos.application.spymessage).

3. Menggunakan Aplikasi SMS Forwarder

Cara Menyadap SMS Kartu Telkomsel Tanpa Menyentuh HP Korban
Cara Menyadap SMS Kartu Telkomsel Tanpa Menyentuh HP Korban Menggunakan Aplikasi SMS Forwarder
Bukan hanya itu saja, anda juga bisa menggunakan Aplikasi SMS Forwarder ini untuk melakukan penyadapan ke semua operator termasuk ke kartu Telkomsel, Axis, Indosat dan lain sebagainya.

Apa lagi aplikasi satu ini sangatlah mudah dilakukan, untuk lebih jelasnya langsung saja anda simak penjelasan dibawah ini.

Cara menyadap SMS kartu Telkomsel tanpa menyentuh HP korban dengan SMS Forwarder yaitu sebagai berikut:
  • Download dan install aplikasi SMS Forwarder di HP anda terlebih dahulu melalui link berikut ini (Download Aplikasi SMS Forwarder).
  • Jika sudah selesai melakukan penginstallan aplikasi SMS Forwarder di HP anda, selanjutnya anda tinggal membuka aplikasi tersebut.
  • Sehingga akan muncul notifikasi perizinan untuk aplikasi tersebut, kemudian anda lanjutkan dengan memilih opsi Izinkan.
  • Setelah itu dikolom yang sudah disediakan, langsung saja anda masukkan nomor HP target yang akan anda sadap SMS-nya.
  • Namun anda harus ingat bahwa didalam penulisan nomor Handphone target, maka anda ubah angka 0 yang terdapat pada awalan nomor Handphone target dengan angka +62.
  • Pada tahap ini langsung saja anda pilih opsi aktifkan SMS Forwarding.

4. Dengan Smartphone Logs

Cara Menyadap SMS Kartu Telkomsel Tanpa Menyentuh HP Korban
Cara Menyadap SMS Kartu Telkomsel Tanpa Menyentuh HP Korban dengan Smartphone Logs
Aplikasi Smartphone Logs bukan hanya digunakan untuk cara menyadap SMS kartu Telkomsel tanpa menyentuh HP korban namun bisa juga telepon dan berbagai hal lainnya yang dilakukan oleh target.

Pada perangkat Smartphone miliknya, akan tetapi sebelum itu anda harus buat akun terlebih dahulu dengan menggunakan alamat email yang aktif dan password.

Jika sudah selesai semuanya maka anda buat barulah selanjutnya gunakan Smartphone Logs untuk menyadap SMS dikarenakan aplikasi ini menawarkan beberapa keunggulan.

Yang dimana membuatnya banyak diminati oleh orang-orang yang ingin menyadap kegiatan seseorang di Smartphone tidak itu saja keunggulan dari aplikasi ini.

Daripada aplikasi lainnya yaitu dikarenakan Smartphone Logs merupakan aplikasi sadap yang multifungsi yang dimana multifungsi di sini adalah anda bisa menyadap SMS, telepon.

Bahkan bisa menyadap aplikasi sosial media seperti BBM, Line, Whatsapp, BBM, dan aplikasi lainnya apa lagi cara kerja dari aplikasi ini sebetulnya berperan sebagai aplikasi untuk backup Smartphone.

Silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi Smartphone Logs).

Apakah Cara Menyadap SMS Kartu Telkomsel Tanpa Menyentuh HP Korban Bisa Berhasil?

SMS termasuk ke salah satu layanan untuk mengirim pesan hanya berupa teks, walaupun layanan ini tergolong jadul akan tetapi tidak sedikit juga orang yang menggunakan SMS.

Untuk kebutuhan sehari-harinya, apa lagi dalam keadaan tertentu mungkin anda membutuhkan cara menyadap SMS kartu Telkomsel tanpa menyentuh HP korban.

Buat memantau aktivitas keluar masuk pesan tertentu salah satunya yakni Telkomsel, maka dari itu kami sudah membagikan cara menyadap SMS kartu Telkomsel tanpa menyentuh HP sik korban.

Dimana aktivitas sadap ini tentu tidak lepas untuk sebagian pasangan, dikarenakan hal seperti ini dilakukan untuk mengurangi terjadinya yang tidak diinginkan yang membuat hubungan menjadi kacau.

Bahkan anda dapat melakukan penyadapan dengan memakai aplikasi maupun tanpa menggunakan aplikasi apapun itu.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara menyadap SMS kartu Telkomsel tanpa menyentuh HP korban dengan mudah yang sudah kami sampaikan.

Cukup anda ikuti langkah-langkah yang sudah kami jelaskan diatas, sehingga anda akan berhasil melakukan penyadapan SMS kartu Telkomsel.

Gimana mudah bukan? Tentu saja sangatlah mudah untuk anda ikuti sebab cara diatas tidak akan menghabiskan banyak waktunya.

Namun anda harus ingat bahwa tindakan seperti bisa melanggar hukum lho, jadi berhati-hatilah menggunakan cara tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel