Cara Mengetahui Password HP Orang Lain 2023

Cara Mengetahui Password HP Orang Lain
Cara mengetahui password HP orang lain
sangatlah mudah dilakukan, ada beberapa cara yang dapat anda gunakan untuk pengguna Android pastinya sangat paham.

HP Andorid termasuk ke salah satu HP yang memiliki fitur kenamaan canggih apa lagi dari semua fitur yang ada disana terdapat fitur password, kunci pin, kunci pola serta kunci usap.

Namun jenis fitur keamanan tersebut mempunyai perbedaan masing-masing.

Cara Mengetahui Password HP Orang Lain

Ada beberapa cara mengetahui password HP orang lain termasuk yang kami ulas dibawah ini.

1. Menggunakan ADB Pada Komputer

Cara Mengetahui Password HP Orang Lain
Cara Mengetahui Password HP Orang Lain Menggunakan ADB Pada Komputer
Jika anda ingin mengetahui password HP orang lain tanpa harus reset, maka cara satu ini dapat digunakan ketika perangkat Android dimasukkan dalam fitur Debugging USB.

Cara mengetahui password HP orang lain menggunakan ADB pada komputer yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama anda harus menggunakan ADB di perangkat komputer miliknya, jika sebelumnya sudah pernah melakukan root mungkin anda sudah sangat familiar dengan langkah ini.
  • Setelah itu anda hubungkan smartphone Android miliknya dengan menggunakan USB ke dalam komputer. Apa bila sudah, langsung saja aktifkan perintah Command Prompt/CMD pada bagian rektori instasi.
  • Kemudian anda klik adb shell rm /data/ system/gesture.key, setelah itu anda lanjutkan dengan enter.
  • Pada langkah terakhir ini, langsung saja reboot Smartphone milik anda kemudian lihatlah sandi pola atau password akan menghilang. Perlu anda ketahui jika sandi pola atau password ini hanya hilang dalam beberapa saat, oleh sebab itu langsung saja ubahlah sandi pola atau password lama dengan yang baru.

2. Melalui Factory Reset

Cara Mengetahui Password HP Orang Lain
Cara Mengetahui Password HP Orang Lain Melalui HP Factory Reset
Selain itu anda bisa menggunakan Factory reset bisa dibilang sebagai cara paling ampuh, jika memakai langkah tersebut maka perangkat Android akan kembali pada setelan semula atau setelan pabrik.

Walaupun begitu sebelum anda memutuskan untuk membuka kunci hp orang lain dengan menggunakan Factory Reset alangkah sebaiknya silahkan cabut kartu SD-nya.

Tindakan seperti ini dilakukan supaya data yang ada di dalam tidak hilang, untuk lebih jelasnya langsung saja simak dibawah ini.

Cara mengetahui password HP orang lain melalui HP Factory Reset yaitu sebagai berikut:
  • Langkah pertama, langsung saja anda nonaktifkan atau matikan perangkat Android terlebih dahulu.
  • Setelah itu, anda tinggal menekan tombol power + volume up + home didalam satu waktu secara bersamaan. Apa bila tidak berhasil masuk ke dalam menu android system recovery, langsung saja uabh atau ganti caranya dengan menekan tombol power + volume down + home dalam satu waktu secara serentak.
  • Untuk langkah ketiga, apa bila sudah berhasil masuk ke dalam menu andoroid system recovery langsung saja cari wife data/factory. Kemudian anda tinggal tekan tombol volume up, untuk menggeser ke bagian atas serta tombol volume down untuk menggeser ke bagian bawah. Lalu dilanjutkan dengan tombol power yang digunakan untuk menekan ok atau masuk ke dalam menu tersebut.
  • Bila sudah menekan wipe data atau factory reset, langsung saja anda pilih yes all user data setelah itu perangkat Android milik anda akan dihapus secara keseluruh pengaturan yang ada di dalam perangkat tersebut. Di mulai dari kata kunci layar pola, pin, serta kata sandi dan perangkat anda maka akan diubah ke setelan semula.
  • Setelah berhasil melakukannya, maka perangkat Android yang anda miliki akan melakukan reset atau reboot dengan otomatis.
Namun perlu anda ketahui, ketika masuk ke dalam setelan pabrik nantinya akan menemukan pengaturan awal perangkat HP Android seperti dalam keadaan baru.

Dengan begitu anda harus memasukkan email beserta kata sandi, terkait dengan caranya sangat mudah langsung saja masuk ke menu pengaturan.

Lalu tambahkan akun serta pilihlah Google, setelah itu anda tinggal masukkan email beserta password milik anda gimana mudahkan caranya?.

3. Menggunakan Dr Fone

Cara Mengetahui Password HP Orang lain
Cara Mengetahui Password HP Orang lain Menggunakan Aplikasi Dr Fone
Untuk anda yang ingin mengetahui password HP orang lain, bisa melakukannya dengan menggunakan sebuah aplikasi yang bernama Dr. Fone.

Aplikasi Dr Fone dapat digunakan untuk mengetahui password HP milik orang lain dengan sangat mudah tanpa perlu melakukan reset terlebih dahulu.

Cara mengetahui password HP orang lain menggunakan aplikasi Dr Fone yaitu sebagai berikut:
  • Download dan install Aplikasi Dr Fone terlebih dahulu melalui link berikut ini (Download Aplikasi Dr Fone).
  • Setelah itu, langsung saja nonaktifkan atau matikan perangkat Android anda terlebih dahulu.
  • Kemudian anda hubungkan perangkat Android ke komputer atau laptop milik anda yang sebelumnya sudah dinstal perangkat Dr Fone.
  • Apa bila sudah terhubung, langsung saja anda buka aplikasi Dr Fone tersebut.
  • Lalu anda hidupkan perangkat Andorid yang ingin diketahui atau dihilangkan kata sandinya.
  • Pada langkah ini, langsung saja anda kembali ke dalam aplikasi Dr Fone lalu pilihlah menu more tools serta pilih menu Android lock screen removal.
  • Langkah terakhir langsung saja tekan tombol start untuk melakukan penghapusan kata kunci layar pola, password, sandi atau pin yang digunakan pada perangkat Android miliknya.

4. Menggunakan Fitur Lupa Sandi atau Forgot Pattern

Cara Mengetahui Password HP Orang Lain
Cara Mengetahui Password HP Orang Lain Tanpa Reset Menggunakan Fitur Lupa Sandi atau Forgot Pattern
Menurut kami, cara satu ini sangatlah mudah dilakukan dikarenakan hanya membutuhkan sambungan internet serta akun Google (dalam hal ini anda harus mengetahui email dan juga password).

Anda mungkin sudah paham, apa bila perangkat HP Android ini menggunakan Playstore untuk mendownload aplikasi dan juga game.

Ketika melakukan akses perangkat tersebut nantinya akan membutuhkan yang namanya akun Google, adapun kegunaan dari akun Google bukan hanya dipakai untuk melakukan login ke Play Store saja.

Lebih dari itu, Play Store mempunyai berbagai macam fungsi yang cukup penting juga untuk diketahui, salah satunya untuk membuka pola atau password HP yang salah.

Dengan menggunakan sebuah akun Google, terkait dengan langkahnya langsung saja anda simak ulasan yang dibawah ini.

Cara mengetahui password HP orang lain tanpa reset menggunakan fitur lupa sandi atau Forgot Pattern yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama anda siapkan perangkat Android, email google serta koneksi internet.
  • Setelah itu anda aktifkan perangkat Android, namun pastikan sudah tersambung dengan internet. Kami ingatkan, tanpa menggunakan internet sehingga anda tidak dapat membuka pola atau password HP tanpa reset.
  • Jika sudah berhasil masuk ke dalam tampilan pola, langsung saja klik Forgot Pattern atau dalam bahasa Indonesia lupa pola.
  • Selanjutnya anda akan dihadapkan dengan beberapa pilihan untuk membuka pola sandi menggunakan email google.
  • Kemudi anda masukkan email beserta password, jika sudah langsung saja klik sign in.
  • Nantinya anda akan diarahkan pada 2 jenis cara untuk bisa membuka pola Handphone Android. Langkah pertama dengan menggunakan google. Google biasanya akan mengirimkan pertanyaan yang jawabannya hanya bisa anda ketahui saja. Sementara itu dilangkah kedua anda dapat mengirimkan pola ke dalam email miliknya.
  • Silahkan anda pilih opsi cara yang kedua.
  • Untuk dapat membuka email dari google, langsung saja buka Smartphone milik anda. Pasalnya di langkah ini perangkat anda belum bisa dibuka dikarenakan masih dalam keadaan lupa pola. Untuk solusi sendiri silahkan buka dengan menggunakan laptop atau komputer. Tidak itu saja anda bisa meminjam perangkat milik teman Anda.
  • Kemudian anda buka email dari Google yang sudah mengirimkan pola Smartphone Android dari langkah tersebut sehingga akan nampak gambar atau notifikasi terkait dengan sandi pola milik perangkatnya.
  • Pada tahap ini silahkan ikutilah semua langkahnya dari Google atau bisa dengan memasukkan pola sebelumnya, lalu lihatlah, perangkat anda sudah bisa dibuka kembali.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara mengetahui password HP orang lain dengan mudah yang telah kami sampaikan diatas.

Ada banyak sekali cara yang bisa Anda gunakan untuk mengetahui password HP orang lain baik itu menggunakan ADB pada komputer,factory reset, aplikasi Dr Fone ataupun forgot pattern.

Jika ingin berhasil menggunakannya, silahkan anda simak baik-baik langkah-langkah yang sudah kami bagikan atas dengan cermat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel