Cara Mengetahui Nomor HP Teman FB yang Tersembunyi 2023

Cara Mengetahui Nomor HP Teman FB yang Tersembunyi
Cara mengetahui nomor HP teman FB yang tersembunyi
sangatlah mudah dilakukan, anda bisa melacak dan mencari nomor Handphone gebetan atau mantannya dengan mudah.

Facebook sendiri adalah sosial media yang cukup populer dan digunakan oleh jutaan pengguna ponsel ataupun PC jadi jangan heran jika Facebook mempunyai banyak sekali fitur menarik.

Sebab anda bisa lebih leluasa berdiskusi atau memposting sesuatu, bukan hanya itu saja anda juga dapat menonton live streaming atau video menarik yang sedang viral.

Bukan hanya untuk berdiskusi, memposting atau hiburan bahkan anda juga bisa memperoleh informasi teman anda di Facebook dan beberapa informasi personal melalui Facebook seperti nomor teleponnya.

Cara Mengetahui Nomor HP Teman FB yang Tersembunyi

Lantas, bagaimana cara mengetahui nomor HP teman FB yang tersembunyi? Maka dari itu langsung saja anda simak ulasan sebagai berikut.

1. Dengan Nomor Handphone Facebook

Cara Mengetahui Nomor HP Teman FB yang Tersembunyi
Cara Mengetahui Nomor HP Teman FB yang Tersembunyi dengan Nomor Handphone Facebook
Cara mengetahui nomor HP teman FB yang tersembunyi pertama yaitu dengan menggunakan nomor Handphone Facebook biasanya nomor Handphone tertera di akun Facebook.

Sebetulnya bukanlah sebuah ajang gaya-gaya saja, namun mengaitkan akun Facebook di sebuah nomor Handphone ini bertujuan untuk keamanan akun Facebook.

Itulah sebabnya fitur keamanan sangatlah cocok dimanfaatkan diakun Facebook anda, pasalnya tidak sedikit akun Facebook yang tidak dikaitkan dengan nomor Handphone tersebut terkena hack.

Oleh orang lain yang tidak bertanggung jawab, apa lagi akun yang sudah susah payah tiba-tiba saja hilang akibat akun tidak memiliki keamanan.

2. Dengan Mengaitkan Akun Facebook ke Nomor Handphone

Cara Mengetahui Nomor HP Teman FB yang Tersembunyi
Cara Mengetahui Nomor HP Teman FB yang Tersembunyi dengan Mengaitkan Akun Facebook ke Nomor Handphone
Seperti penjelasan cara mengetahui nomor HP teman FB yang tersembunyi sebelumnya, bahwa tujuan utama dari mengaitkan akun Facebook di sebuah nomor Handphone merupakan tujuan keamanan.

Oleh sebab itu akun anda akan aman dari jangkauan hacker atau orang yang tidak bertanggung jawab, pasalnya fitur keamanan seperti ini sangatlah cocok.

Jika suatu hari nanti nomor akun Facebook anda tiba-tiba saja lupa kata sandi, sehingga anda bisa restore sandi login dengan melakukan verifikasi nomor Handphone.

Hal seperti ini sangatlah membantu anda, jika anda adalah orang yang sulit sekali mengingat sesuatu seperti sesuatu hal yang penting yakni password akun Facebook anda.

Tentu saja hal ini sebagai bahan pertimbangan, mengaitkan akun Facebook ke dalam nomor Handphone lebih aman ketimbang mengaitkan akun Facebook hanya di akun email saja.

Namun kami sarankan kaitkan saja akun Facebook di nomor Handphone dan akun email, bukan hanya digunakan mengaitkan nomor Handphone di akun Facebook.

Akan tetapi anda bisa melakukan login ke dalam akun Facebook dengan menggunakan nomor Handphone anda lho.

3. Menggunakan Facebook Biasa

Cara Mengetahui Nomor HP Teman FB yang Tersembunyi
Cara Mengetahui Nomor HP Teman FB yang Tersembunyi Menggunakan Facebook Biasa
Untuk bisa mengetahui nomor Handphone teman FB yang tersembunyi selanjutnya yaitu menggunakan aplikasi Facebook biasa seperti Facebook Lite atau masuk dengan browser.

Cara mengetahui nomor HP teman FB yang tersembunyi menggunakna Facebook biasa yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama jalankan aplikasi Facebooknya yang ada diSmartphone anda.
  • Jika sudah anda masukkan nama target pada kolom pencarian bagian atas untuk menemukan profil target yang akan anda lihat nomor Handphonenya.
  • Kemudian anda tinggal klik Profil target.
  • Sehingga anda akan berada pada halaman profil target, maka anda lanjutkan dengan menggeserkan ke bagian bawah dan klik Lihat Lainnya Tentang... maka anda akan menemukan rincian mengenai profil target.
  • Lalu anda geser ke bagian bawah dan akan menemukan bagian kolom Info Kontak, sehingga dibagian bawah akan tertera nomor Handphone dari pemilik Facebook yang sedang dicari.
  • Apa bila dibagian info kontak disebuah profil tidak anda temukan, hal seperti ini bisa dipastikan pemilik akun Facebook tidak mengaitkan akun Facebooknya di nomor Handphone anda.

4. Menggunakan Aplikasi Addon Greasemonkey Mozilla

Cara Mengetahui Nomor HP Teman FB yang Tersembunyi
Cara Mengetahui Nomor HP Teman FB yang Tersembunyi Menggunakan Aplikasi Addon Greasemonkey Mozilla
Untuk cara selanjutnya yaitu dengan menggunakan bantuan aplikasi yang disebut dengan Addon Greasemonkey Mozilla pasalnya aplikasi ini bersifat ekstensi saja.

Maksudnya anda tidak bisa memasang aplikasi ini seperti aplikasi lainnya, sebab aplikasi Addon Greasemonkey Mozilla tersebut dapat berjalan dengan menggunakan browser Mozilla.

Yang dipasang di PC atau laptop dikarenakan bentuknya adalah eksistensi, maka anda bisa menjalankan aplikasi Addon Greasemonkey Mozilla melalui aplikasi browser lewat PC atau laptop secara maksimal.

Cara mengetahui nomor HP teman FB yang tersembunyi menggunakan aplikasi Addon Greasemonkey Mozilla yaitu sebagai berikut:
  • Untuk bisa memperoleh aplikasi ini dengan sangat mudah, pastikan anda memasang eksistensi tersebut di Mozilla Firefox dengan masuk ke dalam menu eksistensi dan langsung cari dengan nama eksistensi "Greasemonkey".
  • Namun untuk bisa menjalankannya maka anda aktifkan eksistensinya.
  • Jika sudah anda pasang aplikasi userscript di browser, untuk lebih mudah silahkan kunjungi melalui link berikut ini (https://userscripts.org/scripts/show/56546). Apa bila sudah selesai, langsung saja download dan pasang eksistensinya.
  • Lalu anda masuk ke dalam halaman profil akun teman Facebook yang akan anda temukan nomor Handphonenya.
  • Setelah itu anda salin link berikut ini "https://www.facebook.com/friends/?filter=pfp" sehingga anda akan memperoleh sebuah informasi secara menyeluruh mengenai teman Facebook dengan tampilan yang muncul disana
  • Jika anda menggunakan aplikasi Addon Greasemonkey Mozilla tersebut, pastikan sudah berteman terlebih dahulu dan tidak diblokir di Facebook dengan begitu anda bisa menggunakan aplikasi tersebut.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara mengetahui nomor HP teman FB yang tersembunyi yang sudah kami sampaikan untuk digunakan.

Ada beberapa cara yang sudah kami berikan diatas tinggal pilih salah satu menurutnya mudah dilakukan untuk bisa mengetahui nomor Handphone teman FB yang tersembunyi.

Jika informasi ini sangatlah berguna dan bermanfaat langsung saja bagikan link artikel ke media sosial yang anda miliki seperti Facebook, Instagram dan lain sebagainya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel