Cara Membuat Efek Beauty di Video Call WhatsApp Xiaomi 2023

Cara Membuat Efek Beauty di Video Call WhatsApp Xiaomi
Cara Membuat Efek Beauty di Video Call WhatsApp Xiaomi ini sangat mudah sekali untuk anda lalukan! Jika penasaran, langsung saja simak ulasan kami kali ini sampai selesai ya.

Akhir-akhir ini terdapat beberapa macam merek Smartphone yang sudah meluncurkan fitur untuk bisa memberikan, dan mempercantik efek yang jauh lebih fresh di saat sedang melakukan VC atau Video Call di aplikasi WA atau WhatsApp.

Cara yang kali ini memang telah lumayan inovatif dan juga efek ini bisa digunakan untuk bisa menikmati VC atau Video Call bersama dengan orang terdekat atau keluarga, dengan memakai efek yang jauh lebih menarik.

Bukan hanya itu saja, anda juga bisa memakai efek Beauty untuk bisa merekam video dan foto.

Jika anda sangat penasaran bagaimana cara untuk menggunakan efek Beauty di VC atau video call pada aplikasi WhatsApp atau WA dapat mengikuti ulasan yang akan kami bagikan kali ini.

Dan langsung saja yuk simak cara untuk membuat efek Beauty di VC atau Video Call WA Xiaomi dengan mudah.

Untuk anda para pengguna ponsel pastinya sudah pernah melakukan panggilan VC atau video call bukan?

Karena hampir seluruh HO yang ada sekarang ini tentu sudah pasti dilengkapi dengan adanya kamera depan.

Dan basanya orang-orang yang akan melakukan video call atau VC memakai aplikasi WhatsApp atau WA.

Banyak sekali orang yang bertanya apakah sebenarnya bisakah anda memakai efek filter di dalam panggilan video WhatsApp?

Misalnya anda ingin menambahkan efek beauty di dalam video call atau VC WhatsApp supaya wajah anda terlihat lebih cantik dan cerah di depan kamera.

Jadi di saat anda sedang melakukan PDKT dengan gebetan mu dan akan melakukan VC atau video call, pastinya akan bisa menambah rasa percaya diri anda, sebab wajah akan terlihat jauh lebih bersih dan juga keren.

Terdapat trik khusus yang dapat anda lakukan untuk bisa menambahkan filter efek beauty di dalam video call atau VC WhatsApp yang mungkin dapat anda coba.

WhatsApp atau WA adalah aplikasi sosial media yang banyak di pakai pada masa sekarang ini.

Dan baru-baru ini terdapat beberapa merek Smartphone yang sudah meluncurkan fitur untuk mempercantik diri ataupun dapat di sebut dengan efek beuty.

Fitur ini bisa anda pakai untuk mempercantik diri pada saat melakukkan VC atau Video Call di aplikasi WhatsApp.

Dengan terdapat fitur tersebut akan bisa membuat wajah anda menjadi jauh lebih putih dan juga bersih jika dibandingkan dengan wajah yang asli.

Sehingga orang yang Video Call dengan anda, mengira jika wajah anda benar-benar menjadi jauh lebih putih dan juga bersih.

Akan tetapi jika Smartphone anda tidak menyediakan fitur tersebut. Anda bisa memakai sebuah aplikasi tambahan, untuk buda mempercantik wajah anda pada saat melakukan video call.

Nah oleh dari itu pada pembahasan artikel yang kali ini kami akan membuat sebuah tutorial cara untuk bisa menambahkan efek di dalam VC atau video call.

Cara Membuat Efek Beauty di Video Call WhatsApp Xiaomi

Dan langsung saja ke pembahasan cara membuat Efek Beauty di Video Call WhatsApp Xiaomi berikut ini.

1. Dengan Menu Setting

Cara Membuat Efek Beauty di Video Call WhatsApp Xiaomi
Cara Membuat Efek Beauty di Video Call WhatsApp Xiaomi Dengan Menu Setting
Efek beauty yang biasanya tersedia di dalam aplikasi untuk bisa mempercantik kamera, antara lain misalnya seperti aplikasi Lightroom, B612 dan juga aplikasi yang lainnya.

Pada merek Smartphone tertentu misalnya seperti Smartphone Vivo ataupun Oppo. Efek Beuty itu bisa anda pakai pada saat melakukkan VC atau Video Call WhatsApp atau WA.

Dan berikut ini cara membuat Efek Beauty di Video Call WhatsApp Xiaomi dengan menu Setting yang bisa anda lakukan:
  • Silahkan anda buka menu “Settingan” atau "Pengaturan" yang ada di Smartphone.
  • Setelah itu anda cari menu "Pintasan dan Aksesibilitas" lalu Tap menu itu.
  • Kemudian Tap menu "Panggilan video dengan wajah cantik".
  • Sesudah itu aktifkan fitur itu untuk aplikasi "WA atau WhatsApp".

Untuk cara yang ada di atas ini kami memperaktekkannya dengan memakai Smartphone merek vivo.

Jika anda tidak sama sekali menemukan fitur panggilan video wajah yang cantik di Smartphone anda. Silahkan untuk tuliskan saja nama fitur itu di pencarian pengaturan.

2. Dengan Aplikasi efek Video Call WA atau WhatsApp

Cara Membuat Efek Beauty di Video Call WhatsApp Xiaomi
Cara Membuat Efek Beauty di Video Call WhatsApp Xiaomi dengan Aplikasi efek Video Call WA atau WhatsApp
Jika Smartphone anda tidak memiliki fitur panggilan video atau VC wajah cantik. Anda juga memakai aplikasi yang bernama CooCoo WhatsApp atau WA, yang dimana aplikasi itu sudah tersedia efek Beuty. Aplikasi bisa anda pakai pada segala merek Smartphone.

Dan berikut ini cara untuk memasang aplikasi efek VC atau Video Call WhatsApp cara membuat efek Beauty di video call WhatsApp Xiaomi berikut ini:
  • Silahkan anda lakukan Backup data data WhatsApp atau WA anda terlebih dahulu.
  • Dan jika anda telak melakukan Backup data WhatsApp atau WA anda, Silahkan unduh aplikasi CooCoo WhatsApp tersebut engan cara klik tautan yang berikut ini: KLIK DISINI.
  • Apabila sudah selesai mengunduh aplikasi CooCoo WhatsApp tersebut, silahkan untuk anda instal aplikasi itu.
  • Sesudah itu jika aplikasi CooCoo WhatsApp ini sudah terinstal, silahkan anda buka aplikasi tersebut.
  • Lalu anda masukkan nomor Smartphone yang sudah terkait pada akun WA atau WhatsApp, lali anda Tap tombol opsi "Lanjut".
  • Lalu akan ada muncul sebuah notifikasi "Izinkan CooCoo WA atau WhatsApp untuk kirim dan anda melihat SMS" Silahkan untuk Tap "Izinkan".
  • Sesudah itu tunggu masuk kode verivikasi yang akan di kirim lewat SMS dan juga sebuah kode otp itu sudah masuk. Dan nantinya aplikasi itu akan secara otomatis memasukkan kode otp yang sudah dikirimkan.
  • Setelah itu anda ikuti langkah-langkah yang selanjutnya.
  • Dan jika semuanya sudah selesai mengikuti langkah-langkah yang selanjutnya. Aplikasi CooCoo WhatsApp ini sudah siap untuk digunakan dan pada saat melakukan VC atau Video Call yang sudah di lengkapi dengan efek beuty.
  • Selesai.

Sekarang ini ada banyak sekali muncul merek Smartphone yang sudah meluncurkan fitur untuk bisa mempercantik atau efek beauty di saat sedanh melakuakn VC atau video call.

Dan salah satunya yaitu merek Smartphone dari Xiaomi ini yang sudah memberikan fitur baru yaitu dapat mempercantik wajah anda atau beauty pada saat melakukan VC atau video call.

Untuk cara yang ini suguh sangat inovatif disebabkan efek ini hanya akan dapat anda pakai disaat anda merekan foto atau video pada Smartphone Xiaomi anda.

Dengan munculnya fitur efek kecantikan atau fitur beauty ini pada saat melakukan panggilan VC atau video call pada Smartphone xioami ini bisa membuat wajah lebih cerah.

Akhir Kata

Demikianlah ulasan yang selengkapnya tentang cara membuat Efek Beauty di Video Call WhatsApp Xiaomi yang bisa anda ikuti dengan mudah.

Melakukan VC atau Video Call dan juga panggilan telepon dengan memakai aplikasi WhatsApp atau WA ini telah menjadi pilihan yang paling tepat.

Bukan hanya itu saja, sebab aplikasi WhatsApp atau WA ini telah berhasil untuk bisa memberikan fitur story atau status.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel