Cara Hack Top Eleven 2022

Cara Hack Top Eleven
Cara hack Top Eleven
sangatlah mudah dilakukan lho, Top Eleven ini termasuk ke dalam game online dati Facebook yang dikembangkan oleh perusahaan bernama Nordeus.

Pada awalnya game ini hanya dapat dimainkan di PC saja, akan tetapi seiring berjalan waktu apa lagi perkembangan teknologi yang super canggih seperti sekarang ini.

Sehingga anda bisa memainkan game Top Eleven ini pada perangkat iOS atau Android, meskipun fitur yang dimiliki game ini lebih lengkap terdapat di PC.

Didalam permainan Top Eleven ini anda akan menjadi seorang manager dari sebuah klub sepak bola yang dimana dikelola mulai dari nol.

Sebagai seorang manager pastinya anda akan diminta mengelola tim mulai dari jual beli transfer pemain, pembangunan stadion, pembinaan dan taktik tim, mengatur pemasukkan dan pengeluaran.

Hingga ke tiket stadion untuk pertandingan, namun untuk menjalankan tugas tersebut anda membutuhkan uang dan token supaya semuanya berjalan lancar disesuaikan dengan rencana.

Cara Hack Top Eleven

Namun cara hack Top Eleven yang dapat anda gunakan untuk memenangkan permainan tersebut, untuk lebih jelasnya simak ulasan dibawah ini.

1. Menggunakan Reedem Code

Cara Hack Top Eleven
Cara Hack Top Eleven Menggunakan Reedem Code
Cara hack Top Eleven menggunakan Redeem Code yaitu sebagai berikut:
  • Untuk langkah pertama, silahkan anda buka game Top Eleven kemudian klik gambar token.
  • Setelah itu, nantinya akan ada tampilan beberapa pilihan seperti Tapjoy dan lain sebagainya yang di dalamnya terdapat aplikasi yang harus didownload lalu anda pilih salah satu.
  • Kemudian klik install aplikasi yang ingin anda download. Apa bila proses download sudah selesai, maka anda akan melihat cara untuk mendapatkan koin secara cuma-cuma alias gratis.
  • Jika ada perintah untuk menjalankannya, silahkan anda jalankan saja.
  • Apa bila ingin menggunakan reedem code, pastikan anda harus masuk ke toko klub.
  • Setelah anda masuk, langsung saja pilih opsi tukarkan hadiah dan anda akan menemukan kolom kosong sebagai tempat untuk mengisikan reedem codenya.
  • Biasanya Reeedem code setiap event Top Eleven berbeda beda, oleh sebab itu anda harus mencari di Google reedem code untuk Top Eleven.
  • Lalu anda lanjutkan dengan masukan reedem code nya. Biasanya Reedem code yang dimasukan tidak hanya satu kali, dikarena bisa dilakukan berulang ulang asalkan code nya tidak diulang dan benar.
  • Bila sudah selesai, langsung saja klik Tukarkan dan anda sudah berhasil mendapatkan token sesuai event yang disediakan oleh Top Eleven. Bukan hanya token saja kemungkinan anda juga akan mendapatkan opsi medis seperti merah, hijau, atau biru.

2. Menggunakan Mozilla FireFox

Cara Hack Top Eleven
Cara Hack Top Eleven Menggunakan Mozilla FireFox
Bukan hanya menggunakan Redeem Code, anda juga bisa memakai Mozilla Firefox untuk lebih jelasnya simak dibawah ini.

Cara hack Top Eleven menggunakan Mozilla Firefox yaitu sebagai berikut:
  • Download dan install aplikasi browser terlebih dahulu yang anda butuhkan melalui link berikut ini (Mozilla FireFox).
  • Setelah itu anda masuk ke dalam proxy Amerika (USA) dan aktifkan.
  • Jika sudah, langsung saja buka aplikasi Top Eleven apa bila anda menggunakan proxy Indonesia maka akan ada tulisan. Sedangkan jika memakai proxy Amerika nantinya akan ada gambar yang muncul dan akan lebih banyak.
  • Pada tahap ini silahkan pilihlah daftar token gratis yang diinginkan dan kuti langkah yang diberikan, sehingga token gratis berhasil didapatkan.

3. Menggunakan Google Wallet

Cara Hack Top Eleven
Cara Hack Top Eleven Menggunakan Google Wallet
Cara hack Top Eleven menggunakan Google Wallet yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama login atau buat Google Wallet menggunakan akun Google anda.
  • Jika sudah, silahkan masuk ke bagian Settings dan klik dibagian Home Address kemudian samakan alamat atau bisa juga memakai alamat valid di Amerika lainnya.
  • Setelah itu langsung vsaja klik Save, apa bila ada konfirmasi langsung saja klik Accept dan Continue.
  • Pada tahap ini anda sudah berhasil mengatur supaya Google Wallet bisa menerima pembayaran dari WHAFF rewards.
  • Selesai dech.

Apa Itu Top Eleven?

Token disini bisa diartikan sebagai pengganti uang dan lebih banyak diharapkan di Top Eleven tersebut, akan tetapi dikarenakan akan digunakan untuk melakukan transfer pemain.

Baik itu pembelian logo dan kostum tim, pembelian medis, perbaikan adab beserta kondisi dan lain sebagainya sebab ada beberapa cara hack Top Eleven yang dapat digunakan.

Untuk bisa mendapatkan uang dan token tersebut, misalnya saja dari sponsor tidak itu saja anda akan memperoleh sejumlah uang dan token pada saat pertama kali tanda tangan dan setiap harinya.

Itupun tergantung dari pihak sponsor yang ditanda tangani, token memang sangat-sangat dibutuhkan misalnya saja didalam pembelian pemain.

Dikarenakan Top Eleven tersebut menggunakan sistem lelang dan yang dimana menawarkan paling tinggi tentu saja dialah pemenangnya.

Lantas bagaimana caranya supaya bisa memperoleh token yang banyak? Sedangkan pihak sponsor hanya menawarkan jumlah yang sedikit dalam satu hari.

Apakah harus menunggu berhari-hari? Namun tenang saja, pada saat pertama kali memainkan Top Eleven anda akan memperoleh 50 token dan dapat digunakan untuk membeli pemain.

Yang dimana membutuhkan, tidak itu saja anda juga akan memperoleh pertolongan token dari sponsor dan dapat dikumpulkan untuk pembelian di ekspresi dominan selanjutnya.

Jika ingin memperoleh token yang banyak, maka anda bisa menerapkan cara lain yaitu dengan menjalankan proses hack seperti penjelasan diatas.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara hack TOP Eleven yang sudah kami sampaikan untuk anda gunakan didalam permainan game tersebut.

Ada beberapa cara yang bisa anda terapkan, namun jika ingin memperoleh token gratis di Game Top Eleven melalui proses hack.

Supaya proses hacknya berhasil maka lakukanlah setiap langkah-langkah dengan baik dan benar, namun anda pilih salah satu cara disesuaikan dengan yang diinginkan atau coba satu persatu.

Kami ingatkan anda jika menggunakan cara diatas, sebaiknya berhati-hati apa bila ketahuan menggunakan cara curang pihak Top Eleven akan langsung membannednya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel