10 Aplikasi Bobol Wifi Tanpa Root Terbaik Terbaru 2023

Aplikasi Bobol Wifi Tanpa Root
Aplikasi bobol Wifi tanpa root
bisa menjadi solusi paling tepat di saat anda lagi kepepet ingin internetan, namun tidak ada kuota sama sekali.

Namun jika thetring dengan teman, belum tentu mereka akan memberikan jaringan WiFi-nya oleh sebab itu cara ini sering menjadi jalan ninja buat sebagian orang.

Akan tetapi sekarang ini ada banyak aplikasi berembel-embel pembobol WiFi tanpa root yang ternyata tidak bisa dibuka sebab ada beberapa di antaranya yang menjadi aplikasi tunggangan hacker.

Untuk mencuri data, maka dari itu anda wajib selektif dalam memilih aplikasi untuk keperluan tersebut supaya bisa dengan mudah internet secara gratis dan aman.

10 Aplikasi Bobol Wifi Tanpa Root Terbaik

Anda bisa menggunakan pilihan 10 aplikasi bobol Wifi tanpa root terbaik terbaru yang akan kami bagikan diartikel kali ini dan simak ulasan dibawah ini.

1. AndroDumper

Aplikasi Bobol Wifi Tanpa Root
AndroDumper
Aplikasi bobol Wifi tanpa root pertama yang akan kami bahas adalah AndroDumpper, pada awal kemunculannya aplikasi ini sebetulnya hanya digunakan untuk meneliti atau memeriksa kerentanan.

Wifi Protected Setup (WPS) pada modem Wifi, bisa dibilang aplikasi ini hanya ditujukan untuk memeriksa ada berapa banyak perangkat ilegal yang terhubung ke dalam jaringan Wifi dirumah anda.

Akan tetapi akhir-akhir ini berubah fungsi dikarenakan aplikasi ini juga memungkinkannya untuk mendapatkan kata sandi dari modem WiFi yang berada dalam jangkauan terdekat.

Jika berminat menggunakan aplikasi AndroDumper, silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi AndroDumper).

2. Wifi WPS Connect

Aplikasi Bobol Wifi Tanpa Root
Wifi WPS Connect
Menggunakan Wifi WPS Connect bisa membantu anda didalam mengetahui password Wifi milik orang lain, aplikasi ini mampu bekerja dengan baik pada perangkat yang sudah di-root ataupun yang belum.

Aplikasi bobol Wifi tanpa root satu ini dinilai mampu masuk ke dalam jaringan Wifi orang lain tanpa perlu memasukkan kata sandinya gimana mudah banget, ya?

Sebab anda tinggal lihat saja mana Wifi yang masuk ke jangkauan HP-nya, kemudian masukkan PIN sesuai arahan yang tersedia maka dari biarkan aplikasi ini bekerja untuk masuk kedalam jaringan.

Bila anda ingin menggunakan aplikasi ini, langsung saja anda kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi Wifi WPS Connect).

3. Wifi Warden

Aplikasi Bobol Wifi Tanpa Root
Aplikasi Wifi Warden
Wifi Warden ini bisa dengan mudah menemukan hotspot atau kata sandi Wifi terbaik untuk lokasi anda saat itu juga dimana pun berada bukan hanya sekadar mencari WiFi.

Akan tetapi aplikasi bobol Wifi tanpa root satu ini memiliki banyak fitur, termasuk di antaranya anda dapat melihat siapa yang terhubung ke Wifi dan menguji kecepatan koneksi internet.

Tidak itu saja di aplikasi Wifi Warden hanya membutuhkan data seluler minimal untuk menemukan tempat Wifi bersama terdekat di sekitarnya.

Jika berminat langsung saja kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi Wifi Warden).

4. WPSApp

Aplikasi Bobol Wifi Tanpa Root
Aplikasi WPSApp
WPSApp memungkinkan anda untuk terhubung ke dalam jaringan Wifi menggunakan nomor pin 8 digit, sebab aplikasi bobol Wifi tanpa root satu ini mampu mendeteksi pin.

Untuk mencoba koneksi dan memeriksa apakah jaringannya rentan tidak itu saja penggunaannya cukup sederhana, saat memindai jaringan di sekitar anda akan melihat jaringan dengan palang merah.

Itu artinya ini adalah jaringan aman yang bisa terhubung ke perangkatmu, jika berminat silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi WPSApp).

5. NetStumbler

Aplikasi Bobol Wifi Tanpa Root
Aplikasi NetStumbler
NetStumbler adalah aplikasi bobol Wifi tanpa root yang cocok untuk PC atau laptop, tidak itu saja penggunaan aplikasi ini cukup kompleks.

Jadi jangan heran apa bila NetStumbler disarankan untuk orang yang mengerti soal jaringan, walaupun begitu aplikasi ini lebih pro dibandingkan dengan lainnya.

Dikarenakan aplikasi ini jadi andalan untuk digunakan dimana saja dan pada jaringan wifi apapun itu, jika berminat menggunakannya kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi NetStumbler).

6. AirCrack

Aplikasi Bobol Wifi Tanpa Root
Aplikasi AirCrack
Selanjutnya ada Aircrack atau AirCrack-ng, aplikasi bobol Wifi tanpa root ini bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan kode Wifi bahkan cara penggunaan aplikasi ini juga mudah.

Jadi jangan heran, bila AirCrack menjadi salah satu rekomendasi pembobol Wifi terbaik versi kami hanya dengan fitur memindai.

Maka secara otomatis aplikasi ini dapat mengetahui password dari kode WiFi tersebut, setelah berhasil anda bisa langsung mengakses internet sepuasnya.

Silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi AirCrack).

7. Air Snort

Aplikasi Bobol Wifi Tanpa Root
Aplikasi Air Snort
Air Snort juga sering digunakan untuk memindai jaringan Wifi, bila ingin menggunakan aplikasi bobol Wifi tanpa root satu ini anda harus menginstalnya pada perangkat PC dengan sistem operasi Windows.

Dikarenakan aplikasi ini dapat menjebol jaringan Wifi dengan jenis apapun itu seperti WPS atau WPA, dimana mempunyai ukuran yang tidak terlalu besar.

Terlebih cara menggunakanya sangatlah mudah termasuk di berbagai perangkat PC dan laptop, jika ingin memakainya silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi Air Snort).

8. Cain and Abel

Aplikasi Bobol Wifi Tanpa Root
Aplikasi Cain and Abel
Cain and Abel adalah aplikasi bobol Wifi tanpa root yang memudahkan anda mendapatkan password Wifi dengan mudah, bukan hanya mudah digunakan aplikasi ini bisa diakses melalui PC dan laptop.

Walaupun sebetulnya fungsi aplikasi ini bukan hanya sekadar membobol jaringan WiFi, ada banyak fungsi lainnya seperti recovery password pada jaringan.

Hingga fungsi lain yang bisa digunakan oleh beberapa pelaku IT, terlebih lagi ukuran aplikasi ini terbilang cukup kecil jadi anda tidak membutuhkan spesifikasi perangkat yang terlalu tinggi.

Untuk dapat menggunakan aplikasi tersebut, gimana berminat? Jika ingin menggunakannya, silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi Cain and Abel).

9. WPS Connect

Aplikasi Bobol Wifi Tanpa Root
Aplikasi WPS Connect
Aplikasi bobol Wifi tanpa root selanjutnya adalah WPS Connect, namun sangat disayangkan anda harus tahu cara root HP Android untuk menggunakan aplikasi ini.

Seperti namanya, aplikasi ini hanya berfungsi pada router Wifi yang menggunakan enkripsi Wi-fi Protected Setup (WPS) saja dan teknologi ini sudah banyak menggunakannya.

Silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi WPS Connect).

10. WifiKill Pro

Aplikasi Bobol Wifi Tanpa Root
Aplikasi WifiKill Pro
Aplikasi bobol Wifi tanpa root Android ampuh yang akan kami bahas terakhir adalah WifiKill, karena Aplikasi ini sangat berguna untuk mengatur traffic yang masuk ke router Wifi.

Yang anda gunakan bukan hanya dapat 'membunuh' koneksi perangkat lain di router Wifi tersebut namun aplikasi ini juga memungkinkanmu untuk mengecek situs yang mereka kunjungi.

Silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi Wifikill Pro).

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai aplikasi bobol Wifi tanpa root yang sudah kami sampaikan untuk anda gunakan.

Ada berbagai macam pilihan aplikasi bobol Wifi, silahkan pilih salah satu yang menurutnya mudah digunakan dalam melakukan pembobolan Wifi.

Jika ingin berhasil dalam hal ini, silahkan anda ikuti setiap langkah-langkah yang ada disana sehingga anda berhasil dalam membobol Wifi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel