Apk Suspend FF 2023

Apk Suspend FF
Apk Suspend FF
atau suspend kerap kali dicari oleh para player termasuk untuk game yang saat ini sedang populer di Indonesia yaitu Free Fire.

Tidak jarang ada banyak player secara tiba-tiba tidak bisa memainkan game battle royale ini lantaran terkena banned atau suspend dari pihak Garena sendiri.

Semua jenis game yang ada saat ini memiliki beberapa peraturan yang harus ditaati oleh para pemain, salah satunya pihak Garena pun juga akan memberikan notifikasi langsung kepada player.

Jika terdapat hal yang disengaja melakukan pelanggaran atau sejenisnya, selain itu bila anda tidak mengikuti aturan yang sudah dibuat.

Maka bersiap-siaplah akun FF anda akan langsung dibanned oleh pihak Garena, jadi pertanyaan yang sering orang-orang tanyakan berapa lama akun FF di suspend?.

Apa bila akun FF suspend anda dikarenakan ada hal yang dinilai tidak terlalu berat oleh pihak Garena, biasanya akun FF hanya dilakukan suspend selama 3 hari saja.

Sebelum kita ke Apk Suspend FF ini, kami akan menjelaskan penyebab pihak Garena melakukan suspend akun FF yang anda miliki dan langsung saja simak ulasan sebagai berikut.

Penyebab Akun FF di Suspend

Apk Suspend FF
Penyebab Akun FF di Suspend
Game battle royale yang saat ini sedang populer yaitu Free Fire dimana memiliki banyak sekali player khususnya yang ada di Indonesia.

Namun banyak sekali yang menanyakan APK suspend FF ini dan berapa lama akun FF di ban, tidak itu lantas bagaimana cara mengatasi akun ff suspended?.

Ada beberapa hal yang sangat dilarang oleh pihak Garena supaya tidak dilanggar oleh semua pemain yaitu sebagai berikut:

1. Sengaja Bermain Dengan Menggunakan Cheat Free Fire

Hal yang sangat dilarang keras oleh semua pengembang game Free Fire yaitu melarang semua player yang menggunakan cheat atau bermain curang dengan memakai cheat.

Walaupun anda hanya berniat mencoba cheat Free Fire, namun tetap saja hal seperti ini dilarang keras, dimana penggunaan program illegal ini akan mendatangkan masalah.

Untuk akun anda yaitu berupa akun FF dibanned sebagai bentuk sanksi dari pihak Garena, bukan hanya pengembang FF saja tapi semua pihak pengembang game jenis apapun selalu menuntut para player.

Supaya bermain dengan sportif, saling belajar dari kekalahan dan lain sebagainya jika anda menggunakan cheat inilah yang sangat tidak disarankan oleh pihak Garena.

Dikarenakan anda bermain curang dan mudah sekali meraih kemenangan, maka portivitas dalam permainan pun sudah tidak ada lagi apa bila anda menggunakan cheat dalam tiap matchnya.

2. Berkata Kasar Dan Menyinggung Perasaan Antar Player

Bukan hanya itu saja, hal yang sangat dilarang oleh pengembang game selanjutnya yaitu berkata kasar dan menyinggung perasaan antar sesama player Free Fire.

Maka akun FF banned langsung anda peroleh apa bila melanggar aturan yang satu ini, pasalnya pada saat kita bermain game tanpa sadar akan berkata kasar jika antar tim tidak kompak.

Kemungkinan anda akan berkata kasar kepada tim atau pihak lawan, maka hal seperti ini bisa saja akan langsung dilaporkan kepada pihak Garena dikarenakan tindakan tersebut.

Selanjutnya kami akan menjelaskan apk Suspend FF dan cara mengatasi akun FF suspend yang dapat anda lakukan, untuk lebih jelasnya langsung saja simak dibawah ini.

APK Unbanned FF / APK Suspend FF

Apk Suspend FF
APK Unbanned FF / APK Suspend FF
Ada beberapa cara mengatasi akun FF kena suspend yang dapat anda lakukan pada saat akun FF banned oleh pihak Garena.

Terdapat beberapa langkah-langkah tutorial cara unbanned akun FF dengan APK suspend FF tersebut dan anda bisa langsung menerapkannya.

Namun jika anda belum pernah melakukan root di Smartphone anda, eits tidak perlu khawatir dikarenakan anda dapat mencoba langkah yang lainnya.

Jika ingin mengembalikan akun FF anda yang sudah di suspended tersebut, anda bisa langsung mencoba atau menerapkannya sendiri.

Cara mengatasi akun FF kena suspend dengan APK suspend akun FF permanen yaitu sebagai berikut:
  1. Download APK suspend Free Fire terlebih dahulu melalui link berikut ini (Download APK Unsuspend Akun FF Xposed Installer).
  2. Setelah itu anda lanjutkan dengan mendownload APK unbanned FF melalui link berikut ini (Download APK Unsuspend Akun FF IMEI Changer).
  3. Jika sudah mendownload kedua aplikasi tersebut dan sudah melakukan penginstallan, maka segeralah restart Handphone anda.
  4. Silahkan anda tunggu hingga aktif kembali dan hapus atau uninstall aplikasi game Free Fire.
  5. Selesai melakukan uninstall, maka anda segera menjalankan aplikasi Module Xposed setelah itu langsung pilih IMEI Changer.
  6. Maka secara otomatis Handphone anda akan langsung memperoleh alamat IMEI yang terbaru.
  7. Selanjutnya anda Restart kembali Handphone-nya
  8. Pada tahap terakhir anda bisa langsung mendownload game Free Fire, setelah itu langsung saja anda login seperti biasanya.

Apa itu Suspend atau Banned di FF?

Mungkin untuk orang yang masih awam atau belum mengetahui, kenapa akun Free Fire kita terkena banned oleh pihak Garena?.

Hal seperti ini, dikarenakan akibat adanya alasan apa lagi suspend atau banned juga bertahap-tahap diantaranya banned ringan sampai banned permanen.

Apa itu banned ringan? Bisa anda ketahui bahwa banned ringan ini akun kita hanyalah terkena sanksi sementara yakni dimulai dari banned 1 hari, 3 hari sampai 1 minggu.

Sementara untuk banned permanen ini, biasa di sebabkan pengguna akun Free Fire yang kerap kali menggunakan cara curang seperti memanfaatkan cheat berlebihan dan berulang-ulang kali.

Memakai cheat maka tidak akan segan pihak Free Fire akan langsung melakukan banned permanen dan penyebab lainnya player Free Fire kerap kali menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Bahkan memanfaatkan bug terlarang, itulah sebabnya siapapun yang menggunakan cara-cara curang maka akun FF akan langsung terkena sanksi sementara oleh pihak Garena.

Apa bila terus-menerus mengulanginya maka akun FF akan di banned permanen, hal seperti ini nantinya akan merugikan player-player lainnya.

Disini sudah anda paham arti dari nama suspend atau banned, nah buat memperjelas masalah Apk suspend FF ini langsung saja simak penjelasan sebelumnya yang sudah kami sampaikan.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Apk Suspend FF yang sudah kami sampaikan untuk anda gunakan jika anda mengalami masalah seperti itu.

Walaupun permainan battle royale Free Fire memberikan pengalaman seru pada saat bermain game, anda harus berhati – hati dan menaati perarturan yang sudah ditetapkan oleh pihak Garena.

Supaya anda terhindari dari namanya akun FF banned oleh pihak pengembang, silahkan anda ikuti terus info seputar cara banned akun free fire dan cara mengembalikan akun ff yang di suspend di situs ini.

Jika informasi menurut anda sangatlah berguna dan penting silahkan anda bagikan link artikel ini ke sosial anda miliki seperti Facebook, Instagram dan lain sebagainya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel