9 APK Anime Wik Wik Terbaik 2023

Apk Anime Wik Wik
Apk Anime Wik Wik
termasuk Sumao apk 1.0 dimana tidak kalah menariknya dengan aplikasi lainnya, dikarenakan Sumao Apk juga mempunyai berbagai macam ukuran yang tidak terlalu besar.

Sekitar 20 MB, hal seperti itu tidak akan menguras ruang penyimpanan diponsel anda walaupun aplikasi tersebut tersedia didalam bahasa Cina sekalipun.

Namun tetap saja bisa dinikmati berbagai macam video yang sudah disediakan, tentu saja disesuai dengan keinginan anda.

Ditambah lagi video yang disana bisa ditonton sangatlah lengkap, apa lagi durasi disajikan lumayan panjang dan akan memberikan kesempatan sampai 99.999 kali buat menontonnya kembali.

Walaupun begitu buat menonton video-video ini, anda diharuskan menggunakan kuota akan tetapi dikarenakan aplikasinya cukup ringan jadi kuota yang dihabiskan terbilang sedikit lho.

9 APK Anime Wik Wik Terbaik

Akan tetapi anda tidak perlu khawatir, jika kehabisan kuota nantinya kalau anda penasaran dengan 9 Apk anime wik wik terbaik ini sebaiknya simak ulasan berikut ini.

1. Treasure of Nadia

Apk Anime Wik Wik
Treasure of Nadia
Treasure of Nadia termasuk ke salah satu Apk anime wik wik dimana game ini memberikan sebuah misi berburu harta karun tidak itu saja dalam permainan tersebut.

Para pemain dibebaskan buat melakukan berbagai macam hal, sebab Treasure of Nadia mengusung konsep naratif-interaktif yang memungkinkan pemain buat menentukan jalan ceritanya sendiri.

Selain itu game ini menampilkan perempuan seksi dan "adegan panas" oleh sebab itu game Treasure of Nadia ini hanya dapat dimainkan gamers berusia 18 tahun ke atas.

Akan tetapi jika anda penasaran dengan gameplay dan visualnya yang mengandung adegan semi silahkan anda kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi Treasure of Nadia).

2. Neet and Angel

Apk Anime Wik Wik
Neet and Angel
Neet and Angel ini menampilkan simulasi 3D dengan alur cerita yang sedikit dewasa, selain itu plot cerita dari game ini membuat banyak orang orang ketagihan memainkannya.

Permainan ini sangat populer dikarenakan mempunyai gameplay cerita menarik, ditambah lagi dengan latar belakang yang seru didalam game tersebut anda bisa memilih alur cerita yang akan dilewati.

Bukan itu saja, anda juga bisa memainkannya secara offline, pastinya sangat cocok untuk anda yang sedang mengirit paket data dan ingin menghabiskan waktu seharian untuk memainkannya.

Jika anda berminat memainkan Apk anime wik wik ini, langsung saja kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi Neet and Angel)

3. Evil Life

Apk Anime Wik Wik
Evil Life
Evil Life merupakan game yang simulasi yang mempunyai gameplay dan alur cerita yang tidak begitu monoton, namun apk anime wik wik ini hanya di khusus untuk gamer dewasa saja.

Dikarenakan menyediakan berbagai macam karakter wanita dengan beberapa macam profesi seperti penjaga bar, guru, pelatih gym dan lain sebagainya.

Sebagai pemain, anda nantinya akan diberikan misi untuk mengencani wanita-wanita didalam game tersebut misalnya saja berbicara dan merayu wanita targetmu.

Agar mereka menyediakan waktu untuk berkencan, jika berminat memainkannya silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi Evil Life).

4. Kunoichi Trainer

Apk Anime Wik Wik
Kunoichi Trainer
Kunoichi Trainer merupakan game wik wik dewasa Android yang berlatar belakang anime favorit sepanjang masa salah satunya yaitu "Naruto".

Mengingat adanya unsur full bokeh museum internet anime japanese, itu sebabnya Play Store menghapusnya tidak itu saja game interaktif ini mengajakmu menjalani kehidupan seorang ninja.

Yang ada di Desa Konoha, akan tetapi anda tidak akan bertarung maupun melawan musuh di sini melainkan berinteraksi dengan para ninja mempesona.

Bukan hanya bertemu dengan Hinata, Ino, dan Sakura anda juga bisa menjelajahi desa sambil menaklukkan gadis-gadis di sana ya hampir mirip seperti game kencan.

Namun anda juga harus melakukan apapun yang mereka minta, jika berminat memainkan Apk anime wik wik tersebut silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi Kunoichi Trainer).

5. Summertime Saga

Apk Anime Wik Wik
Summertime Saga
Apk anime wik wik satu ini dilihat dari segi grafis game Summertime Saga menampilkan visual yang baik seperti layaknya film animasi pada umumnya.

Namun di setiap tempat digambarkan dengan indah dan penuh warna, akan tetapi daya tarik dari game ini adalah karakter game yang cantik dan seksi anda juga bisa memilih pasangan atau teman kencan.

Game simulasi Android ini lebih dahulu hadir diperangkat PC tapi kehadiran versi mobile dari game ini pun ternyata mendapat sambutan meriah dari para pencinta game.

Langusng saja kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi Summertime Saga).

6. Attack on Moe

Apk Anime Wik Wik
Attack on Moe
Attack on Moe merupakan game wik wik dengan visual anime yang cocok untuk para wibu atau Nijikon dikarenakan lawan anda kali ini adalah Moe atau karakter anime wanita yang imut.

Cara mainnya pun anda harus melakukan tap-tap pada musuh yang keluar dan menyusun para sekutu untuk membantunya ditambah ada bonus yang ditunggu-tunggu pemain.

Yaitu jika anda menyerang Moe terus-menerus maka akan terbuka scene yang cukup sensual bila ingin memainkan apk anime wik wik tersebut.

Silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi Attack on Moe).

7. RapePlay

Apk Anime Wik Wik
RapePlay
RapePlay merupakan game wik wik anime buatan Jepang yang mempunyai grafis memanjakan mata, sebab game ini pernah viral dan sempat menjadi kontroversi di masyarakat.

Dikarenakan RapePlay ini adalah sebuah permainan yang mengharuskan pemainnya untuk menyetubuhi tiga cewek yang terdapat di dalam permainan tersebut.

Akan tetapi apk anime wik wik satu ini tidak diperkenankan yang masih di bawah umur dilarang keras apa bila ingin memainkan game dewasa yang satu ini.

Silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi RapePlay).

8. 7 Sins

Apk Anime Wik Wik
7 Sins
Game 7 Sins merupakan game dewasa wik wik dengan genre simulasi kehidupan, jika anda sebagai pemain maka akan disibukkan berinteraksi dengan orang-orang.

Dengan melakukan interaksi yang berdasarkan 7 dosa mematikan, meskipun game ini terbilang lawas namun game ini 7 Sins merupakan salah satu game dengan grafik yang terbaik di masanya.

Akan tetapi mengingat bahwa game ini hanya untuk gamer dewasa di atas 18 tahun ke atas, jika anda berminat memainkan apk anime wik wik kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi 7 Sins).

9. Lost Life 2

Apk Anime Wik Wik
Lost Life 2
Lost Life 2 merupakan permainan dengan gaya gameplay yang unik dikarenakan elemen teka-teki dalam game ini bisa mengisi waktu anda pada saat senggang.

Bagi anda yang jomblo dan merasa kesepian maka game ini cocok dimainkan, namun misi utamanya adalah harus membuat pacar virtual anda bahagia.

Tidak hanya simulasi, Lost Life 2 sebetulnya termasuk game bergenre puzzle dikarena mengandung unsur dewasa sehingga anda bisa melakukan berbagai hal dengan gadis tersebut.

Jika berminat memainkan Apk anime wik wik silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi Lost Life 2).

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Apk Anime wik wik yang sudah kami bagikan diatas untuk anda gunakan.

Ada beberapa aplikasi yang sudah kami bagikan untuk anda coba siapa tahu berminat memainkannya game tersebut untuk mengisi waktu luangnya.

Namun kami ingatkan anda bahwa aplikasi yang kami bagikan tersebut mempunyai batas umur, jadi jika anda belum di umur 18 tahun keatas jangan coba-coba yah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel