Salin Virtex WA 2023

Salin Virtex WA
Salin Virtex WA
ini adalah bentuk perkembangan zaman yang memudahkan semua orang melakukan berbagai macam hal termasuk mengerjai seseorang melalui aplikasi WhatsApp.

WhatsApp sendiri adalah aplikasi untuk berkomunikasi seperti mengirim pesan, panggilan suara dan video call akan tetapi tidak semua teknologi digunakan dengan baik.

Sebab ada saja orang yang ingin mencoba menjahili dengan menggunakan teknologi seperti mnegirim pesan virtex WhatsApp.

Jahil gimana maksudnya? Yups, dengan menggunakan aplikasi WhatsApp kita bisa mengprank seseorang atau teman sampai membuat mereka panik.

Nama prank ini ialah virus text atau yang biasanya disebut dengan virtex WA Lag, sesuailah dengan namanya prank virtex WA ini akan membuat WhatsApp temannya menjadi lag, error dan blank.

Dalam beberapa saat saja, namun lama atau tidaknya lag WhatsApp temannya tergantung dari spesifikasi HP yang digunakan, nah jika ingin menggunakan salin virtex WA ini simak sebagai berikut.


Macam-Macam Virtex WA

Salin Virtex WA
Macam-Macam Virtex WA
Sekarang ini ada beberapa jenis kode script atau kode salin virtex WA yang sudah dibuat, akan tetapi setiap virtex WA nantinya akan memberikan dampak yang berbeda pula pada perangkat.

Mulai dari gangguan biasa, sedang, ganas sampai dengan mematikan aplikasi WhatsApp dan lebih parahnya lagi aplikasi WhatsApp tidak bisa dibuka lagi.

Macam-macam virtex WA yaitu sebagai berikut:


1. Virtex WA Text Ringan

Salin virtex WA pertama ialah virtex text, biasanya virus ini akan berisikan ribuan text aneh dengan berbagai macam font unik dan ini tergolong kedalam virtex tingkat biasa.

Dampak yang akan ditimbulkan hanya sedikit lag atau error saja, nah virtex jenis ini cocok digunakan di HP dengan spesifikasi RAM dibawah 2GB.


2. Virtex WA Sedang

Virtex WA sedang ini sangatlah cocok untuk percobaan kirim prank lag ke WhatsApp temannya, sebab isi virtex tersebut tidak begitu berbahaya seperti virtex ganas.

Jika anda baru pertama kali ingin mencoba mengirimkan ke temannya, lebih baik gunakan virtex WA sedang saja untuk berjaga-jaga dan menghindari HP anda terjadi lag disaat mengirim virtex.


3. Virtex WA Ganas

Virtex satu ini cukup banyak dicari-cari oleh para pengguna WhatsApp yaitu Virtex WA Ganas yah seperti namanya virtex satu ini benar-benar ganas.

Dikarenakan bisa membuat HP seseorang menjadi lag bahkan hang, ketika mendapatkan pesan salin virtex WA ini akan ada banyak kombinasi tulisan dan kode unik hingga WA sulit membaca pesan.


4. Virtex WA Arab

Sesuailah dengan namanya virtex WA arab ini berisikan tulisan atau aksara arab, apa lagi cara pembuatanya cukup mudah anda tinggal membuatnya dengan keyboard khusus arab.

Atau bisa juga salin tulisan arab di Google, namun dampak dari virtex arab ini cukup parah sebab WhatsApp perlu bekerja keras untuk membaca tulisan arab.


5. Virtex WA Slayer

Virtex Slayer berbeda penggunaannya, ketiga salin virtex WA diatas itu dikirim dalam bentuk format pesan text sementara virtex WA Slayer dikirim dalam format gambar.

Gambar tersebut bukan sembarang gambar, biasanya gambar ini menggunakan size besar dan nama file yang berisikan virus text.


6. Virtex WA super Trava

Bisa dikatakan salin virtex WA Super Trava ini adalah virtex paling ganas sebab efek yang akan ditimbulkan di HP korban sangatlah parah.

Tidak itu saja, HP sik pengirim juga harus mempunyai spesifikasi yang cukup tinggi supaya kuat pada saat mengirim virtex WA Super Trava tersebut.


7. Ghost Name Virtex

Sama seperti namanya virtex satu ini tidak terlihat sebab menggunakan tulisan atau font transparan sehingga tidak bisa dilihat oleh korban pesan apa yang dikirim oleh sik pengirim.

Namun tampilan pesan blank tanpa text terlihat, itulah sebab virus ini termasuk ke virtex berbahaya karena mempunyai efek benar-benar mematikan.


Cara kerja Virtex WA Ganas Lag Copy Paste

Salin Virtex WA
Cara kerja Virtex WA Ganas Lag Copy Paste
Cara kerja dari salin virtex WA satu ini sangatlah mudah yaitu dengan mengirim copy paste script di kolom chat sik penerima.

Jika temanmu menerima script tersebut dan membukanya dalam beberapa saat kemudian WhatsApp miliknya akan menjadi error seketika.

Disebabkan oleh spam virtex WA, anda tidak perlu bersusah payah membuat virtex sendiri cukup mencopy paste teks yang telah disediakan.

Meskipun begitu anda tidak perlu cemas soal virus text WhatsApp Lag tersebut, walaupun sangatlah ganas namun tetap bisa kembali seperti sedia kala dalam beberapa saat saja.


Dampak Virtex WA Ganas

Salin Virtex WA
Dampak Virtex WA Ganas
Dikarenakan perintah salin virtex WA yang diberikan oleh sebuag script ini dan terbaca oleh aplikasi, sehingga WhatsApp akan mendeteksi bahwa script ialah sebuah perintah untuk berhenti berjalan.

Nah, dampak WhatsApp penerima akan mengalami HP lemot, lag, error, force close dan hang lebih parahnya tidak bisa menerima pesan sama sekali.

Bahkan WhatsApp akan menjadi patah-patah dan mati total, hal seperti ini bukan hanya terjadi terhadap sik penerima juga namun kepada pengirimnya juga.

Oleh sebab itu kami sarankan pada saat mengirimkan virtex WA lebih baik menggunakan aplikasi WA Immune atau GB WhatsApp yang kebal akan virtex.

Namun jika tidak menggunakannya, anda tidak perlu cemas sebab lag hanya akan bertahan beberapa saat saja dan akan kembali normal seperti semula.


Cara Membuat Script Virtex WA Ganas Sendiri

Salin Virtex WA
Cara Membuat Script Virtex WA Ganas Sendiri
Seperti penjelasan diatas bahwa isi dari salin virtex WA ini adalah kumpulan script atau text dengan jumlah yang cukup banyak.

Cara membuatnya pun cukup mudah, tinggal gunakan aplikasi notepad atau catatan jika membuatnya menggunakan HP lalu cari font overload (aneh) di internet.

Contoh text overload yaitu sebagai berikut:
  • *9999999* *ผิดุท้่เึางืผิดุท้่เึางื* *9999999*
  • *৭৭৭৭৭৭৭৭* *๒๒๒๒๒๒๒๒* *৭৭৭৭৭৭৭৭*
  • 1⃣2⃣3⃣4⃣5⃣6⃣7⃣8⃣9⃣🔟
  • ▓▒▓▒▓▒▓▒▓
Kemudian anda tinggal copy paste text font ini sebanyak mungkin, bila menurut anda sudah cukup dan bisa membuat WhatsApp sik penerima menjadi error cukup anda simpan saja.

Mudah saja membuat virus virtex sendiri, namun jika tidak ingin repot membuat sendiri dibawah ini kami telah menyediakan link download script virtex WA.


Download Virtex WA Ganas Terlengkap

Salin Virtex WA
Download Virtex WA Ganas Terlengkap
Disini kami mempunyai beberapa file salin Virtex WA Ganas Lag dimulai dari yang sedang sampai yang mematikan jadi anda tinggal salah satu virtex.

Download virtex WA Ganas terlengkap yaitu sebagai berikut:


Cara Kirim Salin Virtex WA Ganas Mematikan

Salin Virtex WA
Cara Kirim Salin Virtex WA Ganas Mematikan
Cara kirim salin Virtex WA Ganas mematikan yaitu sebagai berikut:
  • Download kode veirtex WA lag terlebih dahulu melalui link virtex yang telah kami bagikan diatas.
  • Buka file Virtex WA setelah itu.
  • Lalu anda blok semua kode virtex tersebut dan menyalin Virtex WA.
  • Kemudian anda pergi ke aplikasi WhatsApp dan cari kolom chat teman yang akan anda jahilin.
  • Selanjutnya paste kode virtex WA barusan dikolom pesan pada saat proses paste biasanya akan terjadi lag.
  • Klik tombol Kirim.
  • Silahkan tunggu teman membuka dan membaca chat.
  • Jika sudah sehingga Virtex akan langsung bekerja.
  • Sehingga aplikasi WhatsApp teman anda akan langsung mengalami lag.
  • Langsung saja kirim sebanyak-banyak Virtex WA tersebut supaya WA teman atau korban yang anda targetkan tadi benar-benar lag sampai tidak dapat dibuka.


Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai salin Virtex WA yang bisa anda gunakan jika ingin melakukan prank teman atau orang lain.

Melalui pesan virtex ini HP teman yang anda jahili akan menjadi lag untuk sementara waktu, namun anda juga bisa kena juga lho.

Jika anda tidak menggunakan aplikasi WhatsApp modifikasi yang kebal terhadap virus, oleh sebab itu sebaiknya pikir dulu dech sebelum menggunakannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel