Instaspy.net

Instaspy.net
Instaspy.net
adalah salah satu fitur menarik di jejaring sosial media Instagram yang merupakan fitur private dengan adanya fitur satu ini.

Sehingga pengguna Instagram lain tidak dapat melihat profil dari IG yang sudah disetting private, jika tidak berteman atau memfollownya terlebih dahulu.

Namun tahukan anda, bahwa anda bisa melihat atau mengintip profil Instagram yang di private ini walaupun tidak berteman sebelumnya.

Akan tetapi untuk melakukan hal itu, anda akan membutuhkan bantuan aplikasi online yang bernama Instaspy Net karena aplikasi ini anda bisa dengan mudah melakukan hal itu.

Jika anda kepo dengan akun Instagram yang di private, sehingga anda bisa lebih mudah stalking IG tersebut walaupun tidak berteman.

Penasarankan dengan Instaspy.net, silahkan anda ikuti dan simak penjelasan yang akan sampaikan hingga selesai sebagai berikut.

Apa Itu Instaspy.net?

Instaspy.net ini ialah sebuah situs website untuk bisa melihat profil Instagram dari pengguna lain yang mengunci atau di private profil akun IG-nya.

Dengan menggunakan situs ini maka anda bisa dengan mudah melihat semua aktivitas dari akun Instagram lain dimulai dari foto, biodata, postingan dan semua hal yang berhubungan.

Dengan akun Instagram yang telah ditargetkan dan secara umum, aplikasi ini mempunyai cara kerja yang jauh lebih berbeda dengan aplikasi sejenis bernama Instalooker.

Cara penggunaannya pun cukup mudah, anda hanya akan diminta untuk memasukkan username IG dari akun target yang akan kita stalking kemudian secara otomatis situs tersebut akan mencari detail info.

Cara Menggunakan Instaspy.net

Instaspy.net
Cara Menggunakan Instaspy.net
Cara pengguna Instaspy.net yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama silahkan kunjungi melalui link berikut ini (https://www.insta-spy.net).
  • Setelah itu anda klik di menu See Private Profile Now!.
  • Kemudian anda masukkan saja URL akun dari IG target sasaran misalnya saja https://www.instagram.com/akun_target.
  • Jika sudah disana akan ada dua pilihan yang dapat di pilih yakni Everything dan View Data Online, namun pilih sesuai dengan keinginannya.
  • Selanjutnya klik Continue untuk bisa melanjutkan proses.
  • Selesai dech.

Kelebihan Instaspy.net


Instaspy.net
Kelebihan Instaspy.net
InstaSpy memiliki beberapa kelebihan yaitu sebagai berikut:

1. Tampilan Ui Sederhana

Jika dilihat sekilas Instaspy.net ini tampilan antarmuka dari situs tersebut tergolong cukup sederhana, clean dan mudah dimengerti oleh siapapun itu yang menggunakannya pertama kali.

Terlebih lagi menu atau pilihan yang ditampilkan tidak begitu banyak, dengan begitu akan lebih mudah dipahami selain itu mempunyai tampilan UI yang sederhana.

Itulah kelebihan yang dimiliki Instaspy Net ini, itulah alasan sebagai besar orang akan memilih menggunakannya dan berbanding terbalik jika ada situs yang mempunyai tampilan UI terlalu rumit.

2. Tidak Membutuhkan Login

Kelebihan yang dimiliki Instaspy Net ialah situs tersebut tidak membutuhkan akses login menggunakan sosial media manapun itu.

Sebab pengguna juga tidak perlu lagi melakukan pendaftaran seperti halnya ketika menggunakan situs-situs tertentu,dengan tidak adanya login ini pasti anda tidak perlu lagi repot-repot.

Atau takut jika terjadi kebocoran data, sebab user tinggal menggunakan fasilitas gratis yang tersedia dan mengikuti setiap langkah-langkah sampai mendownload story yang diinginkan.

3. Proses Cepat

Jika dilihat dari segi kecepatan penggunaan, situs Instaspy.net ini tergolong cepat dan hanya dapat dihitung dalam hitungan detik saja.

Karena proses yang cepat inilah tentu saja menjadi keunggulan tersendiri, jika dibandingkan dengan beberapa situs kompetitornya yang mempunyai kecepatan lama.

4. Bisa Didownload

Seperti penjelasan sebelumnya di cara penggunaan bahwa situs Instaspy Net ini memungkinkan anda untuk melakukan download, karena nantinya seluruh story yang ada akan dikoleksi.

Kemudian datanya akan langsung tersimpan dalam bentuk zip ataupun rar dan pengguna tinggal mendownloadnya dengan mudah.

5. Tidak Akan Ketahuan

Mungkin beberapa pengguna akan bertanya apakah dengan menggunakan situs Instaspy.net ini akan diketahui oleh pemilik Instagram? Jawabannya ialah tidak, pengguna tidak akan ketahuan.

Ketika mereka menginput username maupun melihat akun Instagram tersebut, walaupun melihat story yang masih ada tapi jumlahnya pun tidak akan bertambah.

Sebab di situs ini akan bertindak seperti Anonymous, itu artinya pengguna bisa melihat story orang lain tanpa perlu takut ketahuan melakukan stalking.

Kekurangan InstaSpy.net

InstaSpy.net
Kekurangan InstaSpy.net
Walaupun tidak menampilkan banyak iklan, akan tetapi situs Instaspy.net ini sering kali mengalami masalah di server down kondisi seperti ini membuat proses pengecekkan akun Instagram.

Menjadi tidak optimal dan prosesnya akan menjadi terhambat, sehingga mengakibat banyaknya pengguna yang memutuskan untuk tidak menggunakannya kembali.

Meskipun menjadi situs online yang memungkinkan untuk mendownload story Instagram dengan mudah, tapi dibalik kemudahan dan tampilan yang responsif situs tersebut terkadang mengalami.

Server down dan membuat visitor menjadi kurang nyaman, itulah kekurang yang dimiliki dari situs tersebut.

Apakah Instaspy.net Aman?

Jika diantara kali mungkin akan ada yang bertanya, apakah situs Instaspy.net ini cukup aman untuk digunakan? Jawabannya adalah sangatlah aman.

Mengapa demikian? karena situs ini berbasiskan online ini tidak mengharuskan pengguna untuk memasukkan data seperti username dan password untuk menggunakannya.

Tidak itu saja, situs ini juga menerapkan sistem keamanan dengan cara mengharuskan penggunanya untuk melakukan verifikasi apakah dia seorang robot atau tidak.

Hal seperti ini dilakukan untuk menjaga keamanan sistem dari Instaspy Net, supaya tidak salah gunakan oleh pihak-pihak tertentu yang bisa merugikan orang lain.

Jadi anda tidak perlu cemas, jika akun anda akan hilang, diretas atau disuspend ketika menggunakan situs tersebut.

Kesimpulannya adalah Instaspy ini salah satu tools atau situs online yang cukup terpercaya dan sangatlah aman untuk digunakan ketika ingin melihat profil IG akun yang di kunci atau private.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Instaspy.net yang bisa anda gunakan dalam melihat akun Instagram yang di kunci dan di private.

Jika menggunakan situs ini anda akan dimudahkan melakukan stalking ke akun private di Instagram dengan mudah dan cepat.

Jadi anda tidak perlu lagi memfollow atau berteman terlebih dahulu, jika hanya ingin melihat informasi di akun yang di private.

Selain itu situs ini cukup aman digunakan, jadi anda jangan khawatir data-data pribadi yang dimiliki di retas sebab situs tersebut sangatlah aman dipakai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel