Download Link Phising FB Terbaru 2023

Download Link Phising FB
Download Link Phising FB
ini termasuk salah satu tehnik hacking yang cukup simple namun sedikit kemungkinan jika korban anda akan langsung terjebak apa bila melakukan hack.

Teknik Phising Facebook ini bisa anda lakukan dengan cara melakukan pengiriman sebuah link kepada sik korban kemudian sik korban akan mengklik link yang telah dikirimkan tersebut.

Namun untuk sekarang ini hanya ada beberapa orang saja yang memeriksa pesan melalui email, oleh sebab itu sebaiknya tidak mengirimkan link ke Gmail dan lebih baik kirim ke inbox Facebook korban.

Phising adalah sebuah metode yang dipakai oleh hacker untuk melakukan pencurian password dengan cara mengelabui korban menggunakan fake form login pada situs palsu yang persis dengan situs asli.

Bisa lihat dari beberapa kasus, situs palsu tidak terlalu sama persis tetapi karena korban kurang berhati-hati dan tidak memiliki pengalaman mengenai metode Phising.sehingga dengan mudahnya terjebak.

Jika anda berminat menggunakannya, kami akan membagikan download link Phising FB yang bisa digunakan sebagai berikut.

Apa Itu Phising?

Download Link Phising FB
Apa Itu Phising?
Ada beberapa jenis Phising yang sering kali dilakukan oleh para hacker, akan tetapi jenis Phising yang cukup populer dan sering digunakan.

Link Phising FB ada dua jenis yaitu sebagai berikut:

1. Clone Phising

Clone Phising atau serangaan yang dilakukan lewat surat elektronik yang sudah terlihat resmi dan mengandung attachment didalamnya.

Attachment ini digunakan untuk melakukan pengambilan data dari sik korban lalu dikirimkan kembali ke tempat yang diinginkan oleh sik pelaku.

2. Spear Phising

Spear Phising ini mempunyai tingkat keberhasilan dalam mengambil data lebih tinggi sebab pelaku mempunyai cara yang lebih spesifikasi jika dibandingkan jenis Phising lainnya.

Karena sik pelaku akan melakukan pencarian data korbannya terlebih dahulu sehingga sik korban tidak langsung curiga bahwa dirinya sedang di hack.

Biasanya data yang akan di curi berupa password, nomor kartu kredit, nomor telepon sampai nomor rekening bank yang biasanya di cantumkan korban di layanan-layanan yang tersedia di internet.

Diantaranya media sosial, e-commerce, penyimpanan cloud hingga pinjaman online menggunakan web Phising Facebook ini anda bisa mengirimkan link ke korban melalui Inbox, WhatsApp atau medsos.

Kemudian pelaku akan meminta bantuan seperti like atau followers, untuk lebih jelasnya silahkan anda download link Phising FB yang ada dibawah ini.

Cara Membuat Web Phising FB Menggunakan Script

Download Link Phising FB
Cara Membuat Web Phising FB Menggunakan Script
Jika anda ingin membuat web Phising ini, sebaiknya download link Phising FB terlebih dahulu dan ada beberapa cara yang harus diperhatikan.

Cara membuat Web Phising menggunakan Script yaitu sebagai berikut:
  • Anda harus membuat akun Gmail baru menggunakan nama pertama "Facebook" dan nama terakhir "verifikasi" kemudian lihat profil dan email Facebook dan tulis seperti "namakorban@facebook.com". Bila korban tidak mempunyai email Facebook di profil, anda bisa lihat di info kontak pada bagian Facebook terlihat seperti "Facebook/nama target".
  • Selanjutnya copy nama korban dan tambahkan @facebook.com didepannya seperti "namakorban@facebook.com".
  • Kemudian pergi ke akun Gmail anda dan tulis pesan ke "nama target@facebook.com" dan biarkan subjek kosong.
  • Sedangkan pada content tulis seperti ini:
  • Kepada pengguna Facebook, kami memperhatikan beberapa aktivitas yang mencurigakan dari akun anda dalam beberapa hari terakhir. Untuk mengkonfirmasi, silahkan ikuti link yang diberikan dan login dengan username dan password Facebook dalam waktu 72 jam. Jika tidak sehingga account anda akan langsung dinonaktifkan secara permanen, http://yoursite.com/verifyYourAccount&php&fbiD-97087-100003250014770&s-100&iXNh5zz.php".
  • Silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Download Link Phising FB Script), disana anda bisa melihat daftar situs penyedia hosting gratis.
  • Kemudian upload halaman Phising FB pada folder root dari akun anda contohnya saja, bila anda mempunyai account di 5gbfree.com lalu upload halaman Phising anda "public_html" dengan nama "verifyYourAccount&php&fbiD-970871&id-100003250014770&s-100&iXNh5zZ.php".
  • Sehingga situs halaman link Phising FB anda akan terlihat seperti:
  • www.xyz.5gbfree.com/verifyYourAccount&php&fbiD-970871&id-100003250014770&s-100&iXNh5zZ.php"
  • Selesai!.
  • Kirim Link Phising FB: Jika web phising FB sudah jadi, anda tinggal kirim link phising ke korban dan pastikan dengan kata-kata sampai korban terpancing dan tidak sadar itu link phising dan sebaiknya ubah link dengan bit.Iy supaya link tidak mencurigakan.

Cara Phising FB Menggunakan Z-Shadow

Download Link Phising FB
Cara Phising FB Menggunakan Z-Shadow
Cara melakukan Phising memakai situs Phising fb Z-shadow bukan hanya nomor yang telah terkenal saja, tapi melakukan Phising untuk akun Facebook anda harus download link Phising FB lebih dahulu.

Cara phising online Facebook dengan Fake Login Z-Shadow yaitu sebagai berikut:
  • Buka situs Z-shadow Phising terlebih dahulu atau silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Download Z-Shadow Phising) dan anda bisa membuka lewat PC atau dengan HP Android.
  • Jika ingin membuat akun Z-shadow, pilih menu "Sign Up" atau login lewat email Facebook anda.
  • Setelah terdaftar kemudian anda akan di arahkan ke menu "dashboard".
  • Pilih link Phising yang akan dikirim.
  • Bila anda ingin mencuri link Phising orang lain bukan hanya akun Facebook contohnya saja Gmail, Yahoo, Youtube, Instagram dan lain sebagainya. Cukup pilih bahasa yang terdapat di menu "Links".
  • Kemudian anda tinggal menunggu korban login ke link yang dikirim barusan, bila akun login sehingga anda akan memperoleh notifikasi mengenai Email dan Password korban. Silahkan lihat di menu "My Victims".

Phising Facebook Online Dengan Situs Anomor

Download Link Phising FB
Phising Facebook Online Dengan Situs Anomor
Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk membobol akun Facebook dengan menggunakan tehnik Phising tersebut dengan mudah dan ampuh.

Cara yang bisa diikuti untuk Phising Facebook melalui situs Anomor yaitu sebagai berikut:
  • Jika sudah download link Phising FB dan buat situs palsu untuk mengelabui sik korban agar mengisi informasi yang akan dibutuhkan di antaranya Gmail dan password akun Facebook yang dipakai.
  • Silahkan kunjungi melalui link berikut ini (https://anomor.html) dan menggunakannya lewat PC maupun Smartphone Android.
  • Dilaman utama situs anomor ini, tinggal pilih "Sign up" untuk membuat akun baru dengan cara mengisi kolom "verifikasi" berupa "captha".
  • Kemudian login menggunakan akun anomor yang sudah dibuat.
  • Setelah itu anda bisa tambahkan beberapa gambar atau tulisan untuk menyakinkan korban untuk memberi tahu email dan password akun Gmail yang di pakai dan anda juga bisa menambahkan logo Facebook dengan menggunakan URL lalu paste di situs anomor phisingnya.
  • Selanjutnya sebarkan link situs phising ke korban.
  • Anda juga bisa mengirimkan Phising melalui inbox atau lewat jalur lainnya dengan kata-kata atau kalimat untuk menyuruh target mengklik link phising.
  • Setelah korban masuk ke situs Phising dan mengisi informasi email dan juga password akun Facebook-nya sehingga bisa menggunakan email dan password ini untuk login ke dalam akun korban.

Dengan begitu anda sudah berhasil melakukan pembobolan akun Facebook korban menggunakan tehnik Phising, sedangkan untuk yang masih awam dalam dunia hacking.

Anda bisa mencoba cara di atas sebab cara tersebut tidak menggunakan bahasa pemrograman atau cara yang terbilang ribet.

Cara Mengembalikan Akun FB yang Kena Phising

Download Link Phising FB
Cara Mengembalikan Akun FB yang Kena Phising
Apa bila anda menjadi korban dari download link Phising FB yang dikirimkan oleh orang lain, anda bisa mengambil kembali akun Facebook-nya.

Dengan cara melapor ke pihak Facebook di link berikut ini (https://www.facebook.com/hacked) setelah itu ikuti semua proses pemulihan akun Facebook.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai download link Phising FB yang bisa anda gunakan dalam menghack akun korban atau ingin mengembalikan akun FB-nya.

Jika tidak mempunyai PC untuk melakukan Phising, anda bisa menggunakan Smartphone Android buat membobol akun Facebook korban anda.

Tidak itu saja anda juga bisa melakukan Phising Facebook lewat website dengan cara menyalin tautan FB, kemudian sebarkan ke korban atau orang lain.

Cara yang kami berikan sebaiknya dijadikan pembelajaran supaya anda memahami dan bisa menghindari dari namanya Phising Facebook dan ada baiknya juga tidak menyalah gunakan cara itu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel