Cara Mengubah Privasi Instagram Menjadi Publik 2023

Cara Mengubah Privasi Instagram Menjadi Publik
Cara Mengubah Privasi Instagram Menjadi Publik  tanpa menggunakan aplikasi sangatlah mudah untuk dilakukan, anda hanya tinggal mengatur ulang pengaturan yang ada.

Untuk anda yang belum mengethaui caranya, and abisa langsung simak ulasan di bawah ini sebelum masuk kecaranya.

Instagram merupakan salah satu media sosial yang bisa digunakan oleh siapapun.

Dan instagram dikembangkan oleh Kevin Systrom, Mike Krieger, dan instagram bisa digunakan pada perangkat dengan sistem operasi iOS, Android dan juga windows.

Instagram menjadi salah satu media sosial yang sudah paling banyak penggunaanya selain facebook dan juga whatsapp.

Bukan hanya itu, instagram juga memiliki fitur yang sangat menarik sehingga para penggunanya betah pada saat menggunakannya.

Karena mempunyai fitur dan juga filter yang sangat menarik, membuat daya tarik tersendiri dari aplikasi yang satu ini.

Platform yang satu ini juga sering sekali digunakan sebagai tempat jual beli, bisnis, dan aktivitas yang lainnya.

Pihak dari instagram sudah mulai menghadirkan beberapa fitur yang menarik dan juga bisa menjamin kemanan dan juga kemudahan oleh para penggunannya.

Salah satu fitur tersebut merupakan pengaturan publik, yang dimana anda bisa mengatur siapa saja yang bisa melihat postingan anda.

Sudah terdapat berbagai macam alasan, kenapa seseorang ingin sekali mengubah privasi post an nya atau kirimannya yang sebelumnya hanya bisa dilihat oleh followers ataupun pengikutnya saja.

Supaya kiriman ataupun postingan foto maupun video yang anda upload pada akun instagram bisa dilihat oleh siapapun, bahkan jug aorang yang belum follow anda.

Membuat akun menjadi privat merupakan salah satu cara yang sangat mudah untuk dilakukan, hal tersebut bisa mencegah foto anda digunakan oleh akun fake.

Sebenarnya ada beberapa alasan yang sudah mendasari kenapa seseorang ingin sekali mengubah privasi kiriman yang tadinya hanya bisa dilihat oleh followers atau pengikutnya.

Misalnya, agar semua postingan foto atau video yang anda upload ke akun instagram bisa dilihat oleh siapapun bahkan juga oleh orang yang belum follow akun instagram anda.

Karena, rata-rata para pengguna instagram menggunakan instagram sebagai akun media sosial pribadi, online shop, sampai dengan saran untuk hiburan atau meme.

Mungkin ada sebagian dari anda yang ingin sekali mengubah tampilan akun isntagram anda juga akan menjadi akun pribadi menjadi publik.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak cara mengubah privasi instagram menjadi publik yang sudah ada di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!

Cara Mengubah Privasi Instagram Menjadi Publik

Cara Mengubah Privasi Instagram Menjadi Publik
Cara Mengubah Privasi Instagram Menjadi Publik
Apabila anda sudah tertarik dengan cara untuk mengubah privasi instagram menjadi publik dengan sangat mudah.

Anda juga bisa membaca dan juga mengikuti langkah-langkah atau cara mengubah privasi instagram menjadi publik yang akan kami jelaskan pada ulasan, yaitu sebagai berikut ini:
  1. Tahap yang pertama, silahkan anda masuk dan juga login pada akun instagram anda.
  2. Kemudian, anda bisa buka tampilan profil pada akun instagram anda.
  3. Lalu, anda tinggal klik "strip 3 yang sudah berada di kanan atas layar handphone anda.
  4. Setelah itu, anda tinggal klik "pengaturan".
  5. Selanjutnya, anda tinggal pilih "privasi".
  6. Pada tampilan selanjutnya, anda tinggal klik "bera;ih ke akun publik".
  7. Selesai!!!

Dengan begitu, akun instagram anda akan beralih menjadi aku publik dan setiap postingan pada akun instagram anda bisa dilihat oleh siapapun tanpa harus mengikuti anda.

Sebenarnya, sudah banyak sekali cara yang bisa anda lakukan untuk mengubah akun privasi anda, salah satunya dengan mengubah akun instagaram anda menjadi akun bisnis.

Dengan adanya fitur tersebut, postingan anda bisa dilihat oleh orang-orang yang tidak anda kenal.

Selain itu, anda juga beberapa alasan lain sehingga para pengguna instagram ingin melindungi pribasinya maupun mempublikasikan akun instagramnya.

Pada saat postingan sudah berhasil dipublikasikan, baik itu pada story instagram, highlight maupun sorotan atau segala macam bentuk postingan pada feed instagram anda.

Akan bisa dilihat oleh siapapun termasuk juga oleh seseorang yang belum follow akun instagram anda.

Pada saat akun instagram sebelumnya sudah di setting ke privat ataupun pribadi, maka hanya bisa dilihat oleh orang-otang yang sudah di follow saja.

Jadi untuk orang lain yang belum memfollow akun instagram anda, maka orang tersebut tidak bisa melihatnya.

Dan pada saat orang lain masuk ke profil instagram anda hanya bisa dilihat pada foto profil, namun pada postingan pada feeds akan bertuliskan "akun ini besifat pribadi".

Karena sebenarnya, menggunakan akun instagram yang masih privat atau hanya pribadi kurang bagus jika menjalankan suatu bisnis.

Supaya semua orang yang hampir ke profil akun instagram anda dan bisa mengenali produk-produk yang sudah ada dipostingan oleh anda.

Selain itu, sebanarnya ada beberapa alasan lain sehingga para pengguna instagram ingin melindungi privasinya bahkan mempublikasikan akun instagramnya.

Itu dia cara yang bisa anda gunakana atau terapkan jika anda ingin mengubah privsi isntagram anda menjadi publik.

Akhir Kata

Itu dia langkah-langkah yang bisa kami berikan mengenai cara mengubah privasi instagram menjadi publik yang bisa anda terapkan.

Apabila anda juga masih belum mengerti cara di atas, anda juga bisa melakukan cara yang anda anggap lebih mudah ataupun menyuruh orang yang lebih mengerti tentang instgaram.

Untuk cara untuk mengubah privasi instagram menjadi publik, adna juga bisa melakukannya dengan mengubah akun instagram anda menjadi akun bisnis.

Jika anda ingin menggunakan cara yang sudah kami berikan, anda bisa terapkan cara tersebut dengan baik dan benar.

Semoga pemaparan di atas bisa menambah wawasan anda seputar instagram dan cara untuk mengubah privasi instagram menjadi publik.

Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini seputar aplikasi instagram, sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel