Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Axis 50.000 Tanpa Aplikasi 2023

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Axis 50.000 Tanpa Aplikasi
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Axis 50.000 Tanpa Aplikasi bisa anda lakukan dengan beberapa metode yang telah kami sediakan di artikel ini.

Yaitu dengan menggunakan kode rahasia yang sudah ada, karena belum lama ini axis sudah memberikan promo yang menarik kepda semua pengguna axis yang ada di seluruh indonsia.

Promo tersebut berupa pulsa gratis, dan untuk anda yang sudah menjadi pengguna dari provider axis anda bisa langsung simak ulasan di bawah ini untuk bisa mendapatkan pulsa gratis 50.000 dari axis.

Pada saat ini axis sedang bagi-bagi untuk adna yang ingin mendapatkan pulsa sebesar 50.000 anda bisa langsung mengikuti cara yang sudah kami berikan di bawah.

Terutama untuk anda yang masih belajar online ataupun yang bekerja darti rumah pastinya kebutuhan pulsa untuk membeli kuota internet akan bertambah juga.

Ditambah lagi dengan harga kuota yang sangat mahal akan membuat anda kehabisan uang untuk membeli kuota lagi.

Untuk menghemat pengeluaran untuk membeli kuota, anda pastinya membutuhkan pulsa gratis, dan terdapat beberapa cara untuk mendapatkannya.

Supaya anda tidak boros dalam mengeluarkan uang, silahkan anda bisa langsung simak saja ulasan di bawah ini.

Cara yang akan kami bagikan pada saat ini adalah cara yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan pulsa dari axis tanpa aplikasi yang akan menambhakan beban pada memor internal handphone anda.

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Axis 50.000 Tanpa Aplikasi

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak cara mendapatkan pulsa gratis axis 50.000 tanpa aplikasi yang sudah ada di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!

1. Menggunakan Kode Dial

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Axis 50.000 Tanpa Aplikasi
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Axis 50.000 Tanpa Aplikasi Terbaru
Cara tersebut bisa anda lakukan untuk mendapatkan petunjuk mengenai life hack pulsa gratis, cara tersebut memang sudah sangat lama ada tapi tidak semua orang mengetahuinya.

Karena cara tersebut sudah tidak pernah lagi melakukan promosi untuk cara mendapatkan pulsa gratis dari provider axis tanpa harus menggunakan bantuan dari aplikasi.

Di bawah ini sudah ada cara yang bisa anda lakukan untuk cara mendapatkan pulsa gratis axis 50.000 tanpa aplikasi sebagai berikut:
  • Tahap yang pertama, anda bisa langsung membuka menu panggilan yang sudah ada pada handphone anda.
  • Selanjutnya, anda tinggal ketik kode *123*8461#.
  • Apabila prosesnya berjalan lama, anda hanya tinggal menunggunya sampai muncul pilihan.
  • Setelah itu, anda bisa langsung tekan angka 5 untuk mendapatkan pulsa gratis dari povider axis.
  • Nantinya akan muncul notifikasi "Succesfull".
  • Bila semua prosenya sudah selesai, anda bisa langusng mengecek pulsa yang anda miliki pastinya akan bertambah dengan sendirinya.
  • Selesai!!!

Jika notifikasi yang muncul bertulisan "user sibur" anda bisa ulangi lagi annti dengan selang waktu 30 menit.


2. Menggunakan Kode Rahasia

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Axis 50.000 Tanpa Aplikasi
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Axis 50.000 Tanpa Aplikasi dengan Menggunakan Kode Rahasia
Cara selanjutnya yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan pulsa gratis dari axis sebesar 50.000 tanpa harus menggunakan aplikasi melainkan dengan menggunakan kode rahasia *500*666"10.

Pastinya sebagai pengguna provider axis anda juga ingin sekali mendapatkan pulsa secara gratis bukan, anda bisa menggunakan kode rahasia yang ada di bawah ini.

Dibawah ini adalah panduan atau cara mendapatkan pulsa gratis axis 50.000 tanpa aplikasi, sebagai berikut:
  • Langkah yang pertama, silahkan anda masukkan kode "UUSD *500*666*10" yang ada pada handphone anda.
  • Setelah itu, anda hanya tinggal menunggu sampai prosesnya selesai dilakukan.
  • Nantinya akan muncul pilihan seperti biasanya.
  • Langkah yang selanjutnya, anda tinggal emmilih nomor 1 yaitu pulsa gratis.
  • Selanjutnya, anda tinggal klik "kirim" dan tunggu sebentar sampai dengan prosesnya selesai dilakukan.
  • Nantinya akan muncul notifikasi yang bertuliskan "berhasil".
  • Selamat anda sudah mendapatkan pulsa gratis dari axis, silahkan anda bisa langsung cek.
  • Selesai!!!

Selain dengan bantuan dari pulsa siaga, anda juga bisa mendapatkan gratisan hanya melalui menu penggilan saja.

Tanpa menginstall aplikasi ataupun mengunpulkan poin terlebih dahulu, karena cara tersebut sudah pastinya menyenangkan dan praktis karena tidak akan memakan banyak waktu anda guys.

Bukan hanya itu, dengan menggunakan kode rahasia axis pulsa yang anda dapatkan akan langsung masuk.


Nah, itu dia penjelasan mengenai cara untuk mendapatkan pulsa gratis dari provider axis yang bisa anda terpakan dengan mudah.

Jika anda gagal melakukannya, maka anda bisa mengulang kembali sampai anda berhasil mendapatkannya degan selang waktu 2 jam sekali.

Itulah beberapa cara untuk mendapatkan pulsa gratis axis dengan mudah, pastikan juga untuk anda melakukanya dengan benar.

Yang perlu anda ketahui juga, bahwasanya tidak ada pulsa gratis dari provider axis yang bisa di nikmati oleh semua penggunanya.

Jika anda berhasil mendapatkannya dengan menggunakan cara yangs duah akmi berikan berati anda termasuk orang yang beruntung.

Silahkan anda tunggu fitur-fitur menarik lainnya dari axis yang bisa memudahkan anda dalam membeli fitur axis yang murah.

Akhir Kata

Itu dia cara mendapatkan pulsa gratis axis 50.000 tanpa aplikasi yang bisa dan gunakan dantetapkan langsung dengan sangat mudah.

Anda bisa memberitahukan kepada teman atau keluarga anda mengenai cara untuk mendapatkan pulsa gratis dari axis sebesar 50.000 tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan.

Silahkan anda menggunakan salah salah satu cara yang sudah kami berikan, pilihlah cara yang menurut anda paling mudah untuk dilakukan.

Pastikan juga anda melakukan langkah-langkah yang sudah kami berikan untuk anda dengan baik dan benar untuk menghindari nomor anda terblokir.

Semoga ulasan yang udah kami berikn di atas bisa menambah wawasan anda seputar cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan pulsa gratis dari provider axis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel