Cara Melihat Siaran Langsung di IG yang Sudah Berakhir 2023

Cara Melihat Siaran Langsung di IG yang Sudah Berakhir
Cara Melihat Siaran Langsung di IG Yang Sudah Berakhir bisa dilakukan hanya dengan memanfaatkan fitur yang sudah tersedia pada instagram tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan.

Sebelum anda masuk kecaranya,secaiknya anda simak terlebih dahulu ulasan yang sudah ada di bawah ini mengenai aplikasi instagram dan fitur yang dimilikinya.

Instagram merupakan slah satu aplikasi media sosial yang sangat populer.

Dengan pencapainnya terebutlah yang membuat instagram terus-menerus meningkatkan pelayanan untuk memanjakan para penggunanya.

Salah satunya adalah dengan menambahkan fitur-fitur baru menarik yang membuat para penggunanya semakin betah pada saat menggunakannya.

Fitur tersebut yang dimaksud yaitu fitur yang bisa putar ulang video live yang sudah berakhir bisa anda tonton kembali melalui stories.

Dengan fitur putar ulang video live anda dapat melihat siaran langsung yang telah berakhir dengan menyentuh opsi "Mainkan" yang berada dibawah profilnya.

Pada video live tersebut terdapat juga fitur untuk yang bisa digunakan untuk memajukan dan memundurkan tayangan selama 15 detik.

Sehingga anda tidak perlu khawatir lagi jika ketinggalan live idola kesayangan anda karena sudah bisa menggunakan fitur yang telah dikembangkan pihak Instagram.

Dari awal kemunculannya, fitur-fitur tersebut sudah sangat disukai oleh para pengguannya.

Dan juga instagram merupakan salah satu platform media sosial yang sangat populer dalam kalangan anak remaja samapi dengan orang dewasa.

Karena pada aplikasi ini anda bisa berbagi gambar ataupun video hingga dapat berjualan secara online dalam aplikasi Instagram.

Selain itu terdapat beberapa fitur menarik yang bisa anda gunakan, salah satunya bisa menonton ulang live yang sudah berakhir.

Jika anda mengidolakan salah satu artis terkenal, maka fitur menhulang video siaran merupakan fitur yang bisa anda manfaatkan untuk anda yang sering sekali ketinggalan live dari idola anda.

Karena sebagian besar pengguna Instagram pastinya sangat menantikan live idola mereka dan jika sampai ketinggalan live idolanya itu akan membuat mereka kecewa.

Namun, melalui fitur putar ulang siaran langsung tersebut anda tidak kecewa lagi jika tidak bisa menonton siaran secara langsung karena bisa memanfaatkan fitur putar ulang live.

Dengan fitur tersebut anda juga tidak ketinggalan informasi yang sudah disampaikan oleh idola anda yang berkaitan dengan pemutar live.

Namun, bagaimana jika anda belum bisa menggunakan fitur tersebut? Jangan khawatir karena kami akan membahasnya pada artikel kali ini.

Cara Melihat Siaran Langsung di IG yang Sudah Berakhir

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak ulasan tentang cara melihat siaran langsung di IG yang sudah berakhir ini hingga akhir yaa gess yaa!!!

1. Melalui Fitur Story

Cara Melihat Siaran Langsung di IG yang Sudah Berakhir
Cara Melihat Siaran Langsung Di IG Yang Sudah Berakhir Melalui Fitur Story
Cara Melihat Siaran Langsung Di IG Yang Sudah Berakhir dengan menafaatkan Fitur Story yang sudah tersedia.

Seorang selebriti pastinya sering sekali melakukan siarang langsung melalui akun Instagram pribadi mereka yang pastinya sudah ditinggu-tunggu oleh para fans mereka.

Mereka sering melakukan siaran langsung untuk sekedar menyapa para fans atau menyampaikan infomasi terbaru terkait dengan dirinya.

Selama siaran berlangsung anda bisa melakukan komunikasi melalui kolom komentar yang sudah tersedia dan nantinya akan dijawab olehnya.

Setelah siaran langsung sudah berakhir, pemilik bisa membagikannya melalui fitur Story yang bisa anda akses selama 24 jam kedepan.

Cara untuk melihat siaran langsung di IG yang sudah berakhir melalui fitur story tersebut dengan membuka profil IG mereka lalu klik tombol putar.

Maka anda bisa memutar kembali video siaran langsung yang telah berakhir, jangan lupa juga untuk meninggalkan komentar.

2. Melalui Fitur IG TV

Cara Melihat Siaran Langsung di IG yang Sudah Berakhir
Cara Melihat Siaran Langsung di IG yang Sudah Berakhir Melalui Fitur IG TV
Selain menggunakan opsi fitur story, ada juga cara melihat siaran langsung di IG yang sudah berakhir yaitu melalui fitur IG TV.

Anda bisa memanfaatkan fitur IG TV untuk membagikan video siaran langsung yang sudah dilakukan sebelumnya.

Namun, pada fitur IG TV anda tidak akan bisa memberikan komentar karena sudah tidak tersedia, caranya juga sangat mudah.

Anda hanya perlu membuka fitur IG TV maka anda sudah bisa langsung mnonton siaran langsung yang sudah berakhir.


3. Melalui Fitur Sorotan

Cara Melihat Siaran Langsung di IG yang Sudah Berakhir
Cara Melihat Siaran Langsung Di IG Yang Sudah Berakhir Melalui Fitur Sorotan
Langkah terakhir, cara melihat siaran langsung di IG yang sudah berakhir dengan memanfaatkan fitur sorotan.

Dengan adanya fitur tersebut anda juga bisa menyimpan video siaran langsung melalui sorotan IG yang terletak pada Bio Instagram.

Caranya yaitu anda hanya perlu menambahkannya terlebih dahulu melalui fitur story sehingga bisa dimasukkan ke fitur sorotan.

Anda juga bisa menonton video siaran langsung yang sudah berakhir tersebut kapan saja yang anda inginkan karena pada fitur tersebut tidak meyediakan batas waktu.

Cara yang sudah kami berikan di atas sudah termasuk ke dalam cara yang paling mudah untuk dilakukan.

Karena cara tersebut bisa anda lakukan hanya dengan memanfaatkan fitur yang sudah tersedia pada instagram tanpa harus menggunakan bantuan dari aplikasi pihak ketiga.

Akhir Kata

Itu dia beberapa trik yang bisa kami berikan untuk anda mengenai bagaimana cara melihat siaran langsung di ig yang sudah berakhir.

Cara-cara yang sudah kami berikan diatas bisa anda coba nantinya jika memang anda ketinggalan live dari idola yang anda nantikan.

Sehingga anda tidak perlu lagi merasa kecewa atau sedih jika tertinggal live dari sang idola, karena and sudah bisa menontonnya kembali dengan memanfaatkan fitur yang ada.

Semoga pemaparan yang sudah kami berikan di atas bisa menambah wawasan anda seputar instagram dan juga fitur-fitur yang ada di dalamnya.

Apabila anda rasa ulasan yang sudah kami berikan untuk anda bermanfaat, jangan lupa untuk membagikannya ke teman atau kerabat anda.

Itulah seluruh pembahasan kita pada artikel kali ini, sekian dan semoga bermanfaat untuk anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel