Cara Hack FB Dengan Salin Tautan 2023

Cara Hack FB Dengan Salin Tautan
Cara Hack FB Dengan Salin Tautan
ini bisa dilakukan dengan mudah, apa lagi dizaman modern seperti saat sekarang ini hampir semua pengguna Smartphone pasti mempunyai akun Facebook.

Sebab sebelum adanya aplikasi WhatsApp atau Instagram, aplikasi Facebook adalah aplikasi media sosial yang pertama kali di dunia.

Karena aplikasi ini satu-satunya banyak dimanfaatkan oleh para penggunanya untuk berbagi informasi, foto dan lain sebagainnya.

Selain itu ada banyak akun seperti game dan aplikasi lainnya yang menautkan dengan akun Facebook, itulah sebabnya membuat para hacker ingin memperoleh data-data pribadi seseorang.

Ada banyak cara yang dapat dilakukan jika ingin hack akun Facebook seseorang yang sudah tersebar di internet tapi banyak juga yang tidak berfungsi.

Cara Hack FB Dengan Salin Tautan

Pihak Facebook selalu memperbaiki sistem keamanan untuk mencegah adanya hacker, untuk lebih jelasnya silahkan simak cara hack FB dengan salin tautan sebagai berikut.

1. Dengan Salin Tautan

Cara Hack FB Dengan Salin Tautan
Cara Hack FB Dengan Salin Tautan
Cara hack FB dengan salin tautan yaitu sebagai berikut:
  • Download Aplikasi Facebook terlebih dahulu atau silahkan kunjungi melalui link berikut ini (https://www.facebook.com).
  • Setelah itu klik "Lupa Kata Sandi".
  • Kemudian anda tentukan saja nama pengguna akun anda atau target yang ada di URL halaman Profil Facebook miliknya.
  • Nantinya akan diarahkan ke halaman identifikasi akun anda atau target, lalu isi nama anda atau target dan klik tombol "cari".
  • Lalu anda akan diarahkan ke halaman "Lupa Kata Sandi" dan di halaman ini ada email anda/email target, bila ingat emailnya dan kata sandi email sehingga anda bisa langsung klik 'Lanjutkan" atau sebaliknya jika lupa kata sandi email tinggal akses kembali.
  • Jika sudah anda akan dibawa ke halaman selanjutnya untuk melakukan pengisian alamat email baru milik anda untuk dikirimkan ke tautan atau link buat melakukan konfirmasi Facebook di email yang akan diisi dan klik "Lanjutkan".
  • Selanjutnya anda akan dibawah ke halaman opsi 'Keamanan Facebook" di halaman ini tergantung dari keberuntungan anda bila keamanan Facebook anda/target menggunakan metode keamanan untuk menjawab pertanyaan. Dengan begitu kemungkinan anda mendapatkan Facebook anda/target sangatlah besar.
  • Bila anda menjawab pertanyaan keamanan dan akan diminta untuk melakukan konfirmasi dari pihak Facebook di email yang anda isi barusan. Pasalnya dikotak masuk email ada pesan dari pihak Facebook dengan isi email link atutan buat konfirmasi.
  • Lalu klik link tautan yang dikirimkan dari pihak Facebook, selanjutkan akan ada tampilan pemberitahuan bahwa anda diminta untuk menunggu paling lama 48 jam dan paling cepat 24 jam untuk dapat membuka kembali FB yang dihack.

2. Menggunakan Forgotten Account

Cara Hack FB Dengan Salin Tautan
Cara Hack FB Dengan Salin Tautan Menggunakan Forgotten Account
Hampir sama dengan penjelasan cara hack FB dengan salin tautan diatas, anda harus mengetahui alamat email atau nomor telepon yang akan digunakan korban untuk melakukan pendaftaran akun Facebook.

Cara melakukan hack Facebook menggunakan Forgotten Account yaitu sebagai berikut:
  • Masuk ke dalam kolom Email atau Phone dan klik Forgotten Account? Terlebih dahulu.
  • Setelah itu anda tinggal memilih tiga buah metode yang digunakan dalam mereset akun Facebook orang yang akan dihack. Langsung saja pilih salah satu opsi dan klik Continue untuk melanjutkan.
  • Lalu anda masuk langsung menggunakan email baik itu Yahoo ataupun Gmail, sebab disini anda harus tahu password email dari sik korban jika belum memiliki. Langsung saja anda berpura-pura minta login email korban di laptopnya tapi biarkan saja korban sendiri yang melakukannya.
  • Silahkan anda berikan alasan masuk akal agar korban tidak curiga, anda bisa berpura-pura minta login email korban lalu kirim kode keamanan untuk melakukan reset password akun Facebook korban menggunakan email atau nomor telepon.
  • Sedangkan untuk metode menggunakan email, anda harus bisa login ke email yang tersambung dengan akun Facebook seperti diatas atau bisa juga memakai metode nomor telepon sehingga pihak Facebook akan mengirim kode keamanan ke dalam nomor telepon yang terdaftar.
  • Selesai dech.

3. Menggunakan Hackode

Cara Hack FB Dengan Salin Tautan
Cara Hack FB Dengan Salin Tautan Menggunakan Aplikasi Hackode
Anda bisa menggunakan aplikasi Hackode ini untuk cara hack FB dengan salin tautan, sebab Hackode digunakan sebagai aplikasi belajar hacking untuk para pemula yang ingin belajar dunia hack.

Hackode ini besutan dari Ravir Kumar Purbey dan mempunyai berbagai macam fitur diantaranya MySQL Server, Whols, DNS lookup, DNS Dif, Security RSS Feed, Exploits dan lain sebagainya.

Jika berminat silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi Hackode).

4. Menggunakan Spyic

Cara Hack FB Dengan Salin Tautan
Cara Hack FB Dengan Salin Tautan Menggunakan Spyic
Cara hack FB dengan salin tautan ini anda bisa menggunakan aplikasi Spyic, Spyic juga dikenal sebagai aplikasi mata-mata yang menyuguhkan tampilan yang cukup mudah digunakan oleh orang.

Karena anda cukup melakukan jailbreak atau me-root perangkat target sama sekali, selain itu Spyic iOS berbasis cloud tidak memerlukan instalasi apapun di target.

Jika menggunakan Spyic ini anda tidak selalu meretas kata sandi Facebook orang lain, sebab susah dapat melihat pesan Facebook dan file miliknya secara otomatis.

Anda bisa melihat semuanya secara nyata dan hanya akan membutuhkan waktu kurang dari 5 menit untuk bisa meretas akun Facebook.

Bila anda berminat menggunakannya, silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi Spyic).

5. Menggunakan Hoverwatch

Cara Hack FB Dengan Salin Tautan
Cara Hack FB Dengan Salin Tautan Menggunakan Hoverwatch
Hoverwatch ini adalah aplikasi yang dapat diandalkan dalam melakukan cara hack FB dengan salin tautan, aplikasi tersebut membuatmu bisa membaca pesan Facebook orang lain tanpa kata sandi.

Namun sangat disayangkan, anda harus melakukan root terlebih dahulu di perangkat target sebelum menggunakannya.

Aplikasi hack Facebook ini nantinya akan membantu anda melihat file media berupa foto dan video yang terdapat di akun Facebook sik target.

Jika anda tertarik mencobanya, silahkan kunjungi melalui link berikut ini (Download Aplikasi Hoverwatch).

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara hack FB dengan salin tautan yang telah kami bagikan di atas.
Namun anda harus teliti dalam melakukan hack, jika anda ingin berhasil dalam melakukan hack di akun Facebook seseorang atau ingin memulihkan akun FB-nya.

Akan tetapi kami ingat kembali, pihak Facebook selalu melakukan pembaharuan terhadap sistem yang mereka milik termasuk keamanan.

Jadi cara ini terkadang berhasil, namun jika anda penasaran dengan cara tersebut silahkan anda ikuti saja siapa tahu berhasil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel