Cara Bobol WiFi Dengan Kode *#*#4636#*#* di OPPO 2023

Cara Bobol WiFi Dengan Kode *#*#4636#*#* di OPPO
Cara Bobol WiFi Dengan Kode *#*#4636#*#* di OPPO
adalah kode khusus yang bisa digunakan untuk melakukan pembobolan WiFi orang lain yang tidak diketahui passwordnya.

Walaupun sebetulnya cara ini tidak hanya bisa lakukan di HP Xiaomi saja, tapi bisa juga untuk melakukan pembobolan WiFi yang di password tanpa aplikasi di HP OPPO.

Bukan hanya OPPO saja, tapi HP VIVO, Samsung dan semua jenis merk HP lainnya bisa juga melakukan pembobolan tanpa aplikasi.

Lantas, bagaimana cara bobol WiFi dengan kode *#*#4636#*#* di OPPO? Untuk itu, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasinya sebagai berikut.

Fungsi Kode *#*#4636#*#* di OPPO

Cara Bobol WiFi Dengan Kode *#*#4636#*#* di OPPO
Fungsi Kode *#*#4636#*#* di OPPO
Sebetulnya cara bobol WiFi dengan kode *#*#4636#*#* di OPPO ini bukan untuk meretas WiFi yang telah kami tulis diatas namun berguna buat mengaktifkan fitur jaringan 4G pada semua Smartphone.

Hal ini bisa dilakukan tanpa mengubah pengaturan pada menu pengaturan itu artinya dengan kata lain dari menu dial ini ialah Shorcut atau jalan pintas untuk mengatur konekstifitas jaringan 4G.

Pada semua jenis HP, walaupun terkadang HP anda sudah memiliki fitur koneksi 4G tapi jika kenyataannya kartu internet yang digunakan tidak bisa menerima sinyal 4G sama sekali.

Tentu saja hal seperti akan sangat menjengkelkan jika HP sudah 4G dan memiliki paket 4G, tapi ternyata jaringan yang diterima malah 3G atau 2G.

Itulah sebabnya, pahami terlebih dahulu cara penggunaan kode *#*#4636#*# di HP yang anda punya, jadi jika mengaktifkan kode rahasia *#*#4636#*#* lewat Dial Pad.

Sehingga anda bisa langsung mengubah jaringan di Smartphone sebelumnya dari 2G atau 3G menjadi 4G LTE, tapi dengan syarat jika HP yang digunakan sudah mendukung fitur jaringan LTE.

Dan kartu internet yang dipakai sudah diupgrade dari 3G ke 4G, karena percuma saja bila HP anda masih pada settingan 4G tetapi kartu internet yang dipakai belum di upgrade ke jaringan 4G.

Cara Bobol WiFi Dengan Kode *#*#4636#*#* di OPPO, VIVO, Samsung dan Brand Lainnya

Cara Bobol WiFi Dengan Kode *#*#4636#*#* di OPPO
Cara Bobol WiFi Dengan Kode *#*#4636#*#* di OPPO, VIVO, Samsung dan Brand Lainnya
Jika fungsinya hanya untuk mengubah sinyal saja, lantas bagaimana cara bobol WiFi dengan menggunakan kode *#*#4636#*#* di OPPO, VIVO, Samsung dan brand lainnya?.

Terus, bagaimana bisa kode *#*#4636#*#* ini digunakan untuk meretas WiFi tetangga atau jaringan publik lainnya?.

Biasanya tehnik seperti ini digunakan untuk menembus keamanan dari jaringan Wireles Lan, termasuk yang menggunakan kode sakti ini bukan untuk melakukan panggilan ke kode tersebut.

Kode *#*#4636#*#* merupakan aplikasi bobol WiFi yang didalamnya terdapat bug yang biasanya orang tidak menyadari akan hal itu.

Ketika bug ternyata sudah ready atau siap, sehingga kode dial *#*#4636#*# ini bisa dipastikan tidak akan digunakan kembali.

Itu artinya anda harus menunggu update terbaru lagi dari kami untuk memperoleh kode Bug lainnya yang dipakai untuk meretas proteksi Password dengan menggunakan tingkat keamanan tinggi.

Sedangkan untuk password WiFi yang sudah dienkripsi menggunakan MD5 atau kode enkripsi lainnya pasti tidak mungkin dapat di Generate hanya lewat kode dial saja.

Akan tetapi harus menggunakan bantuan aplikasi hacking pada aplikasi Android seperi Termux atau aplikasi lainnya, namun sangat disayangkan beberapa aplikasi hacking sudah dihapus di Play Store.

Cara bobol WiFi dengan kode *#*#4636#*#* di OPPO yaitu sebagai berikut:
  • Aktifkan terlebih dahulu mode pesawat atau Airplane Mode di Smartphone anda.
  • Setelah itu buka Dial Pad di HP anda dan ketikan kode dial *#*#4636#*#* atau jika tidak bisa sama sekali silahkan gunakan kode dial *#*#4636#*#*.
  • Silahkan tunggu kode Dial berjalan dan tidak perlu lagi melakukan Dial atau Call ke kode tersebut, sebab secara otomatis Smartphone memperoses Dial.
  • Kemudian perhatikan setiap menu yang ada di HP dimulai dari informasi perangkat, informasi WiFi dan juga statistik penggunaan.
  • Jika anda ingin mengubah jaringan dari 3G ke 4G dapat menggunakan kode dial *#*#4636#*# dan pilih opsi menu informasi tersebut.
  • Lalu geser atau scroll ke tampilan bagian bawah, disana anda akan menemukan tombol untuk mengaktifkan radio.
  • Selanjutnya tekan tombol aktifkan radio untuk bisa mengaktifkannya dan saat sinyal radio dihidupkan secara otomatis jaringan GSM dan juga GPRS akan terhubung.
  • Pada tahap ini, apakah anda sudah berhasil melakukan pengaturan Smartphone dan mengubah ke koneksi jaringan 4G.
  • Sedangkan untuk anda yang ingin membobol WiFi tetangga dengan kode dial *#*#4636#*#*, lalu pilih informasi WiFi.
  • Jika sudah tinggal menunggu sampai proses berjalan, lalu HP akan melakukan scanning atau pemindaian terhadap jaringan koneksi WiFi disekitar HP.
  • Selanjutnya pilih koneksi WiFi yang ingin dibobol dan aktifkan radio untuk menghubungkan dan generate password dari jaringan WiFi tersebut.
  • Selesai! Kini anda sudah mengetahui cara membobol WiFi dengan kode *#*#4636#*#*.

Apa itu Kode *#*#4636#*#* di OPPO?

Seperti yang kita ketahui bahwa jaringan WiFi adalah jaringan internet yang stabil dan juga kuat untuk digunakan mengakses internet, dimulai dari akses media sosial tanpa lag menonton live streaming.

Tanpa Buffering dan melakukan aktivitas dunia maya lainnya, itulah sebabnya banyak orang yang ingin mengetahui Password WiFi orang lain dengan sangat mudah.

Seperti yang kita ketahui jaringan WiFi sekarang ini sangat mudah ditemukan dimana-mana baik itu fasilitas umum seperti mall, rumah sakit, cafe, jalan raya dan lain sebagainya.

Mungkin saat ini anda sering memanfaatkan fasilitas umum dan sudah terbiasa menggunakannya, akan tetapi apakah anda pernah melakukan pembobolan WiFi tetangga?.

Pastinya belum pernah ya, itulah kekurangan anda sehingga sering kali menggunakan koneksi jaringan WiFi tempat umum tapi berbeda halnya jika anda meretas WiFi tetangga tanpa aplikasi.

Dengan begitu anda tidak perlu lagi datang ke tempat umum hanya untuk sekedar menikmati akses internet, sebab anda sudah tahu cara bobol WiFi tetangga yang di Password dengan mudah dan cepat.

Sehingga anda lebih mudah mengakses internet dari rumah dengan menumpang di WiFi tetangga, tanpa perlu lagi keluar dari rumah hanya untuk mengakses internet.

Mungkin anda sudah tidak penasaran lagi dengan cara bobol WiFi dengan kode *#*#4636#*#* di OPPO yang akan kami bagikan diatas.

Akhir Kata

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai cara bobol WiFi dengan kode *#*#4636#*#* di OPPO yang bisa anda gunakan jika ingin mendapatkan akses Wifi gratis.

Dengan penjelasan yang telah kami sampaikan ini anda akan lebih mudah melakukan pembobolan WiFi tetangga menggunakan kode *#*#4636#*#* di HP OPPO, VIVO, Xiaomi dan merek lainnya.

Semoga dengan adanya informasi seperti ini bisa membantu anda untuk mengurangi pengeluaran membeli paket internet.

Jika anda ingin berhasil menggunakan kode *#*#4636#*#*, silahkan ikuti setiap langkah-langkah yang telah kami berikan diatas dengan cermat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel