Cara Membobol Wifi dengan HP OPPO Tanpa Aplikasi 2023

Cara Membobol Wifi dengan HP OPPO Tanpa Aplikasi
Cara Membobol Wifi dengan HP OPPO Tanpa Aplikasi melainkan menggunakan situs ataupun website yang sudah tersedia.

Dalam era teknologi seperti saat ini, kebutuhan untuk akses internet sudah menjadi kebutuhan utama untuk sebagian besar masyarakat.

Namun untuk memenuhi kebutuhan akses internet tersebut, pastinya akan membutuhkan modal berupa kuota internet yang harus dibeli dengan uang.

Sedangkan kebutuhan kuota untuk mengakses internet jumlahnya lumayan besar dan pastinya juga akan lumayan menguras kantong juga.

Apalagi jika anda termasuk ke dalam orang yang gemar bermain game, sosial media ataupun menonton youtube, dengan begitu anda bisa memastikan uang yang dibuthkan untuk kuota internet lebih banyak.

Untuk bisa mengatasi masalah tersebut, anda bisa memanfaatkan jaringan wifi supaya bisa anda menggunakan mengakses internet secara gratis.

Akan tetapi, wifi juga sudah dilindungi oleh password, sehingga tidak bisa diakses semabarangan.

Oleh karena itu, anda juga harus menggunakan cara ataupun trik yang khusus supaya wifi yang memiliki password tersebut tetap bisa diakses secara gratis.

Nah, salah satu caranya adalah dengan melakukan proses hack atau membobol sistem kemanan dari wifi tersebut.

Untuk bisa negbobol wifi juga anda bisa lakukan dengan berbagai macam cara supaya lebih mudah, bisa juga dilakukan melalui handphone oppo tanpa harus menggunakan aplikasi.

Pada saat ini wifi sudah menjelma menjadi salah satu kebutuhan krusial dalam kehidupan masyarakat.

Bagaimana tidak, sudah hampir semua orang sangat membuthkan akses ke dalam internet.

Entah itu sekedar untuk berselancar dan juga mencari informasi pada sosial media, dan juga untuk update di sosmed atau untuk menjaga komunikasi melalui aplikasi chat.

Untuk itu, setiap orang juga membutukan keahlian cara untuk membobol wifi dengan kode pada handphone oppo untuk bisa menghemat data.

Sudah banyak sekali pertanyaan terkait dengan topik yang akan kita bahas pada artikel kali ini mengenai bagaimana cara untuk melihat password wifi pada handphone oppo.

Cara Membobol Wifi dengan HP OPPO Tanpa Aplikasi

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak cara membobol wifi dengan hp oppo tanpa aplikasi yang sudah ada di bawah ini sampai selesai yaa gess yaa!!!

1. Dengan CMD

Cara Membobol Wifi dengan HP OPPO Tanpa Aplikasi
Cara Membobol Wifi dengan HP OPPO Tanpa Aplikasi dengan Menggunakan CMD
Cara untuk membobol wifi dengan HP OPPO tanpa aplikasi dengan meggunakan CMD merupakan salah satu alat yang bisa dimanfaatkan supaya anda bisa membobol wifi.

Di bawah ini sudah ada cara membobol wifi dengan hp oppo tanpa aplikasi dengan menggunakan handphone oppo dengan menggunakan CMD, yaitu sebagai berikut:
  • Untuk tahap yang pertama, silahkana anda aktifkan koneksi wifi pada laptop atau hadnphone Android anda, supaya koneksi internet yang sudah tersedia bisa di cari koneksinya.
  • Lalu, anda tinggal ketikkan CMD, selanjutnya tekan "enter" dan halaman utama dari CMD dengan latar belakang hitam akan ditampilkan.
  • Selanjutnya anda tinggal memasukkan perintah di bawah ini:
nets wlan show profiles dan tekan enter.
  • Maka secara otomatis, beberapa nama jaringan wifi yang sudah pernah terkoneksi dengan laptop anda sebelumnya akan ditampilkan.
  • Dilanjutkan denfgan mengetikkan perintah di bawah ini :
netsh wlan show profiles name (nama jaringan yang akan Anda tuju) key=clear dan tekan enter.
  • Data lengkap sudah termasuk password dari jaringan wifi akan di tampilkan dan anda tinggal cari kata "key content", karena disanalah tempat password disimpan.
  • Silahkan anda akses jaringan wifi tesrebut, lalu anda tinggal login dengan menggunakan password yang sudah di dapatkan.

2. Dengan Network dan Internet

Cara Membobol Wifi dengan HP OPPO Tanpa Aplikasi
Cara Membobol Wifi dengan HP OPPO Tanpa Aplikasi Melalui Network dan Internet
Selain menggunakan CMD, anda juga bisa menggunakan menu network dan juga internet yang ada di dalam menu control panel untuk bisa membobol wifi.

Adapun cara membobol wifi dengan hp oppo tanpa aplikasi melalui network and internet, yaitu sebagai berikut:
  • Bukalah control panel melalui start menu yang berada di pojok kanan bawah layar laptop anda untuk bisa membuka menu "open network and sharing center".
  • Lalu, anda tinggal pilih menu "network and internet" dan tinggal pilih "sub menu "network and sharing center" jika anda membukanya melalui control panel.
  • Kemudian ada beberapa nama jaringan wifi yang pernah terhubung dengan laptop anda bisa ditampilkan.
  • Silahkan adan pilih menu "manage wirelees network" dan juga pilih jaringan yang ingin diketahui passwordnya.
  • Maka status jaringan wifi tersebut bisa ditampilkan dan memilih menu "wirlesess properties" lalu anda tinggal masuk ke tab "security".
  • Dan juga detail jaringan wifi, lalu anda akan ditampilakn dengan "network security key" dan juga "encryption type".
  • "Network security key" yang akan ditampilkan berupa tanda titik yang menyembunyikan isinya.
  • Anda juga bisa mencentang "show characters" supaya password dari wifi tersebut akan muncul dan bisa diakses.


3. Dengan IP Address

Cara Membobol Wifi dengan HP OPPO Tanpa Aplikasi
Cara Membobol Wifi dengan HP OPPO Tanpa Aplikasi Melalui IP Address Terbaru
Adapun cara membobol wifi dengan hp oppo tanpa aplikasi melalui menu IP Address, yaitu sebagai berikut:
  • Silahkan anda aktifkan "mode koneksi wifi" yang ada di handphone dan juga laptop anda.
  • Lalu, anda tinggal pilih koneksi wifi yang muncul pada pencarian koneksi yang akan di bobol passwordnya.
  • Jika anda memilih untuk "membobol password wifi.id".
  • Maka pada saat anda akan masuk ke dalam jaringan tersebut akan diminta untuk memasukkan username dan juga password yang muncul pada halaman "modify Network Configuration".
  • Selanjtnya anda bisa mengubah IP dari wifi.id tersebut dan anda tinggal ganti IP Address yang pada awalnya sudah tertulis "192.168.1.1" menjadi "192.168.1.2".
  • Silahkan anda buka browser yang ada pada hadnphpne anda di bagian "address bar" tuliskan juga alamat, http://192.168.1.254 kemudian tekan "enter".
  • Maka pada halaman login nantinya akan bisa ditampilkan dan anda juga bisa memasukkan "username dan password" dengan kata "ADMIN" atau "USER".
  • Selesai!!!

Yang harus anda perhatikan, bahwasanya username dan juga password yang akan dimasukkan harus sama.

Sehingga jika anda menggunakan username ADMIN, maka passwordnya juga diharuskan menggunakan ADMIN.

Jika sudah berhasil masuk, silahkan anda cari menu pengaturan dan pilih koneksi wifi.id, supaya detail username dan password yang bisa nada gunakan untuk mengakses wifi ditampilkan.

Akhir Kata

Itu dia beberapa cara membobol wifi dengan hp oppo tanpa aplikasi yang bisa anda gunakan dan terapkan dengan sangat mudah.

Setelah anda mengetahui caranya, maka anda juga bisa dengan mudah membobol jaringan wifi, supaya tidak pusing memikirkan harga kuota.

Namun, kami sangat menyarankan supaya anda menggunakan cara tersebut dengan bijak, sehingga tidak ada pihak yang dirugikan.

Itulah seluruh pembahasan kita pada rtikel kali ini mengenai handphone oppo dan cara untuk membonol wifi dengan menggunakan handphone oppo, sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel