4+ Game Dewasa Android Terbaik 2023

Game Dewasa
Game Dewasa - Game dewasa merupakan sebuh game dengan kategori yang banyak diminati para penggemar game khusus bagi para gamer yang telah dikategorikan dewasa dalam segi usia.

Karena game-game tersebut memiliki gameplay yang sensitif yang hanya boleh dimainkan oleh orang-orang dengan batasan umur 18 tahun ke atas.

Jadi game dengan genre dewasa ini tidak bisa dimainkan oleh anak-anak yang belum berusia 18 tahun karena bisa berdampak buruk bagi mereka.

Ada beberapa game yang telah dilengkapi dengan grafis HD yang akan membuat para playernya semakin puas untuk memainkannya.

Namun, ada juga beberapa game yang memilik grafis yang kurang bagus, tetapi dengan kapasitas yang cukup kecil.

Jadi, anda bisa bebas memilih game yang ingin dimainkan sesuai dengan yang anda inginkan dan juga menyesuaikan dari perangkat yang anda gunakan.

Pada artikel kali ini kami hanya akan membahas mengenai game dewasa yang bisa anda mainkan melalui perangkat smartphone Android.

Untuk anda yang penasaran dengan beberapa game yang akan kami bagikan tersebut, maka anda harus menyimak isi artikel ini sampai selesai.

Buat anda yang masih berusia di bawah 18 tahun diharapkan untuk tidak memainkan game yang akan kami bagikan ini.

Berikut ini adalah beberapa game dewasa yang bisa anda coba mainkan melalui perangkat smartphone android milik anda.


Game Dewasa


1. Game Dewasa - Hot Sexy Girl Darts 3D

Game Dewasa
Game Dewasa - Hot Sexy Girl Darts 3D
Sexy Darts Game 3D merupakan sebuah game yang sangat cocok bagi para penggemar game tembak-menembak atau bidik-membidik yang memiliki unsur dewasa di dalamnya.

Dalam memeinkan game ini anda harus melemparkan anak panah untuk mengenai sasaran dengan poin tertinggi agar anda bisa ditemani oleh para gadis cantik saat bermain.

Game ini memiliki grafis 3D, bagi anda yang ingin memainkan game Hot Sexy Girl Darts 3D, maka anda bisa download game tersebut dengan klik link yang ada di bawah ini.

Download Aplikasi Hot Sexy Girl Darts 3D untuk Android




2. Game Dewasa - Fap Ninja

Game Dewasa
Game Dewasa - Fap Ninja
Bagi anda yang suka bermain game single player dan telah berusia 18 tahun ke atas, maka anda bisa coba memainkan game dewasa android yang satu ini, yaitu Fap Ninja.

Karena Game Fap Ninja ini akan menyajikan adegan-adegan dewasa yang cukup nyeleneh untuk para playernya.

Jika anda ingin memainkan game yang satu ini, maka anda bisa mendownload game tersebut dengan klik link yang ada dibawah ini.

Download Aplikasi Fap Ninja untuk Android


3. Game Dewasa - Sexy Academy

Game Dewasa
Game Dewasa - Sexy Academy
Sexy Academy juga merupakan salah game dewasa Android yang diadaptasi dari game Jepang populer yang banyak dicari oleh para penggemar game bergenre dewasa.

Game Sexy Academy ini menceritakan tentang beberapa hero wanita yang cantik dan seksi yang menunggu untuk dikumpulkan dan diperintah oleh seorang Master Summoner.

Dalam memainkan game ini anda membutuhkan sebuah taktik dan skill yang mempuni, jika anda berminat untuk memainkan game tersebut, maka anda bisa klik link download di bawah ini.

Download Aplikasi Sexy Academy untuk Android

Baca Juga : 5 Game Wik Wik


4. Game Dewasa - Summertime Saga

Game Dewasa
Game Dewasa - Summertime Saga
Game dewasa yang selanjutnya bisa anda coba mainkan adalah game Summertime Saga yang merupakan salah satu game dengan adegan dewasa terbar-bar yang banyak dimainkan.

Game Summertime Saga ini menceritakan tentang kehidupan seorang karakter utama remaja laki-laki yang ayahnya meninggal dunia secara misterius, namun dia harus melunasi semua hutang ayahnya.

Bagi anda yang ingin memainkan game Summertime Saga ini, anda bisa mendownloadnya melalui link yang ada dibawah ini.

Download Aplikasi Summertime Saga untuk Android


Akhir Kata

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai game-game yang bergenre dewasa yang bisa anda download melalui link yang telah kami sediakan.

Perlu kami ingatkan kembali bahwa game-game dengan genre dewasa ini hanya boleh dimainkan oleh orang-orang yang telah berusia 18 tahun ke atas.

Kami melarang keras anda memainkan game-game tersebut jika anda masih berusia dibawah 18 tahun.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang Game Dewasa. Semoga bermanfaat dan selamat memcoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel