Xposed Extension Module 2023

Xposed Extension Module
Xposed Extension Module - merupakan nama yang sering disebutkan pada beberapa aplikasi yang dirancang khusus untuk memdofikasi sebuah aplikasi dengan fitur canggih.

Biasanya aplikasi ini digunakan apabila anda menginstall coutom ROAM pada perangkat ponsel android untuk menabahkan fitur-fitur secara lengkap ke sistem android tersebut.

Pada dasarnya, Xposed Extention ini sudah dapat digunakan pada segala jenis ponsel android seperti merek ponsel Xioami, Samsung, OPPO, dan merek ponsel lainnya.

Sedangakan untuk Xposed Module terdiri dari berbagai jenis, tergantung dari fitur yang akan anda tambahkan ked dalam aplikasi modifikasi tersebut.

Tujuan dari dilauknya modifikasi apliaksi ini bermancam-macam, seperti untuk menghilangkan sistem layanan berbayar, menghilangkan iklan, dan lainnya.

Xposed Extension Module

Berikut kami akan bagikan beberapa jenis dari Xposed Extension Module terbaik yang bisa anda coba pada ponsel android anda.

1. YouTube AdAway

Xposed Extension Module
YouTube AdAway
YouTube AdAway merupakan jenis Xposed Extension Module yang berfungsi untuk menghilagkan iklan pada aplikasi YouTube.

Dengan menggunakan jenis module ini, anda dapat menikmati YouTube tanpa iklan tanpa perlu berlanggana YouTube premium terlebih dahulu.

Oleh karena itu, anda dapat menonton video apapun di YouTube secara nontop tanpa gangguan dari iklan-iklan.

Nah jika anda berminat menggunakan aplikasi ini, anda bisa Donwnload aplikasi YouTube AdAway melalui link berikut. KLIK DISINI

2. Deep Sleep Battery Saver

Xposed Extension Module
Deep Sleep Battery Saver
Deep Sleep Battery Saver merupakan jenis Xposed Extension Module yang bisa digunakan untuk menghemat daya dari batrai perangkat anda.

Jika anda orang yang selalu menggunakan ponsel untuk kegiatan sehari-hari seperti bekerja atau hanya scroll media sosial maka anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk meghemat dya batrai anda.

Dengan menggunakan aplikasi ini, maka anda tidak perlu lagi membutuhkan Power bank apabila anda berada di luar rumah.

Jika anda berminat menggunakan aplikasi ini, anda bisa Donwnload aplikasi Deep Sleep Battery Saver melalui link berikut. KLIK DISINI

3. Snapprefs

Xposed Extension Module
Snapprefs
Snapprefs merupakan jenis xposed extension module yang bisa anda gunakan untuk meyimpan gambar atau video dari Snapchat secara otomatis.

Selain itu, anda juga bisa menggunakan fitur tambahan dari aplikasi ini seperti memodifikasi discover jika menggunakan Snaprefs.

Dengan menggunakan aplikasi modul Snapprefs ini, anda bisa mengoperasikan Snapchat secara mudah tanpa perlu melakukan hal yang rumit.

Nah jika anda berminat menggunakan aplikasi ini, anda bisa Donwnload aplikasi Snapprefs melalui link berikut. KLIK DISINI

4. Instagram Downloader

Xposed Extension Module
Instagram Downloader
Seperti yang kita ketahui, pada aplikasi Instagram terdapat banyak sekali video dan foto yang dapat anda unduh secara gratis.

Aplikasi bisa anda manfaatkan untuk menguduh foto dan video pada instagram yakni instagram Downloader.

Dengan menggunakan Instagram Downloader jenis Xposed Extension Module ini, anda bisa menyimpan atau menguduh video atau foto yang ada di instagram secara gratis dan bebas.

jika anda berminat menggunakan aplikasi ini, anda bisa Donwnload aplikasi Instagram Downloader melalui link berikut. KLIK DISINI

Akhir Kata

Itulah beberapa jenis Xposed Extension Module yang bisa anda anda gunakan untuk mempermudah anda dalam mengoprasikan perangkat ponsel android anda.

Masing-masing aplikasi memiliki fungsi dan kegunaan yang berbeda-beda yang dapat mempermudah penggunanya.

Untuk lebih lengkapnya, anda bisa terus menyimak situs atau website kami ini agar tidak ketinggalan informasi-informasi seru dan menarik lainnya.

Inilah seluruh isi penjelasa kami kali ini tentang artikel Xposed Extension Module. Selamat mencoba dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel