Virtex WA 2023

Virtex WA
Virtex WA - Tahukah anda artinya Virtex WhatsApp atau WA? Ini sebuah virus yang lagi ramai diperbincangkan netizen.

Virtex WhatsApp adalah kepanjangan dari virus text WhatsApp yang mana dapat disimpulkan bahwa Virtex ini dapat menyebabkan terjadinya error pada aplikasi WhatsApp.

Yang mana text tersebut mengandung berbagai macam karakter atau simbol yang unik dengan jumlah yang sangat banyak, sehingga banyak korban yang tertipu dengan isi text tersebut.

Namun, terjadinya error pada aplikasi WhatsApp si korban tersebut tidak akan berlangsung lama atau dapat dikatakan bahwa text ini hanyalah berupa virus ringan saja.

Virtex ini sebenarnya memiliki 3 jenis, diantaranya adalah gangguan kecil, gangguan sedang bahkan sampai gangguan ganas yang dapat mengakibatkan WhatsApp anda tidak bisa berfungsi total lho.

Seperti yang sudah dikatakan diatas, bahwasanya virus ini tidak menyebar dengan sendirinya. Melainkan virus ini dibuat oleh seseorang dengan cara mengirimkan text berupa pesan.

Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak saja ulasan yang akan kami bagikan dibawah ini sampai selesai.

Apa Itu Virtex?

Virtex adalah singkatan dari Virus Text, virus text ini berupa kumpulan text berisi karakter dan simbol unik yang jumlahnya sangat banyak dan tidak bisa dibaca.

Virtex WA atau WhatsApp ini merupakan sebuah script yang dapat membuat WhatsApp penerima script tersebut menjadi blank dan error seketika setelah mereka menerima pesan yang anda berikan.

Tidak hanya sekedar blank dan error saja, namun virtext WhatsApp ini juga bisa membuat HP menjadi lemot.

Hal tersebut dikarenakan virus yang dikirim tadi juga ikut memakan penyimpanan RAM yang ada di HP anda.

Dimana biasanya orang-orang menggunakan virtex WhatsApp Lag ini hanya untuk menjahili teman-teman dan untuk hiburan semata saja.

Eitss tidak hanya di aplikasi WhatsApp saja, virtex di aplikasi lain seperti Facebook, Instagram, serta media sosial lainnya juga ada lho guys.

Namun, pada pembahasan kali ini kami akan lebih fokus pada sosial media yang paling sering digunakan yakni aplikasi WhatsApp.

Karena seperti yang anda ketahui, bahwa WhatsApp menjadi salah satu aplikasi yang sangat sering digunakan oleh banyak orang sebagai media berkomunikasi.

Nah, jika diantara kalian ada yang pernah menjadi korban dan ingin melakukan tindakan seperti ini kepada orang lain, maka anda bisa membuat virus ini dengan menggunakan virtex WA.

Jenis-Jenis Virtex WA

Virtex WA
Jenis-Jenis Virtex WA
Sekarang ini ada beberapa jenis kode script atau kode virtex WA yang sudah dibuat dan setiap virtex WhatsApp memberikan dampak yang berbeda pada perangkat.

Mulai dari biasa, sedang, ganas sampai mematikan (aplikasi WhastApp sampai error dan tidak bisa dibuka).

A. Virtex WA Ganas

Untuk jenis virtex  yang pertama ini adalah virtex ganas, virtex ini adalah virus text yang jumlah karakternya diatas 66.000 lho guys.

Dengan jumlah yang banyak ini, maka aplikasi WhatsApp akan mengalami freeze (macet total).

B. Virtex WA Lag (Sedang)

Virtex WA lag atau sedang ini merupakan virus text untuk WA yang jumlah karakternya dibawah 66.000 lho.

Dimana efek yang ditimbulkan pada aplikasi WhatsApp hanya lag pada saat anda scroll pesan saja ya.


Link Download dan Cara Kerja Virtex WA Lag Copy Paste

Virtex WA
Link Download dan Cara Kerja Virtex WA Lag Copy Paste
Sekarang ini, banyak sekali para pengguna WhatsApp yang merasa geram karena mereka menerima kiriman pesan berupa virus yang dibuat oleh pengguna virtex WA lainnya.

Dengan datangnya kiriman pesan berupa virus tersebut, maka aplikasi WhatsApp yang sedang dibuka oleh si korban tiba-tiba akan macet atau tidak bisa digerakan sama sekali.

Biasanya hal yang seperti ini disebabkan oleh pembuat virtex WhatsApp yang tidak bertanggung jawab ya, sehingga mengakibatkan WA anda yang tadinya normal saja akan menjadi rusak karena virus ini.

Meskipun tidak semua aplikasi yang terkena dampaknya, namun bisa dipastikan disaat anda memainkan game online seperti Mobile Legends maka jaringan anda tidak akan stabil lho.

Dan virus text ini fungsinya hampir sama dengan aplikasi pengirim virus lainnya, contohnya adalah aplikasi Virkon yang bisa membuat kontak di HP anda akan error bahkan sampai hilang.

Jika anda ingin mencoba virtex WA ini, maka anda bisa mendownload aplikasinya melalui link berikut 

- Virtex WA Ringan

Akhir Kata

Demikianlah itu dia informasi beberapa jenis virus text WA cara kerja virtex WhatsApp yang sudah kami bagikan diatas, maka dengan itu anda tidak akan bingung untuk mencari caranya lagi.

Jika anda ingin melakukannya, maka anda bisa ikuti cara yang diatas dan lakukanlah dengan benar agar prosesnya berhasil.

Apabila menurut anda informasi ini penting, silahkan anda bagikan saja ke teman-teman atau ke akun media sosial yang anda punya ya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini tentang virtex WA. Sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel