Cara Pinjam Pulsa 100 RB Telkomsel 2023

Cara Pinjam Pulsa 100 RB Telkomsel
Cara Pinjam Pulsa 100 RB Telkomsel - Cara hutang pulsa Telkomsel saat ini menjadi andalah bagi pengguna yang dalam keadaan darurat pulsa. Pastinya tidak sedikit dari anda yang juga bertanya-tanya tentang hal ini kan?

Apalagi jika pulsa anda sudah habis tetapi dompet anda sedang meipis dan tidak mempunyai kuota, pastinya cara pinjam pulsa Telkomsel tanpa biaya ini akan menjadi solusinya.

Pulsa darurat Telkomsel adalah sebuah layanan yang memungkinkan para pengguna untuk tetap berkomunikasi meskipun dalam kondisi kehabisan pulsa.

Cara hutang pulsa Telkomsel ini cukup mudah untuk anda lakukan, anda tidak perlu aplikasi tambahan karena dapat dilakukan dengan beberapa langkah saja lho guyss.

Namun, untuk mendapatkan pulsa darurat Telkomsel ini anda harus memenuhi syarat yang sudah ditentukan oleh pihak Telkomsel sendiri.

Syaratnya ialah kartu Telkomsel tersebut sudah aktif setidaknya selama 2 bulan dan sudah melunasi hutang pinjaman pulsa darurat, jika anda pernah meminjam sebelumnya ya.

Perlu anda ingat, bahwa disini anda hanya meminjam pulsa saja bukan pulsa yang anda dapatkan tersebut gratis.

Karena pinjaman pulsa ini memang salah satu layanan yang diberikan oleh pihak Telkomsel sendiri ya, selain cara pinjam pulsa Telkomsel anda juga bisa meminjam paket kuota internet juga lho.

Nah bagi anda yang penasaran bagaimana caranya? Silahkan anda simak langsung ulasan yang kami bagikan dibawah ini sampai selesai ya.

Cara Pinjam Pulsa 100 RB Telkomsel

Jika anda sudah menenuhi syarat-syaratnya, maka anda bisa mencoba cara pinjam pulsa 100 RB Telkomsel di bawah ini.

1. Lewat Aplikasi My Telkomsel

Cara Pinjam Pulsa 100 RB Telkomsel
Cara Pinjam Pulsa 100 RB Telkomsel Lewat Aplikasi My Telkomsel
Adapun berikut ini merupakan langkah-langkah untuk cara pinjam pulsa 100 RB Telkomsel lewat aplikasi My Telkomsel yang dapat anda lakukan dengan mudah:
  • Pertama-tama silahkan anda buka aplikasi MyTelkomsel yang ada di HP anda.
  • Lalu silahkan anda pilih saja menu "Buy Package" atau anda bisa langsung mengklik tombol "Shop".
  • Kemudian pada bagian menu "Special For You" anda klik saja tulisan "See All" ya.
  • Maka setelah itu pilih paket atau pulsa darurat Telkomsel yang anda inginkan, jika anda beruntung maka anda akan mendapatkan pulsa darurat alias gratis.

2. Melalui UMB

Cara Pinjam Pulsa 100 RB Telkomsel
Cara Pinjam Pulsa 100 RB Telkomsel Melalui UMB
Berikut dibawah ini adalah langkah-langkah untuk cara pinjam pulsa 100 RB Telkomsel melalui UMB yang dapat anda lakukan menggunakan Smartphone anda:
  • Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuka aplikasi Telepon yang ada di HP anda.
  • Kemudian ketikkan kode *500*5#, lalu klik OK atau Telepon.
  • Selanjutnya silahkan anda ketik angka "1" untuk menyetujui mekanisme pulsa darurat Telkomsel.
  • Setelah beberapa saat, anda akan mendapatkan notifikasi bahwa paket atau pulsa darurat Telkomsel sudah aktif.
  • Nah setelah notifikasi tersebut diterima, anda sudah bisa lagi menggunakan layanan Telkomsel sesua dengan pulsa yang anda terima.

Akhir Kata

Itu dia 2 cara yang sudah kami bagikan diatas untuk cara meminjam pulsa darurat 100 RB Telkomsel, maka dari itu anda tidak lagi kebingungan untuk mencari caranya.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk anda lakukan? dan cara-cara diatas tidak akan menghabiskan banyak waktunya anda.

Silahkan anda gunakan salah satu cara yang kami rekomendasikan diatas dan ikuti tahapannya dengan benar agar prosesnya berhasil ya.

Apabila informasi ini menurut anda penting, maka silahkan anda bagikan saja kepada teman-teman atau ke akun media sosial yang anda punya.

Itulah semua bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara pinjam pulsa 100 RB Telkomsel. Sekian dan selamat mencoba ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel