Cara Mengetahui Password Instagram Dengan HTML 2023

Cara Mengetahui Password Instagram Dengan HTML
Cara Mengetahui Password Instagram Dengan HTML - Ingin tahu cara melihat kata sandi Instagram dengan HTML milik sendiri atau orang lain tanpa email dan nomor HP lewat Google Chrome?

Siapa sih yang tidak kenal platform media sosail yang satu ini? Yupss Instagram atau yang biasa disebut IG.

Instagram merupakan salah satu platform sosial media terbaik dan terpopuler yang digunakan oleh semua kalangan diseluruh dunia.

Dari kalangan artis hingga orang biasa yang menggunakan Instagram untuk kehidupan sehari-hari, dimana mereka bisa berbgai foto ataupun video serta berinteraksi dengan teman-teman yang lainnya.

Perlu anda ketahui, berdasarkan jurnal online mahasiswa FISIP volume 4 nomor 2 yang ditulis oleh Meutia Puspita Sari, istilah Instagram berasal dari kata "insta" dan "gram".

Yang mana kata "insta" atau "instan" ini diambil dari istilah kamera polaroid yang pada masanya dikenal dengan sebutan "Foto Instan".

Anda sendiri pastinya mempunyai akun Instagram kan, namun terkadang ada saja masalah yang muncul dengan akun IG yang anda miliki tersebut.

Salah satunya adalah lupa akan password atau kata sandi atau tidak tahu password IG sendiri bukan?

Sebelumnya anda sudah di ingatkan untuk mengkonfirmasi email pemulihan Instagram dan mengaitkan nomor HP untuk menjaga akun IG tetap aman.

Jika tidak, maka anda akan kesulitan dalam mengetahui password IG yang sudah anda buat dan akun IG anda bisa hilang.

Oleh karena itu, disini kami akan memberikan tutorial kepada anda tentang cara mengetahui password Instagram.

Nah bagi anda yang sudah penasaran bagaimana caranya, yuk simak langsung ulasan cara mengetahui password Instagram dengan HTML ini sampai selesai ya.

Cara Mengetahui Password Instagram Dengan HTML

Cara Mengetahui Password Instagram Dengan HTML
Cara Mengetahui Password Instagram Dengan HTML Tanpa Email dan Nomor HP Melalui Google
Berikut ini adalah langkah-langkah untuk cara mengetahui password Instagram dengan HTML tanpa email dan nomor HP melalui Google yang dapat anda lakukan menggunakan Smartphone atau Laptop:
  1. Langkah pertama, silahkan anda bukan menu Pengaturan pada ponsel anda.
  2. Kemudian scroll ke bawah dan anda langsung saja klik "Kelola Akun Google Anda".
  3. Lalu, gulir ke kanan bilah navigasi dan ketuk saja "Keamanan".
  4. Setelah itu gulir ke bawah dan ketuk lagi "Pengelola Kata Sandi".
  5. Selanjutnya anda pilih "Instagram" untuk melihat kata sandi Instagram milik anda ya.
  6. Nah setelah anda memilih Instagram tadi, maka anda perlu melakukan verifikasi identitas dengan memasukkan kata sandi atau menggunakan sidik jari.
  7. Jika sudah, maka klik saja ikon mata untuk melihat paswword atau kata sandi Instagram anda ya.


Akhir Kata

Nah demikianlah itu dia langkah-langkah yang sudah kami bagikan diatas untuk cara melihat kata sandi atau password Instagram sendiri.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk anda lakukan? dan pastinya langkah-langkah diatas tidak akan menghabiskan banyaknya waktu anda ya.

Perlu anda ketahui, bahwa Google memiliki pengelola kata sandi yang menyimpan beberapa kata sandi akun yang anda miliki. Jadi, ada kemungkinan besar anda bisa saja menemukan kata sandi Instagram didalamnya.

Selain bisa mengetahui password anda melalui Google, anda juga bisa mengganti ulang password lho jika anda lupa kata sandi milik anda.

Apabila informasi ini penting, maka silahkan anda bagikan langsung kepada teman-teman atau ke akun media sosial yang anda punya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara mengetahui password Instagram dengan HTML. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel