Cara Melihat Password Facebook Sendiri di HP 2023

Cara Melihat Password Facebook Sendiri di HP
Cara Melihat Password Facebook Sendiri di HP - Yang mana cara melihat kata sandi Facebook sendiri ini sangat penting untuk anda ketahui. Apalagi, bagi anda yang begitu kurang memahami bagaimana cara dan kegunaan aplikasi ini.

Facebook adalah salah satu hal yang cukup penting untuk generasi milenial dan semua pengguna internet untuk saling berkomunikasi serta bertukar informasi.

Yang mana aplikasi Facebook ini menjadi platfrom yang mempunyai jumlah pengguna di penjuru dunia yang begitu besar.

Bahkan, karena kemudahan akses terhadap media sosial ini banyak orang yang mempunyai akun Facebook lebih dari satu lho.

Tentu saja dengan password yang berbeda ya, maka dengan demikian akan kemungkinan besar lupa dengan kata sandi atau password tersebut.

Jika anda adalah seseorang yang mudah lupa, anda tidak perlu khawatir saat lupa dengan password atau kata sandi Facebook anda sendiri.

Terkait hal ini muncul banyak pertanyaan seperti cara mengetahui kata sandi FB yang sudah diganti dan cara melihat password FB sendiri di pengaturan.

Selain itu anda juga cara tentang reset password atau kata sandi Facebook tanpa nomor HP ataupun email, serta cara mengetahui password FB yang belum di log out di Android.

Namun, bagi anda yang sedang mencari cara untuk melihat kata sandi FB sendiri. Maka anda bisa menyimak ulasan yang akan kami bagikan ini tentang cara melihat password Facebook sendiri di HP.

Penasaran kan bagaimana caranya? Yuk silahkan anda ikuti langsung caranya, agar anda bisa melakukannya dengan mudah.

Cara Melihat Password Facebook Sendiri di HP

Cara Melihat Password Facebook Sendiri di HP
Cara Melihat Password Facebook Sendiri di HP Melalui Situs FB
Berikut dibawah ini adalah langkah-langkah untuk cara melihat password Facebook sendiri di HP melalui situs FB yang dapat anda lakukan dengan mudah:
  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah membuka browser yang ada di HP anda.
  2. Kemudian silahkan anda kunjungi situs resmi Facebook melalui link yang kami sediakan berikut (https://id-id.facebook.com/)
  3. Bila sudah terbuka, maka anda klik "Lupa Akun" yang terdapat dibagian pojok kanan atas layar halaman web.
  4. Lalu ketik alamat atau nomor telepon yang anda tautkan dengan akun Facebook pada bagian "Temukan Akun Anda" untuk mencari dan menemukan akun Facebook milik anda.
  5. Selanjutnya kliklah "Cari", kemudian pilih salah satu cara untuk mereset password akun FB dengan opsi "Kirim Kode Melalui SMS" atau "Kirim Kode Melalui Email".
  6. Setelah anda memilih opsi pilihan tersebut, maka langsung saja klik "Lanjutkan".
  7. Nah jika anda sudah memilih opsi melalui email, maka buka tab baru pada browser lalu silahkan anda cem email. Apabila anda menggunakan nomor HP untuk mereset password FB, maka periksalah pesan singkat atau SMS untuk informasi kode.
  8. Terakhir, masukkan password baru anda dan komfirmasi penggantian kata sandi baru. Maka dengan itu, anda sudah tahu atau melihat password FB anda sendiri.


Akhir Kata

Nah demikianlah itu dia langkah-langkah yang sudah kami bagikan diatas untuk cara melihat kata sandi FB melalui HP.

Bagaimana sangat mudah bukan untuk anda lakukan? dan yang pastinya langkah-langkah diatas tidak akan menghabiskan banyaknya waktu anda.

Apabila anda ingin melakukannya, maka anda bisa mengikuti langkah-langkah yang kami berikan diatas.

Jika menurut anda informasi ini cukup penting, silahkan anda bagikan saja kepada teman-teman atau ke akun media sosial yang anda punya ya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara melihat password Facebook sendiri di HP. Sekian dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel