Cara Melihat Kata Sandi FB Sendiri di Pengaturan 2023

Cara Melihat Kata Sandi FB Sendiri di Pengaturan
Cara Melihat Kata Sandi FB Sendiri di Pengaturan - Jika anda belum mengetahui bagaimana cara mengetahui password atau kata sandi FB sendiri, maka di artikel ini sudah kami sediakan caranya untuk anda.

Di era digital seperti sekarang ini, media sosial menjadi salah satu kebutuhan yang cukup penting untuk berkomunikasi dan bertukar informasi.

Salah satu platform media sosial yang populer yakni Facebook, karena mudah untuk diakses dan satu orang bisa memiliki banyak akun Facebook sampai lupa dengan password nya sendiri.

Bagi anda yang penasaran bagaimana cara melakukannya? Silahkan anda bisa simak langsung ulasan yang akan kami bagikan berikut ini.

Facebook merupakan salah satu platform sosial media yang cukup banyak penggunanya dan untuk melakukan pendaftaran atau registrasi, anda akan diminta membuat kata sandi.

Tujuannya agar sosial media menjadi lebih aman dan sebagai syarat daftar akun. Mengingat password Facebook adalah hal yang paling utama, jika anda lupa maka anda akan kesulitan untuk masuk ke halaman Facebooknya.

Yang mana cara agar bisa mengetahui password atau kata sandi terbilang cukup mudah lho, namun sebaiknya anda perlu mencatat informasi terkait email yang digunakan atau password dicatatan Handphone.

Hal ini akan memudahkan anda dalam mengakses Facebook tanpa lupa kata sandi. Disamping itu, bukan disebabkan karena lupa ada juga beberapa kesulitan masuk ke FB karena akunnya tekena hack.

Cara Melihat Kata Sandi FB Sendiri di Pengaturan

Namun anda tak perlu khawatir, karena kami akan membagikan cara melihat kata sandi FB sendiri di pengaturan melalui PC ataupun Smartphone dengan mudah.

1. Melalui Browser

Cara Melihat Kata Sandi FB Sendiri di Pengaturan
Cara Melihat Kata Sandi FB Sendiri di Pengaturan Melalui Browser
Berikut dibawah ini adalah langkah-langkah untuk cara melihat kata sandi FB sendiri di pengaturan melalui Browser yang dapat anda lakukan dengan mudah:
  • Pertama-tama silahkan anda buka browser Google Chrome di PC yang anda gunakan.
  • Kemudian klik ikon titik tiga yang terdapat dibagian kanan.
  • Lalu kliklah "Setting atau Pengaturan" dan anda bisa langsung ketik chrome://settings/ pada address bar.
  • Setelah itu pilih "Kata Sandi".
  • Dan carilah situs Facebook.com dan pada bagian pencarian search password, anda bisa menuliskan Facebook.
  • Maka dengan itu password dapat langsung anda temukan dengan cara mengklik ikon gambar mata untuk melihat password FB.

2. Melalui Aplikasi FB

Cara Melihat Kata Sandi FB Sendiri di Pengaturan
Cara Melihat Kata Sandi FB Sendiri di FB
Adapun dibawah ini merupakan langkah-langkah untuk cara melihat kata sandi FB sendiri di FB yang dapat anda lakukan dengan mudah:
  • Pertama-tama silahkan anda download atau update aplikasi Facebook versi tebaru di Smartphone anda melalui link berikut (https://.facebook)
  • Kemudian silahkan anda buka langsung aplikasi Facebook, lalu anda tekan "Lupa Kata Sandi".
  • Setelah itu masukkan alamat email, nomor HP atau nama akun Facebook anda kemudian klik saja "Lanjutkan".
  • Dimana anda periksa saja email yang anda tautkan dengan Facebook atau cek SMS apabila anda menggunakan nomor HP.
  • Tuliskan kode verifikasi yang terkirim melalui email atau SMS ya.
  • Lalu ubahlah password atau kata sandi akun Facebook anda dengan kata sandi baru.
  • Maka dengan itu akun Facebook anda siap digunakan kembali, agar anda tidak lupa password lagi maka anda bisa mencatat kata sandi baru tersebut.

Akhir Kata

Nah itu dia 2 cara yang sudah kami bagikan diatas untuk cara melihat kata sandi Facebook sendiri.

Jika anda ingin melakukannya, maka anda bisa menggunakan salah satu cara yang kami rekomendasikan diatasdan ikuti tahapannya dengan benar agar prosesnya berhasil.

Apabila informasi ini penting, silahkan anda bagikan langsung kepada teman-teman atau ke akun media sosial yang anda punya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara melihat kata sandi FB sendiri di pengaturan. Sekian dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel