Cara Cek Saldo BRI Lewat WA 2023

Cara Cek Saldo BRI Lewat WA
Cara Cek Saldo BRI Lewat WA - Bagaimana sih cara cek saldo BRI lewat HP? Yupss, saat ini untuk melakukan transaksi perbankan anda tidak harus selalu datang ke kantor cabang ataupun ke ATM bank itu sendiri.

Karena sekarang perusahaan perbankan sudah menyediakan layanan transaksi perbankan lewat perangkat mobile lho.

Dan lebih menariknya lagi, kalau bank BRI juga menyediakan layanan pengecekan melalui aplikasi WhatsApp.

Dimana bank BRI menyediakan layanan tersebut agar memudahkan nasabahnya melakukan pengecekan melalui aplikasi WhatsApp.

Oleh karena itu, para nasabah bank BRI diberikan akses call BRI melalui WhatsApp. Pasalnya layanan ini menjadi salah satu solusi untuk anda yang tidak ingin menghubungi call BRI via telepon.

Dapat dikatakan jika hal itu adalah solusi bagi anda yang malas menghubungi call center BRI via telepon, maka anda bisa mengakses call BRI via WhatsApp ya.

Setelah itu anda akan terhubung dengan asisten virtual, dimana mereka akan memberikan informasi yang anda butuhkan seperti ini mengetahui saldo yang tersisa di buku tabungan anda.

Akan tetapi anda belum tahu caranya, maka dari itu pada artikel kali ini kami akan memberikan cara cek saldo BRI melalui aplikasi WhatsApp dan tentunya anda harus simak sampai selesai ya.

Perlu anda ketahui, bahwa bank BRI selalu memberikan layanan seputar produk, promo, daftar kartu kredit bahkan sampai bisa mencari letak cabang bank BRI terdekat melalui aplikasi WhatsApp call BRI lho.

Tidak hanya itu saja, anda juga bisa mendapatkan informasi mengenai sisa saldo yang ada di tabungan bank BRI anda. Pasalnya BRI selalu memudahkan nasabahnya dalam mendapatkan informasi.

Apalagi bisa terhubung secara langsung dengan sahabat kontak bank BRI, sangat menarik bukan? Yang mana layanan ini menjadi solusi untuk anda yang tidak ingin menelpon costumer service bank BRI.

Bagaimana, pastinya anda penasaran kan bagaimana cara cek saldo BRI lewat WA? Oleh karena itu, anda simak langsung ulasannya sebagai berikut.

Cara Cek Saldo BRI Lewat WA

Cara Cek Saldo BRI Lewat WA
Cara Cek Saldo BRI Lewat WA Terbaru
Kemungkinan cara ini sangat asing sekali anda dengar, karena biasa anda menggunakan aplikasi BRI Mobile, SMS, dan ke website resmi bank BRI.

Yang mana bank BRI memberikan kemudahan bagi para nasabahnya untuk bisa mengecek saldo dan mendapatkan informasi mengenai bank BRI mulai dari produk, promo dan masih banyak lagi lainnya lho.

Berikut ini adalah langah-langkah untuk cara cek saldo BRI lewat WA yang dapat anda lakukan dengan mudah:
  1. Pertama-tama, silahkan anda simpan nomor WhatsApp call BRI yakni 0812-1214-017, setelah itu silahkan anda masukkan kedalam daftar konta HP anda.
  2. Nah apabila sudah selesai, bagi anda yang ingin mengetahui saldonya maka bisa memulai percakapan dan silahkan anda buka kontak chat WhatsApp bank BRI.
  3. Kemudian silahkan anda ketik sapaan seperti "Selamat pagi atau siang" disesuaikan saja ya dengan anda yang mengechat kapan dan jam berapa.
  4. Lalu informasi yang anda butuhkan saat itu seperti cek sisa saldo tabungan atau informasi lainnya, maka dengan itu anda akan mengetahui informasinya.
  5. Jika anda tidak puas dengan jawaban yang diberikan oleh CS BRI melalui chat tersebut, maka anda bisa langsung ketik "Kontak BRI" dalam hal ini anda bisa langsung terhubung dengan sahabat kontak BRI.

Akhir Kata

Nah itu dia langkah-langkah yang sudah kami bagikan diatas untuk cara melakukan pengecekan saldo melalui aplikasi WhatsApp.

Tentunya cara ini dapat dikatakan asing, karena sebagaimana biasanya anda selalui menggunakan aplikasi BRI mobile untuk mengecek sisa saldo atau mencari tahu informasi lainnya.

Namun, jika anda ingin mencobanya anda bisa langsung mengikuti langkah-langkah yang kami rekomendasikan diatas ya dan anda harus melakukan tahapan dengan benar.

Jika informasi ini menurut anda penting, maka silahkan anda bagikan saja kepada teman-teman atau ke akun media sosial yang anda punya.

Itulah seluruh isi bahasan kami pada artikel kali ini mengenai cara cek saldo BRI lewat WA. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel