Cara Menyembunyikan Partner di PUBG 2023

Cara Menyembunyikan Partner Di PUBG
Cara Menyembunyikan Partner Di PUBG - Didalam game PUBG Mobile terdapat sebuah fitur partner, yang dimana fitur ini sangat potensial.

Fitur ini memang bukan merupakan sesuatu yang baru, tetapi banya player yang tidak tahu dan menghiraukan fitur ini.

Berkat fitur ini anda bisa memiliki seorang partner didalam game PUBG Mobile, partner tersebut bisa anda pilih dari beberapa player yang sering mabar PUBG Mobile dengan anda.


Anda bisa merekomendasikan player tersebut sebagai partner anda, yang kemudian anda akan tampil berdua dengan partner anda pada bagian profil akun PUBG Mobile anda.

Selain itu, pada fitur ini anda dapat memilih salah satu titel pada orang yang ingin anda jadikan pertner, yaitu ada Kekasih, Sobat, Bromance dan Sahabat.

Namun, jika anda bosan dengan fitur partner ini anda juga bisa menonaktifkannya, dengan begitu anda akan terlihat sendiri lagi pada tampilan profil akun PUBG Mobile anda.

Cara menonaktifkan fitur inipun sangat mudah, tetapi jika anda merupakan player baru dalam game PUBG Mobile, mungkin anda belum mengetahui caranya.

Jangan kawatir karena pada artikel kali ini kami akan membagikan kepada anda tentang cara menyembunyikan partner di PUBG Mobile.

Jika anda penasaran dengan cara yang akan kami bagikan ini, anda bisa simak terus isi artikel ini sampai habis.


Cara Menyembunyikan Partner Di PUBG


Cara Menyembunyikan Partner di PUBG Mobile

Cara Menyembunyikan Partner Di PUBG
Cara Menyembunyikan Partner di PUBG Mobile
Bagi anda yang ingin menyembunyikan partner anda yang ada di game PUBG Mobile, itu merupakan sesuatu yang sangat mudah untuk dialkukan.

Namun, jika anda merupakan orang yang baru-baru ini memainkan game PUBG Mobie pasti anda tidak mengetahui caranya.

Oleh karena itulah kami akan membagikan kepada anda tentang cara untuk menyembunyikan partner di game PUBG Mobile.


Partner adalah orang yang memiliki sinergi dengan anda dalam game PUBG Mobile atau lebih gampangnya, yaitu orang yang sering mabar PUBG Mobile dengan anda.

Berikut cara menyembunyikan partner di PUBG Mobile:
  • Langkah pertama, silahkan login pada akun PUBG Mobile anda.
  • Setelah berada ditampilan utama game PUBG Mobile, lalu anda bisa klik pada bagian "Profil" anda yang ada di pojok kanan atas.
  • Kemudian pilih opsi "Menu Utama", lalu klik pada bagian logo "pensil" yang bertuliskan "Edit".
  • Selanjutnya, anda akan dibawa ke pengaturan "Tampilan Profil", disana anda bisa pilih "Koneksi", lalu klik "Nonaktif" pada "Detail" dan klik "Nonaktif" pada "Izinkan Pemain Lain Melihat Koneksi".
  • Dengan begitu orang lain tidak bisa lagi melihat partner anda di PUBG Moblie dan anda akan tampil sendiri lagi pada profil akun PUBG Mobile anda.

Itulah langkah-langkah yang bisa anda ikuti untuk menyembunyikan partner anda yang ada di dalam PUBG Mobile. 



Akhir Kata

Semoga informasi yang kami berikan kepada anda tentang cara untuk menyembunyikan partner di game PUBG Mobile ini bisa bermanfaat bagi anda.

Kami juga sudah mengupdate beberapa informasi tentang game PUBG Mobile yang bisa anda akses melalui situs ini.

Jika ada yang ingin anda tanyakan tentang game PUBG Mobile, bisa anda tuliskan dikolom komentar dibawah ini.

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara menyembunyikan partner di PUBG. Sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel