Cara Menyembunyikan KD PUBG 2023

Cara Menyembunyikan KD PUBG
Cara Menyembunyikan KD PUBG - Dalam bermain game PUBG Mobile dibutuhkan latihan yang serius untuk bisa menguasai game yang bertemakan battle royal ini.

Karena game PUBG Mobile ini memiliki gameplay yang rumit, sehingga anda dapat mengukur tingkat kehebatan seseorang dalam memainkan game ini dari besar nilai K/D ratio yang ada di statistiknya.

Bagi anda yang memiliki K/d ratio yang kecil dan tidak ingin dilihat oleh orang lain, kami akan memberikan tipsnya kepada anda.

Game PUBG Mobile banyak diaminkan diberbagai negara dengan karakter pemain dari berbagai kalangan yang memiliki skil dan tier yang berbeda-beda.


Saat anda sedang bermain game PUBG Mobile dan bertemu dengan player yang pro ataupun noob, pasti dengan sengaja anda membuka profil player tersebut.

Dengan begitu anda bisa melihat statistik dari player tersebut dan anda bisa menilai player tersebut berdasarkan statistiknya.

Namun, ada juga beberapa player yang tidak suka jika ada player lain yang melihat dan mengetahui data statistiknya dengan alasan tertentu.

Jika anda merupakan salah satu dari player yang merasa tidak suka kalau player lain melihat statistik pada akun PUBG Mobile anda.

Tenang saja!! Karena pada artikel kali ini kami akan membagikan tips atau cara menyembunyikan KD PUBG Moblie pada akun anda.


Cara Menyembunyikan KD PUBG


Cara Menyembunyikan KD PUBG

Cara Menyembunyikan KD PUBG
Cara Menyembunyikan KD PUBG
K/D ratio atau kill to death merupakan salah satu tolak ukur kemampuan atau kehebatan seorang player PUBG Mobile secara statistik.

K/D ratio dilihat dari jumlah kill player tersebut sebelum dia mati di dalam satu match yang dia mainkan.

Nilai dari K/D ratio ini akan terus berubah-ubah sesuai dengan match yang anda mainkan, semakin banyak kill yang ada dapatkan dalam satu match, maka semakin baik nilai K/D ratio yang anda miliki.


Jika anda adalah player PUBG Mobile yang pro, pasti anda akan senang melihat statistik anda sendiri karena memiliki nilai K/D ratio yang tinggi.

Namun, jika anda adalah seorang player PUBG Mobile yang noob dan memiliki K/D ratio yang rendah, pasti anda akan malu melihat statistik anda sendiri, apalagi kalau sampai dilihat oleh player lain.

Tenang saja, kami punya solusinya agar player lain tidak bisa melihat statistik anda, jadi anda tidak perlu malu lagi.

Berikut ini adalah cara menyembunyikan KD PUBG anda dari player yang lain:
  • Langkah pertama, login pada akun PUBG Mobile anda.
  • Setelah berada di lobby, anda bisa langsung masuk ke menu "Setting".
  • Kemudian anda bisa pilih opsi "Basic".
  • Selanjutnya anda bisa cari pengaturan “Allow spectators to view tier information”
  • Setelah itu anda bisa klik pada opsi “Disable” agar berwarna kuning.
  • Dengan begitu statistik anda tidak akan bisa dilihat lagi oleh player lain.


Selain itu, anda juga bisa menyalakan opsi "Disabel" pada pengaturan Allow Spectators jika anda tidak ingin player lain menonton anda saat sedang bermain.

Itulah sedikit tips cara untuk menyembunyikan KD PUBG Mobile untuk anda yang malu kalau statistik anda dilihat oleh player lain dan juga tidak ingin ditonton oleh player lain saat sedang bermain.


Akhir Kata

Ada orang yang tidak suka kalau orang lain melihat statistik akun PUBG Mobile miliknya karena memiliki K/D ratio yang kecil.

Ada juga orang yang memiliki K/D ratio yang tinggi dengan niat ingin pamer kepada teman mabarnya.

Dan ada juga orang yang masa bodoh dengan statistiknya, yang penting dia bisa bermain game PUBG Mobile dengan fun.

Jadi, anda merupakan golongan orang yang seperti apa saat sedang bermain game PUBG Mobile?

Itulah seluruh bahasan kami pada artikel kali ini tentang cara menyembunyikan KD PUBG. Sekian dan semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel