Cara Menghapus Video Pribadi di Snack Video 2023

Cara Menghapus Video Pribadi di Snack Video
Cara Menghapus Video Pribadi di Snack Video - Aplikasi Snack Video ini memang ditujukan untuk menampilkan video-video lucu yang dapat menghibur anda.

Selain itu, ada beberapa video lucu terbaru yang sedang trending juga bisa anda temukan dengan mudah di aplikasi Snack Video ini.

Inilah yang menjadi salah satu alasan bagi banyak orang untuk mendownload aplikasi ini.

Tidak hanya berbagi video, anda juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk mencari hiburan dengan nonton video-video lucu.

Selain itu, anda juga bisa menghapus video pribadi yang sudah anda upload di aplikasi snack video dengan mudah.

Namun untuk pengguna baru tentunya akan merasa kesulitan, karena letak menu untuk menghapus video tersebut sangat tersembunyi.

Tapi anda tidak perlu khawatir, kami akan memberikan anda beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk menghapus video pribadi anda di aplikasi Snack Vidio tersebut.

Snack Video merupakan sebuah aplikasi yang cukup populer di kalangan masyarakat yang dimana anda harus memposting video pendek untuk dibagikan ke seluruh komunitas.

Untuk mendapatkan koin di Snack Video, anda harus menyelesaikan 4 misi yang harus anda lakukan atau selesaikan.

Selain itu, ada beberapa misi di Snack Video yang harus anda ketahui seperti Misi login sekali dalam sehari, Misi tontonan setiap saat ataupun Misi upload video dan Misi invite teman.

Selain misi, ada beberapa hal yang harus anda ketahui, salah satunya tentang status vidio, yang dimana video di aplikasi snack video memiliki dua jenis

Dua ststus tersebut yakni video yang bersifat publik yang bisa di tonton oleh semua orang dan video bersifat pribadi yang tidak bisa di tonton oleh orang lain, hanya pemilik akun saja yang bisa nonton.

Setelah anda mengetahui beberapa hal tentang Snack Video, selanjutnya kami akan memberikan anda langkah-langkah cara menghapus video pribadi di Snack Video yang bisa anda praktekkan.

Cara Menghapus Video Pribadi di Snack Video

Cara Menghapus Video Pribadi di Snack Video
Cara Menghapus Video Pribadi di Snack Video 100% Berhasil
Pasti anda sering berfikir, bagaimana cara menghapus video di Snack Video? Jawabannya adalah ya, karena sebagai pengguna anda mempunyai akses untuk menghapus video anda.

Jadi anda tidak perlu takut jika anda tidak bisa atau tidak tahu cara menghapus video tersebut, karena anda yang berhak untuk mengupload ataupun menghapus video di Snack Vidio kapan saja.

Pada postingan kali ini kami akan memberikan anda cara menghapus video di aplikasi snack video dengan mudah.

Berikut cara menghapus video pribadi di Snack Video:
  1. Buka Aplikasi Snack Video melalui Smartphone anda.
  2. Pilih profil saya di pojok kanan bawah.
  3. Kemudian, Pilih salah satu video pribadi atau publik yang ingin anda hapus.
  4. Setelah itu, Klik menu share yang ada di atas tombol download.
  5. Sebelum menghapus, lebih baik anda menyimpan video ke galeri terlebih dahulu dengan cara mengklik tombol download.
  6. Lalu, pilih hapus dan konfirmasi jika anda sudah merasa yakin.
  7. Maka, secara otomatis, video tersebut akan hilang di akun Snack Video anda.

Sebenarnya ada beberapa alasan seseorang untuk menghapus videonya, salah satunya takut dilihat orang, entah itu musuh, pasangan ataupun selingkuhan anda.

Untuk mencegal hal tersebut, anda terpaksa harus menghapusnya.

Akhir Kata

Jika anda pengguna baru yang merasa kesulitan untuk menghapus video, anda bisa menggunakan cara diatas untuk menghapus video anda.

Kami sarankan anda untuk tidak mengupload video yang menyinggung ataupun mengandung kebencian dan video dewasa, karena bisa merugikan anda ataupun pihak lainnya.

Jika anda merasa bingung dengan cara diatas, anda bisa mencoba cara lain yang anda anggap mudah dari berbagai sumber.

Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara menghapus video pribadi di Snack Video. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel