Cara Mendapatkan Custom Room Garena 2023

Cara Mendapatkan Custom Room Garena
Cara Mendapatkan Custom Room Garena - Nah, para Survivor wajib banget harus mengetahui untuk bisa mendapatkan Custom Room Garena dengan mudah loh.

Dimana untuk bisa bermain di game Free Fire, selain itu Custom Room ini di buat untuk para player yang bermain dengan orang-orang pilihan anda sendiri, kerekan!

Pasalnya Custom Room ini biasanya di pakai untuk turname lho guys, maka dari itu untuk bisa mendapatkannya Custom Room Garena tersebut.

Tentunya ada beberapa syarat-syarat yang harus anda penuhi lho guys, tidak sembarangan untuk bisa mendapatkan Custom Room ini.

Maka akan di butuhkan Custom Room Card untuk bisa mendapatkannya, kalau sudah mendapatkannya Custom Room tersebut, dimana anda bisa menyelenggarakan turnamen anda sendiri.

Yaitu bersama dengan komunitasnya, baik itu hanya dengan teman terdekatnya saja penasarankan bagaimana cara mendapatkan Custom Room Garena?Langsung saja simak ulasan sebagai berikut ini.

Cara Mendapatkan Custom Room Garena

Cara Mendapatkan Custom Room Garena
Cara Mendapatkan Custom Room Garena dan Tag
Dimana Custom Room tersebut, yaitu room alias yang ada di dalam ruangan game khusus dan di buat untuk bisa bermain bersama player-player pilihan kita.

Akan terdapat perbedaan dengan Room yang biasa, selain bisa membuat kita bermain bersama player asing dengan secara acak dari server yang kita ikuti lho.

Maka dari itu untuk bisa mendapatkan Custom Room, di Free Fire, yang akan anda butuhkan yaitu item bernama Custom Room Card, dengan begitu bagaimana cara mendapatkan Custom Room Garena?.

1. Dengan Mengumpulkan Dog Tag

Nah untuk cara mendapatkan Custom Room Garena, maka yang terlebih dahulu di lakukan yaitu dengan mengumpulkan Dog Tag.

Dimana anda bisa mengumpulkan Dog Tag sampai sebanyak dari 1800 bersama dengan temannya yang ada di guild, supaya bisa dengan mudah mendapatkan satu Room tag untuk sekali pakai.


2. Dengan Membeli Pakai Diamond

Untuk cara mendapatkan Custom Room Garena, yang kedua yaitu dengan membeli pakai Diamond dimana harga untuk bisa membeli satu buah Room card adalah 100 Diamond saja.

Dengan begitu, anda bisa langsung menemukannya di Shop setelah itu anda bisa langsung klik menu item tersebut lho guys.


3. Dengan Ikut Event Berhadiah Room Card

Setelah ini, ada cara mendapatkan Custom Room Garena yang ketiga yaitu dengan mengikuti event dari Garena Free Fire yang sering menyelenggarakan event berhadiah menarik lainnya.

Bahkan salah satunya adalah hadiah Custom Room Card, tentu dengan cara menunggu event resmi Free Fire dengan hadiah Room Card.

Dimana anda harus mengikuti semua misi-misinya, maka anda bisa mengambil hadiah sampai anda mendapatkan Room Card secara cuma-cuma.

4. Dengan Dapat CR Gratis Dari Garena Free Fire

Selanjutnya, untuk cara mendapatkan Custom Room Garena yaitu yakni anda bisa mendapatkan Custom Room Tag bahkan langsung dari Garena sendiri.

Penasaran, gimana caranya?Silahkan anda kunjungi situs Free Fire Community Tournament (FFCT) melalui link berikut (Free Fire Community Turnament).

Supaya bisa mendapatkan dengan mudah Custom Room di Garena, maka anda harus mempunyai tujuan yang jelas yaitu membuat turnamen komunitas, turnamen mandiri atau turnamen online.

Bahkan anda harus isi kelengkapan data turnamen yang mau di selenggarakan seperti tanggal, hadiah dan lain sebagainya.

Yang nantinya Garena akan mengkonfrimasi, apakah turnamen ini layak untuk di berikan Custom Room gratis.

Akhir Kata

Dimana penjelasan kali ini, supaya anda bisa dengan mudah mendapatkan Costum Room Garena lebih mudah dan gampang.

Maka dari itu, anda bisa langsung memakai cara yang di atas agar lebih mudah mendapatkan Custom Room Garena tersebut.

Ayok buruan, supaya anda tidak penasaran lagi gimana cara untuk mendapatkan Custom Garena dengan mudah dan jangan sampai anda ketinggalan dari teman-temannya yang sudah.

Itulah pembahasan seluruh artikel, kami mengenai cara mendapatkan Custom Room Garena. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel