Cara Menarik Uang di Snack Video 2023

Cara Menarik Uang di Snack Video
Cara Menarik Uang di Snack Video - Jika anda ingin menarik saldo Snack Vidio yang sudah terkumpul, anda bisa menggunakan cara untuk menarik uang di Snack Video melalui ulasan berikut ini.

Aplikasi SnackVideo yang cukup populer di kalangan generasi muda saat ini memungkinkan pengguna atau kreator untuk mendapatkan penghasilan dari konten video yang ditonton atau dibuat.

Untuk mempermudah pengguna atau kreator aplikasi SnackVideo untuk menarik saldo cash yang sudah terkumpul, anda bisa menggunakan Gopay, Dana, OVO ataupun ShopeePay.

Selain menyediakan video dan berbagai informasi, Snack Video juga memberikan para penggunanya agar bisa menghasilkan uang.

Untuk mendapatkan koin tersebut, anda cukup menyelesaikan misi yang diberikan setiap harinya, kemudian koin bisa dicaikan melalui aplikasi dompet digital Ovo dan GoPay, ataupun Dana.

Pihak Snack Vidio tak tanggung-tanggung memberi kesempatan untuk anda agar bisa mendapatkan Rp 52.000,- jika anda mengundang satu orang.

Bahkan anda juga akan mendapatkan uang berkali lipat jika anda mengundang orang lebih banyak.

Snack Video merupakan sebuah aplikasi yang cukup populer di kalangan masyarakat yang dimana anda harus memposting video pendek untuk dibagikan ke seluruh komunitas.

Snack Video juga disebut sebagai aplikasi video pendek yang mirip dengan TikTok.

Agar bisa berkomunikasi dengan sesama pengguna Snack Vidio, anda harus membagikan kode undangan kepada teman yang akan anda undang.

Untuk bisa mendapatkan aplikasi ini, anda bisa mengunduhnya di Google Play Store.

Selain mirip dengan aplikasi tiktok, Snack Video juga cukup populer dan menjadi terkenal dalam waktu yang cukup singkat jika dibandingkan dengan aplikasi vidio pendek lainnya.

Jika anda ingin mendapatkan penghasilan tambahan, anda bisa menggunakan aplikasi Snack Vidio, setelah itu anda bisa menarik uangnya dengan cara menarik uang di Snack Video pada langkah-langkah berikut ini.

Cara Menarik Uang di Snack Video

Cara Menarik Uang di Snack Video
Cara Menarik Uang di Snack Video Tanpa Gagal
Untuk bisa mencairkan koin atau saldo yang masih tersisa di aplikasi Snack Vidio, anda bisa menggunakan cara menarik uang di Snack Video berikut ini:
  1. Langkah pertama, download aplikasi Snack Vidio terlebih dahulu melalui Google Play Store (Download aplikasi Snack Vidio).
  2. Kemudian klik daftar, anda bisa menggunakan alamat email, nomor telepone ataupun login menggunakan Facebook.
  3. Setelah itu, buka halaman bonus dan pilih ‘Menarik’.
  4. Lalu, klik "Cash".
  5. Pilih jumlah nominal yang ingin anda tarik.
  6. Kemudian klik"Tarik".
  7. Lalu, pilih metode penarikan Shopeepay, Gopay, OVO, aupun Dana.
  8. Masukkan nomor telepone dan nama lengkap anda yang terdaftar di ShopeePay, OVO, Dana maupun Gopay.
  9. Selanjutnya, verifikasi nomor telepone anda.
  10. Setelah itu, klik "Kirimkan" dan "Kas keluar".
  11. Maka saldo anda akan masuk secara otomatis ke akun Dana, OVO, Gopay ataupun ShopeePay anda dalam waktu 24 jam.


Mengundang teman merupakan sebuah misi yang dimiliki Snack Vidio agar bisa mendapatkan keuntungan jika anda mengundang seseorang dengan bayaran Rp 52.000,00 per pengguna baru.

Akhir Kata

Ada beberapa hal yang harus anda ketahui, salah satunya misi di Snack Vidio ini , salah satu misinya adalah Misi login sekali dalam sehari, Misi tontonan setiap saat, Misi upload video dan Misi invite teman.

Selain itu, Koin yang sudah terkumpul, anda bisa menukarnya dengan uang elektronik Snack Video pada setiap jam 8 pagi dan minimal penukaran atau penarikan uang di Snack Video adalah 15.000.

Itulah sedikit informasi yang kami berikan tentang cara menarik uang di aplikasi Snack Vidio yang bisa anda gunakan jika anda mempunyai aplikasi tersebut.


Jika anda belum membuat aplikasi Snack Vidio, anda bisa membuatnya terlebih dahulu menggunakan alamat email, nomor telepone ataupun akun Facebook anda.


Itulah seluruh isi artikel kami kali ini mengenai cara menarik uang di Snack Video. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel